(REVIEW) PENGALAMAN TREATMENT PHOTO FACIAL DI ZAP | NIKEN ROSE

0 Comments



Hai temen-temen,

Baik wanita, pria, muda, ataupun tua, semua akan mengidamkan memiliki kulit yang sehat dan terawat. Manfaat yang didapat dari merawat kulit ialah kulit menjadi sehat, segar, dan bercahaya. Permasalahan yang aku hadapi saat ini adalah aku merasa kulitku menjadi lebih kusam dikarenakan banyaknya bekas-bekas jerawat yang terdapat di wajahku. Aku selalu mempercayakan perawatan kulitku pada ZAP. Ada yang belum tahu ZAP itu tempat apa? Aku akan menjelaskan sedikit tentang ZAP ya. 

ZAP sendiri sudah berdiri sejak tahun 2009, aku ingat ownernya bilang bahwa awal beliau mendirikan ZAP ini dimulai dari service door to door. Sekarang, ZAP sudah sangat sukses, memiliki banyak cabang di seluruh wilayah di Indonesia dan mendapatkan sertifikasi Internasional (FDA dan CP). Tidak hanya hair removal, ZAP juga memiliki perawatan Photo Facial yang berfungsi untuk memperbaiki kulit dari lapisan paling dalam hingga lapisan terluar. ZAP terus mengembangkan berbagai perawatan kecantikan wajah dan tubuh serta berbagai beberapa produk kecantikan yang sesuai dengan komitmen ZAP untuk memberikan pengalaman treatment kecantikan terbaik.




Aku datang ke ZAP yang berada di Menteng, Oria Hotel, Jakarta Pusat, dekat sekali dari Sarinah. Ruang tunggunya ada dua, bisa di luar bersama dengan front office ZAP atau didalam. Untuk lebih jelas bisa lihat foto dan video yang aku unggah ya teman-teman. Tempatnya berada di dalam hotel ORIA, tepatnya di lantai bawah. Tempatnya sangat bersih dan cukup nyaman. Karena memang selalu ramai, ZAP menyediakan dua ruang tunggu bagi customernya.Disediakan juga minum dan beberapa majalah.



Aku melakukan treatment yang bernama ZAP Photo Facial. Aku akan jelaskan detail tentang treatment ini ya agar teman-teman tahu lebih mendalam sebelum melakukan treatmentnya. Rangkaian perawatan kulit wajah yang menggabungkan tiga teknologi modern untuk mendapatkan kondisi kulit wajah yang sehat. Seperti halnya olahraga bagi kulit, semakin sering dilakukan, ZAP Photo Facial akan semakin baik untuk kulit. Kulit wajah akan menjadi lebih sehat, cerah, dan bersih, dari jerawat serta flek. 


  • Klien dapat melakukan konsultasi dengan dokter yang berkompeten sebelum melakukan treatment
  • Area wajah dibersihkan terlebih dahulu 




  • Proses Face Toning dilakukan, kulit wajah disinari oleh laser




  • Penggunaan formulated gel untuk melindungi kulit dari energi panas yang akan diberikan
  • Proses Face Rejuvenation dilakukan, akan timbul rasa hangat pada kulit





  • Pembersihan area wajah dari sisa formulated gel, dilakukan dengan proses Oxy Infusion, kulit wajah akan disemprotkan oksigen secara optimal




  • Penggunaan sunblock dan ZAP after care untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV


Untuk lebih jelasnya, aku akan menjelaskan cara kerja dari treatment ZAP Photo Facial ya



  1. Face Toning. Menggunakan teknologi laser yang memiliki target melanin (sel pembentuk flek pada kulit), hemogoblin (sel darah merah) dan air yang terdapat pada lapisan dermis (kulit bagian dalam). Treatment ini efektif untuk meratakan warna kulit, mengurangi flek (pigmen) pada lapisan dermis, mengecilkan pori-pori, menyamarkan kerutan halus, mengatasi bekas jerawat serta mengurangi produksi minyak berlebih yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.
  2. Face Rejuvenation. Menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada lapisan epidermis (kulit bagian luar) dan dermis bagian atas yang berfungsi untuk mengurangi flek hitam, menyembuhkan jerawat dan mengurangi peradangan, meremajakan kulit wajah dengan merangsang regenerasi kolagen dan mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah dan halus.
  3. Oxy Infusion. Memberikan oksigen secara optimal yang akan diserap oleh kulit wajah melalui pori-pori sehingga dapat membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan juga menjaga kelembaban kulit. Treatment ini bersifat soft peel, yaitu dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menyebabkan kulit wajah menjadi kusam. Treatment ini sangat bermanfaat dilakukan oleh mereka yang membutuhkan kulit wajah bersih, segar, dan lembab dalam waktu singkat. 


Beberapa hari setelah melakukan treatment ZAP Photo Facial, aku merasakan wajahku jadi lebih lembut dan komedoku semakin jinak. Kulit terasa lembab dan segar. Jika treatmentnya dilakukan beberapa kali pasti akan menghasilkan hasil yang lebih maksimal.

Untuk pantangan setelah melakukan treatment tidak begitu sulit. Aku harus menggunakan sunblock dengan minimal SPF nya 30, dua minggu setelah treatment hindari terkena langsung paparan sinar matahari, tidak boleh mencuci wajah dengan sabun yang berbahan scrub dan tidak boleh membasuh dengan air hangat. Tidak terlalu sulit bukan?

Aku juga membuat vlog singkat mengenai treatment ZAP Photo Facial. Yuk lihat di channel Youtubeku, jangan lupa di like dan subscribe ya temen-temen!



ZAP sering sekali mengadakan promo, follow sosial medianya ya untuk mengetahui updatenya!





nikenrose@yahoo.com





You may also like

No comments:

Powered by Blogger.