REVIEW - REVLON PHOTOREADY KAJAL INTENSE EYELINER + BRIGHTENER 004 PURPLE REIGN | BAHASA INDONESIA

5 Comments





Halo temen-temen..



Kurang lengkap rasanya jika ber make up tanpa menggunakan eyeliner. Eyeliner adalah salah satu produk kecantikan yang biasa digunakan pada mata. Tujuan penggunaan eyeliner adalah untuk mempercantik tampilan mata sehingga sorot mata menjadi lebih tajam. Dengan adanya garis hitam yang ada di tepi mata akan membuat mata terlihat lebih tajam dan cantik. Zaman sekarang, jenis eyeliner sudah bermacam-macam. Eyeliner pensil adalah jenis yang paling mudah dan cepat digunakan untuk sehari-hari. Eyeliner pensil cocok dipilih untuk mendapatkan hasil yang natural.




Aku akan membahas eyeliner baruku, yaitu REVLON PHOTOREADY KAJAL INTENSE EYE LINER + BRIGHTENER CRAYON CONTOUR INTENSE 004 PURPLE REIGN / REGNE VIOLET. Agak panjang ya namanya, intinya sih produk ini namanya Revlon Photoready Kajal. 


Revlon Photoready Kajal 004 Purple Reign ini adalah produk eyeliner pensil yang mempunyai dua sisi dengan warna yang berbeda. Untuk punyaku, satu sisi berwarna ungu, dan satu sisi berwarna violet gitu. Untuk yang berwarna ungu bisa aku aplikasikan di atas mata, sedangkan yang warna violet bisa dipakai di waterline. Sebenernya bisa dipakai dimana saja sih asal kita bisa mengkreasikannya. 




Packagingnya terdiri dari plastik dan semacam karton gitu untuk melindungi eyeliner kajalnya. Untuk eyelinernya aku suka dengan bentuknya, sama seperti eyeliner pensil biasa, bedanya, produk ini mempunyai dua sisi yang berbeda. Tutupnya ada dua dan berwarna sama dengan warna eyelinernya. Jadi mudah untuk mengetahui warnanya tanpa membuka tutupnya. Eyelinernya terbentuk dari kayu, kita harus merautnya ketika sudah tumpul dan pendek. 




Aku mencoba mengaplikasikan yang warna ungu di garis tepi atas mataku sedangkan yang warna violet di waterline aku. Sewaktu aku coba swatch di tangan warna ungu dan violetnya sekali oles langsung terlihat. Tapi ketika aku aplikasikan di mata, warna ungunya harus di oles lebih dari sekali untuk menghasilkan warna yang jelas. Untuk warna violet di waterline aku sih tidak masalah ya, sekali oles warnanya langsung keluar. Warnanya memang pigmented, tapi harus oles lebih dari sekali untuk melihat warnanya secara nyata dan jelas. 




Teksturnya tidak terlalu keras, ketika aku pakai di waterline, aku cukup nyaman dengan teksturnya, sekali oles juga warnanya langsung keluar. Tapi untuk yang tidak terbiasa memakai eyeliner di waterline, mungkin akan merasakan rasa tidak nyaman ya. Untuk warna violet (brightening) bisa digunakan untuk highlight di bagian inner corner. Untuk yang warna violet, bisa juga digunakan untuk eyeshadow. 



Warna violetnya membuat mataku terlihat lebih bigger dan awake, mataku terlihat lebih natural dibandingkan memakai eyeshadow yang berwarna putih. Untuk staying powernya, aku pakai 2-3 jam masih stay di mataku. Untuk bagian waterline memang semakin fading sih, tapi tidak hilang semua. 



Overall, aku suka dengan produk ini, produknya unik dan multifungsi, dua warna dalam satu produk. Bisa digunakan untuk macam-macam look. Teksturnya juga cukup smooth dan warnanya pigmented. Untuk harga aku kurang tau ya, karena ini aku dapat dari Revlonnya, tidak beli. Tapi sepertinya dibawah Rp. 100 ribu.  


Plus:
- 2 warna dalam satu produk
- Multifungsi
- Mudah ditemukan
- Nude shade membuat mata terlihat lebih hidup

Minus:
- Teksturnya seharusnya bisa lebih lembut



nikenrose@yahoo.com








You may also like

5 comments:

  1. Warnanya bagus yah? Kayanya pigmented. Waterproof gak yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warnanya bagus sih, cuma gak waterproof, kayaknya cepet smudge. Tapi kurang tau juga, belum tes waterproof apa ngga, di kemasannya ngga dibilang waterproof sih.

      Delete
  2. Wah lagi cari review ini, pas banget lagi promo di Matahahari eyeliner ini jadi 50ribu aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh mumpung cuma 50 ribu >.<

      Makasih ya udah mampir kesini ^^

      Delete
  3. Ekonomis dengan harga di bawah 100.000 bisa dapat 2 warna eyeliner yg multifungsi, g sabar mau coba produk ini ^^ makasih kak niken udh bantu review produknya

    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.