Review - Nevada Perfect Eye Shadow Quads & Nevada Long Lasting Matte Lipstick | Bahasa Indonesia

14 Comments



Halo temen-temen, pernah denger makeup merknya Nevada ngga? Biasanya aku lihat Nevada itu merk baju atau parfum. Waktu itu aku main ke Matahari Daan Mogot dan ngeliat makeup merk Nevada ini. Kata Beauty Assistannya, harganya lagi harga promo, all product harganya Rp. 35 ribu. Akhirnya aku beli eyeshadow quads dan lipstiknya deh. Eyeshadow quads dan lipstik harganya Rp. 70 ribu? Gimana nggak ngiler???? 

Nah sekarang kita bahas satu-satu ya, dimulai dari Nevada Perfect Eye Shadow Quads.



Ini yang tertulis di bagian belakang packagingnya:





Nevada Perfect Match Eye Shadow Quads
- Tekstur sangat halus 
- Hasil tahan lama
- Bebas pewangi
- Cocok untuk semua jenis kulit
- Warna merona dan bersinar


Eyeshadow ini terdiri dari 4 warna, seperti warna gading, cokelat tua, cokelat muda, dan pink. Warna yang netral untuk dipakai sehari-hari. Shade yang aku pilih adalah 01-Chocolate Glaze. 



Kemasan




Kemasannya terbuat dari plastik berwarna hitam. Didepan ada nama dari eyeshadownya dan ada ukiran. Sedangkan di belakang ada claim dan penjelasan produknya. Sayangnya, eyeshadow quads ini tidak dibarengi dengan kaca. Aku suka depannya yang transparan, jadi aku bisa lihat isi eyeshadownya tanpa harus membukanya terlebih dahulu.

Tekstur:




Tekstur eyeshadow ini sangat powdery. Hati-hati ketika pengaplikasiannya, bisa jatuh kebawah mata. Temen-temen bisa menggunakan tisu dibawah mata agar eyeshadow tidak jatuh kemana-mana. Teksturnya halus, mudah di aplikasikan di mata. 

Hasil





Di atas ini ada gambar swatch warna-warnanya. Keempat warnanya tidak ada yang matte, semua shimmer. Aku tidak suka dengan eyeshadow ini karena menurutku dia ini tidak pigmented ketika di aplikasikan di mata. Entah ya kalau menggunakan eye base atau eye primer terlebih dahulu. Untuk warna cokelat yang seperti gading aku gunakan untuk warna transisi, warna pink-nya aku gunakan di seluruh kelopak mataku, warna cokelat paling gelap aku gunakan untuk di outer v agar mata terlihat lebih dalam, sedangkan untuk warna paling terang aku gunakan untuk highlight. 

Ketahanan

Walaupun tidak pigmented, staying powernya lumayan menurutku. Setelah aku pakai 2 jam, warna eyshadownya masih nempel di mataku. 

Overall, aku tidak suka dengan eyeshadow ini. Warnanya tidak pigmented ketika di aplikasikan di mata. Tapi mungkin jika menggunakan eye base lebih keluar warnanya. Ketika di swatch juga warnanya tidak pekat. Seperti warna pink hasilnya seperti warna terang saja, warna paling gelapnya juga tidak pekat gelapnya.

Harga
Rp. 35 rb (lagi promo)

Beli di
Matahari Daan Mogot

Love
- Warna terangnya bisa dipakai untuk highlight

Hate
- Tidak pigmented
- Terlalu powdery


Nah, sekarang lanjut ke Nevada Long Lasting Matte Lipstick ya :)



Kemasan






Kemasannya berwarna hitam, simple, terlihat elegan dengan adanya ukiran berwarna ungu. Didepannya ada nama produknya dan dibawahnya ada nama shadenya.

Tekstur




Tekstur lipstik ini tidak terlalu creamy, bisa dibilang sedikit keras, tapi mudah di aplikasikan. Karena bentuknya yang slim, jadi lebih mudah untuk di aplikasikan.

Hasil



Warna yang keluar jujur aja tidak terlalu pigmented. Butuh 2 - 3 kali oles agar warna ungunya keluar. Hasilnya TIDAK MATTE SAMA SEKALI. Aku bingung kenapa lipstik ini dikasih nama matte. Lipstik ini melembabkan bibir, bisa dilihat setelah aku aplikasikan hasilnya malah seperti glossy. Lipstik ini juga tidak kiss-proof, dia transfer kemana-mana. Baunya juga aneh, kaya bau kimia gitu. Aku adalah tipe orang yang suka dengan produk makeup yang mempunyai wewangian, tapi lipstik ini tidak wangi, tapi bau. Baunya aku ngga suka sama sekali.

Ketahanan

Setelah 2 jam aku pergi untuk makan dan minum, lipstiknya langsung hilang. Staying powernya juga ngga bagus menurutku. Haduh, agak nyesel sih beli lipstik ini. 

Overall, aku tidak suka sama lipstik ini. Karena claimnya dia matte ternyata tidak, staying powernya juga jelek, baunya ngga enak. Hal yang membuat aku suka sama produk ini karena dia tidak membuat bibirku kering. 


Harga
Rp. 35 rb (lagi promo)

Beli di
Matahari Daan Mogot

Love
- Tidak membuat bibir kering
- Packagingnya bagus

Hate
- Tidak matte
- Baunya tidak enak
- Tidak terlalu pigmented


Aku juga buat video review untuk produk ini. Yang mau lihat lebih jelas bisa tonton videonya ya. Don't forget to like and subscribe. Terimakasih temen-temen ^^





You may also like

14 comments:

  1. Wah, Nevada juga ngeluarin make-up. Mau berburu ah pas weekend. Kali aja ada yang cocok, nice post! ^^

    limlimzi.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. lipennya hampir 11 12 sm lipen purbasari btw ada concealer gak ya si nevada ini sis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lipstik ini ngga matte say, kalo Purbasari kan matte tuh hehe. Kayanya ngga ada deh pas aku beli say, tapi kalau sekarang kurang tau deh ada atau ngga.

      Makasih udah main kesini ya ^^

      Delete
  3. Nah baru lagi nih aku baru tau kalo Nevada ada Makeup nya juga hihi. Thx for review. Salam kenal

    ReplyDelete
  4. Murah yaaak :D Sayang tapi lipennya nggak sesuai klaim ^^;

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murah karna harga promo sis, entah harga aslinya berapa hehe

      Makasih udah main kesini ya ^^

      Delete
  5. nevada itu aslinya merk apa ya? aku baru tau @@

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo..mm kayak merk baju, celana, sepatu, parfum gitu sis. Biasanya di Matahari adanya.

      Makasih yah udah main kesini ^^

      Delete
  6. Ya ampunnnnn > < baru tahu nevada ngeluarin line product beauty
    harus cepet" cari nihh kalo lagi promo bakal untung bangettt
    cuma 35k > <

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama, kayanya baru banget launching deh, tapi ngga kedengeran promonya ya >.<

      Makasih yah udah main kesini ^^

      Delete

Powered by Blogger.