REVIEW - PENGALAMAN CREAMBATH DI PAVILION BEAUTY SALON DHARMAWANGSA | NIKEN ROSE

3 Comments




Halo temen-temen,

Sebenernya aku nggak sengaja buat melakukan treatment di Pavilion Beauty Salon. Hari itu aku ada beauty class with Arsya Nafisa di Pavilion Beauty Salon, Dharmawangsa. Didalam goodie bagnya ada voucher free creambath, sekalian saja setelah selesai beauty class aku langsung menggunakan voucher tersebut. 





Pavilion Beauty Salon ini dulunya berada di Cikajang, menyatu sama Self Nails Salon dan Sucre Salon. Baca postinganku tentang Self Nails disini. Sekarang semuanya pisah dan Pavilion Beauty Salon pindah ke daerah Dharmawangsa. 







Lokasinya mudah dijangkau kok, Pavilion Beauty Salon ada di pinggir jalan utama, jadi tidak susah untuk mencarinya. Warna bangunannya juga mencolok, warna biru, cantik banget. Interior design salon didominasi dengan warna biru yang super lucu. Tempatnya memang tidak begitu besar, tapi aku nyaman sekali berlama-lama disana. Jujur, aku adalah orang yang kurang suka dengan salon yang menyediakan televisi. Pertama, aku mau tenang dan nyaman ketika berada di salon, bukan treatment dengan ditemani suara berisik dari televisi. Kedua, therapist jika ada televisi itu bisa kurang fokus loh. Aku pernah pengalaman ke salon, ya sembari mengerjakan tapi matanya ke televisi terus, jadinya kurang fokus, aku kurang suka. Di Pavilion Beauty Salon ini tidak ada televisi,  hanya ada mp3 yang memutarkan musik-musik relaxing. Salon ini ada dua lantai, di lantai atas kata therapistnya berfungsi sebagai kantor. Selain ruangan yang aku foto, sebenernya ada lagi ruangan untuk melakukan treatment seperti waxing atau eyelash extension, tapi aku lupa foto, maafin ya.





Pertama-tama, rambutku di cuci terlebih dahulu. Aku dapat therapist yang baik banget. Kalian tau aku bawel banget susah berhenti ngomong, therapistnya sabar banget dengerin cerita aku. Setelah dicuci, therapistnya menawarkan mau creambath yang varian apa, ada stroberi, chocolate, mint, dll. Aku memilih yang mint, karena memang aku pingin kepalaku dingin dan relax. Setelah itu kepala dan pundakku dipijat. Untuk hasil yang maksimal sih harusnya aku ganti baju dan menggunakan kemben aja, tapi aku menolak karena malu soalnya mau aku buat videonya juga. Jadi ya pijat seadanya saja :))




Karena aku dapat free voucher creambath traditional dan dry saja, jadi rambutku hanya dikeringkan saja, tapi karena aku minta ke therapistnya untuk blow poni, therapistnya bilang 'oke, tenang aja', hehe. Untuk pricelist aku akan taruh dibawah ya. 

 Overall, aku puas sekali dengan pelayanan di Pavilion Beauty Salon. Interior design yang didominasi warna biru sangat memanjakan mata. AC yang cukup banyak, kurang lebih 3 membuat customernya tidak akan merasa kepanasan. Salon ini bikin aku pingin kembali melakukan treatment disana, serius. Temen-temen harus cobain. Temen-temen bisa lihat videoku saat creambath disini ya :)


PRICELIST










Location:

Ruko Darmawangsa Square No.22 
Jl. Darmawangsa VI
Jakarta Selatan
021 22774323

nikenrose@yahoo.com




You may also like

3 comments:

  1. Duh kaya nya recomended bgtt yaa, deket sama kantor lg udh gt hrga nya mursidaaa (murah) heheee walaupun blm prnah tp ky nya mau coba nyalon di sana 😍🤗

    ReplyDelete
  2. treatment kecantikan di salon kecantikan paling favorit apa saja ya ka?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.