KOREAN EYELASH EXTENSION DI YEOLA STUDIO

0 Comments



Aku terlahir dengan bulu mata yang tidak tebal dan juga pendek, tapi aku paling tidak suka menggunakan maskara karena ketika dibersihkan membuat bulu mataku rontok juga. Selain itu, menggunakan maskara membutuhkan waktu yang cukup lama yang menurutku tidak efisien. Karena itu aku memutuskan untuk eyelash extension. Sudah setahun lebih aku mencoba eyelash extension, berbeda tempat dan juga berbeda tipe eyelash.



Minggu lalu aku main ke Yeola Studio untuk melakukan treatment eyelash extension. Ini pertama kalinya aku main ke Yeola Studio. Ketika aku sampai, aku di sambut dengan ramah oleh beautican dan co-ownernya, yaitu Fenny. Sebelum melakukan eyelash extension, aku konsultasi terlebih dahulu. Yeola Studio mempunyai 3 tipe eyelash extension:





💓Classic Korean Type
Untuk hasil yang lebih natural, kalian bisa mencoba tipe ini. Di aplikasikannya one by one atau satu persatu. satu bulu mata silk premium dipasang ke satu real bulu mata asli. Jadi, jika kalian lebih suka yang natural, tidak terlalu terlihat menggunakan eyelash extension, kalian bisa banget cobain tipe ini.

💓Semi Volume Type
Jika bulu mata kalian agak tipis atau kalian ingin mencoba eyelash extension dengan hasil yang lebih dramatis, kalian bisa cobain tipe ini. Jadi dua bulu mata silk premium dipasang ke satu real bulu  mata asli. Tapi per helainya lebih tipis, jadi hasilnya akan lebih ringan.

💓Volume Type
Hasil glamor tapi tidak berat, 1 bulu mata asli dipasang 3-5 helai bulu mata extension. Tapi per helainya lebih tipis, jadi hasilnya lebih ringan. 


Ada 2 model, yaitu Dolly Eyes dan Cat Eyes. Kalau Dolly Eyes panjangnya di campur, kalau Cat Eyes dia panjang di ujung mata. Panjang eyelash extension di Yeola Studio terdiri dari 8-13 cm. Setelah konsultasi, aku memutuskan untuk memilih tipe Semi Volume dengan model Dolly Eye, panjangnya campur dari 11, 12, dan 13 cm. 

Di Yeola Studio, setiap customer yang baru pertama kali treatment disana, wajib mengisi registration card, di dalamnya terdapat data diri, tipe bulu mata apa yang dipilih, agar jika kita balik lagi kesana, sudah ada data yang tersedia dan mudah untuk menganalisis tipe mana yang akan dipilih. Setelah itu semua customer mendapatkan loyalti card. Minimum transaksi 300 ribu, akan mendapatkan 1 stamp. Jika sudah terkumpul 10 stamp, akan mendapatkan eyelash extension gratis loh, menarik banget ya!



Sebelum melakukan treatment, semua customer wajib melepas sendal/sepatu yang dipakai lalu menggantinya dengan sendal yang sudah disediakan. Alasannya agar tempat tetap terlihat higienis dan bersih. Untuk ruangan eyelash extensionnya disediakan 3 ranjang yang cukup nyaman. Didalam ruangan tersebut juga disediakan aroma therapy dan musik yang membuat para customernya menjadi relax. 





Total pengerjaan eyelash extensionku sekitar 2 jam. Karena ruangannya nyaman, aku tertidur pulas sampai mendengkur! Haha! Hasilnya bagus seperti yang aku ekspetasikan. Karena aku suka sekali dengan hasil yang cetar dan glamor, hasil dari Semi Volume Type ini sangat memuaskan. Mataku terlihat lebih besar dan hidup. 




Overall, aku puas dengan pelayanan dari Yeola Studio. Tempatnya di pinggir jalan utama, mudah ditemukan. Banyak tipe eyelash extension yang sesuai dengan kebutuhan kita. Lalu pelayanannya juga ramah, tempatnya nyaman. Buat kalian yang haus ketika sudah berada di Yeola Studio, tidak perlu khawatir, karena Yeola menyediakan welcome drink untuk para customernya. 






Yeola Studio buka setiap hari dari jam 10.00 - 20.00. Kalian bisa datang langsung, tapi saranku lebih baik bikin appointment terlebih dahulu agar ketika sampai tidak perlu antri lagi ya. Berikut akan aku berikan CP nya:

Line - @yeolastudio
WA - 081288188661
Instagram - @yeolastudio
Alamat: 
No. 26 Jalan Cikajang RT.6, RT.6/RW.6, 6, Petogogan, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12170





You may also like

No comments:

Powered by Blogger.