REVIEW HERBORIST BODY LOTION ZAITUN

1 Comments




Selain menulis atau menjadi beauty influencers, aku adalah karyawan di salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia yang mengharuskan aku tetap stay di dalam ruangan dari pagi hingga malam bersama AC (Air Conditioner). Berlama-lama di ruangan dingin atau ber AC mengakibatkan kulitku menjadi sangat kering. Cara untuk mengembalikan kelembaban kulit adalah dengan mengonsumsi air mineral yang cukup setiap harinya. Tapi, minum air mineral saja tidak cukup, cara terpenting untuk mengatasi kulit yang kering adalah dengan menggunakan produk perawatan yang tepat. Herborist Body Lotion Zaitun adalah produk yang aku percaya untuk mengembalikan kulit lembabku. 

Herborist Body Lotion Zaitun



Herborist Body Lotion Zaitun adalah pelembab tubuh (tangan, kaki, dan badan) dengan kandungan Minyak Zaitun yang membantu melembabkan, menutrisi, dan menghaluskan kulit. Diperkaya vitamin E yang berfungsi sebagai anti-oksidan, membantu memperlambat penuaan dini pada kulit. Selain itu, kandungan UV Filter & Whitening membantu melindungi kulit dari sinar matahari, dan membuat kulit tampak lebih cerah. Tekstur yang lembut dan tidak lengket mudah meresap di kulit. Dengan menggunakan Herborist Body Lotion Zaitun secara rutin, kulit menjadi terjaga elastisitasnya (kenyal), lembut, tetap lembap, dan tampak lebih cerah.


Keunggulan Herborist Body Lotion Zaitun


  • Mengandung Minyak Zaitun yang baik untuk melembabkan, menutrisi, dan menghaluskan kulit
  • Mengandung Vitamin E yang tinggi, berfungsi sebagai anti-oksidan alami untuk memperlambaat penuaan dini pada kulit
  • Diperkaya Whitening Etract, membuat kulit tampak lebih cerah
  • Mengandung UV Filter yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari
  • Tekstur yang ringan dan lembut, sehingga cepat meresap di kulit, dan tidak lengket
  • Dengan keharuman alami yang tahan lama

Cara Penggunaan:
  1. Tuangkan produk ke telapak tangan secukupnya
  2. Usapkan secara merata pada seluruh tubuh (tidak untuk digunakan sebagai pelembab wajah)
Gunakan secara rutin setelah mandi, sebelum tidur, atau saat dibutuhkan terutama pada bagian kulit yang sangat kering seperti siku tangan dan tumit kaki



Packaging



Kemasannya cukup besar dan isinya banyak, berukuran 145 ml. Kemasan di dominasi dengan warna hijau. Di bagian belakang dilengkapi dengan deskripsi produk dan info penting lainnya. Tulisannya juga jelas walau kecil. Di bagian depan seperti produk body lotion lainnya, di lengkapi dengan nama produk. Yang aku suka adalah aplikatornya berbentuk pump, jadi enak ketika mau aplikasikan isinya ke kulit. Selain itu, di bagian pumpnya, sudah dilengkapi dengan shield (pelindung), smart banget yang bikin pelindung ini. Biasanya kalau kita bawa pergi, tanpa sengaja pumpnya kepencet sendiri, jadinya isinya beleberan kemana-mana. Tapi dengan adanya pelindung ini, gak akan khawatir isinya akan kemana-mana deh. 

Tekstur, Aroma, Warna



Tekstur Herborist Body Lotion Zaitun sama seperti lotion lainnya, cairan kental berwarna hijau tapi ada hint warna putihnya juga, jadi tidak pure warna hijau. Ketika di aplikasikan di kulit, rasanya nyaman dan tidak lengket. Wanginya enak banget gak bohong, bener-bener nyaman buat dicium. Seneng banget deh kalo habis pake Herborist Body Lotion Zaitun ini, lembab, wangi lagi.

Kesimpulan



Aku sudah menggunakan Herborist Body Lotion Zaitun ini rutin pagi sebelum aku bekerja, ketika aku sedang bekerja di ruangan ber AC juga aku pakai, dan sebelum tidur, sekitar 3 minggu. Daerah kulitku yang paling kering adalah daerah siku. Setelah rutin menggunakan Herborist Body Lotion Zaitun, kulit di daerah siku sudah tidak sekering dulu. Sebelum aku menggunakan produk ini, kulit siku ku kering banget, sampai terkelupas. Wanginya juga relaxing banget, udah nyaman banget pokoknya sama lotion ini. Repurchase? Yes!

Harga 

145 ml : Rp. 17.000




nikenrose@yahoo.com





You may also like

1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete

Powered by Blogger.