Review - Rollover Reaction Sueded Collection | Bahasa Indonesia | Niken Rose

17 Comments



Halo temen-temen,

Pada hari Jumat, 11 Maret 2016, aku diundang acara peluncuran Rollover Reaction. Aku seneng banget, makeup lokal sekarang sudah banyak yang berkembang dan berinovasi. Salah satunya adalah Rollover Reaction.



Rollover Reaction adalah salah satu brand terbaru berasal dari Indonesia yang mengeluarkan lipstik dengan 5 shade atau karakter yang berbeda. Karakter-karakter dari Rollover Reaction aku bahas di bawah ya. Tidak hanya berfungsi sebagai lipstik saja, lipstik ini juga mempunyai fungsi sebagai blush atau cheek cream. Dengan teksturnya yang creamy dan lembut, membuat lipstik ini mudah dibaurkan pada pipi.



Dari kardus hingga kemasan lipstiknya aku suka banget. Kardusnya terlihat niat dan eksklusif, terlihat nggak murahan. Setelah dibuka dari kardusnya, packagingnya juga bagus, mengingatkanku sama packagingnya Sleek Matte Me. Tutupnya berwarna hitam, kemasannya terbuat dari plastik tapi kuat, aku tidak tahu namanya apa, sekilas terlihat seperti kaca. Warnanya transparan, sehingga kita bisa melihat isi dan warnanya. Dibawahnya terdapat nama shade atau karakternya. Dari box sampai kemasan dibuat simple tapi terlihat elegan, suka liatnya. Untuk aplikatornya tidak ada masalah, aku suka, ujungnya mudah untuk mengaplikasikan lipstiknya di bibir maupun di pipi.



Tekstur produk ini creamy dan memberikan velvet matte finish. Saat aku apply pertama kali aku merasa bibir aku kaya ada sensasi membesar, aku tidak tahu apa, tapi rasanya jadi mirip Kylie Jenner kalau habis pake lipstik ini, hahaha. Formulanya mirip mirip dengan Maybelline Velvet Matte, tapi aku lebih suka sama Rollover Reaction karena dia cepet kering dan tidak terlalu transfer kemana-mana.

Aku akan coba bahas kelima warna produk ini.



1. Sally - soft nude in dusty mauve pink. Bener banget, di aku warnanya beneran mauve pink tapi ada peach-nya juga. Kurang cocok di bibir aku karena menurutku warnanya terlalu pucat. Mungkin warna ini lebih bagus di aplikasikan di pipiku sebagai blush.



2. Prudence - a warm brown - is red brick. Prudence adalah warna kedua favoritku, yang pertama tetep Saddie dong. Prudence ini warnanya di bibirku merah bata tapi lebih ke coklat. Warna ini tidak terlalu cerah. Walaupun coklat, tapi tidak membuat wajahku menjadi kusam.



3. Saddie - a deep tone of soft plum. Saddie ini adalah shade favoritku. Warna paling gelap diantara karakter-karakter yang lain. Warnanya ungu mauve gitu, cocok banget dipake buat daily atau event-event gitu. Aku aja kadang cuma mau pergi sebentar pake Saddie ini, warnanya bikin jatuh cinta. My favourite!



4. Lizzie - nude soft tone greyed out beige. Lizzie warnanya nude dan ada hint abu-abunya. Sorry to say, ketika di aplikasikan di bibir, Lizzie ini membuat wajahku terlihat menjadi kusam. I don't know why, mungkin sugesti aja.



5. Lucy - soft nude peach. Untuk Lucy, di aku malah warnanya jadi orange gitu. Aku kurang suka karena membuat wajahku jadi pucat karena terlalu orange. Ah, entahlah, mungkin karena aku sukanya warna warna gelap kali ya. Temen-temen bisa beli ya untuk mencoba sensasi warna-warna cantik Rollover Reaction ini.

Untuk pigmentasi, juara deh. Sekali oles, warnanya langsung keluar. Untuk staying power, produk lokal yang satu ini nggak kalah sama produk luar loh. Aku pakai sekitar 5-6 jam hanya fading di bagian dalam, di luarnya masih stay warnanya. Dalam durasi tersebut, aku makan minum juga, makan KFC Bento, spagetthi deluxe, minum Pepsi Blue (niat ya sampe disebutin).. Pas makan spagetthi agak takut sih karena agak berminyak gitu kan, tapi ternyata ngga buyar lipstiknya.

Overall, apakah produk ini worth to buy? Aku akan jawab yes! Produk lokal sekarang memang lagi gila kerennya, banyak berinovasi, nggak kalah sama produk luar. Warnanya pigmented, packagingnya (super) cute, staying powernya oke. Seperti namanya, Lip & Cheek Cream. Produk ini mempunyai dua fungsi. Selain sebagai lipstik, produk ini juga bisa digunakan sebagai blush. Tapi, kelemahannya adalah warna-warna di koleksi Sueded ini segmented, tidak semua orang suka dan cocok memakainya. Apalagi di Indonesia tidak semua orang berkulit putih, kadang terasa kusam saja jika salah pilih shade warnanya. Semoga di koleksi Rollover Reaction selanjutnya warna yang dikeluarkan bold gitu ya.




Harga -> Rp. 119 ribu

Plus
- Local product!
- Warna pigmented
- Packaging lucu
- Harga terjangkau
- Mempunyai dua fungsi
- Tidak lengket di bibir

Minus
- Warnanya segmented
- Tidak kiss proof. Hati-hati kalau ciuman pake produk ini.
- Agak kering (sebaiknya pake lip balm terlebih dahulu)

Aku akan share mengenai produk Rollover Reaction ya :)




Story

Rollover Reaction is created to match all kind of personality and mood. RR can be applied for all style and look as we value the freedom of self-expression and embrace everyone uniqueness. Rollover Reaction is established in 2016 and born to live up the creative, industry with our composition of creative minds, innovations, arts, quality and aesthethic within every good we provide. By focusing on women's need, we provide decorative cosmetics for the young and hip who want to stay up-to-date with trends and a taste for art and culture. We want to reach ladies who want to look and feel good about about themselves. They are the free-thinkers, fashionable at heart and have independent persona to create their own beauty looks.


About Us

Line
Rollover Reaction is a cosmetic brand offering a variety of beauty goods to create your own personal style and appearance. The spirit of youth inspire us to design and working with creative communities to deliver fun and playful products that will fulfill your crave for beauty-needs. We believe first impression matters, and face are the key to self-expression.

Value
We embrace the reedom self-expression. Everyone needs to reflect their own personal beauty and feels good about themselves in the best possible way. We aim to present a diversity of beauty and style through our choice of colors and formulas. Every product is created with well-thought, great attention to details, and made with the best qualiity of possible ingridients.

Personality
Our products are built to be worn by a wide range of personality, mood, and attitude. Rollover Reaction is all about celebrating our own uniqueness. Throgh our selection of colors and innovations, we want our customer to have confidence to bring out the A++ version of their innerself from day-to-day.

Product
Rollover Reaction Lip and cheek cream comes with 5 different colors that each represent different personality and character.

Untuk temen-temen yang mau beli, bisa langsung ke websitenya. Follow juga Instagramnya ya. Untuk swatch selengkapnya bisa main juga ke channel Youtube aku.

Youtube - NikenRC
Instagram - rollover.reaction



nikenrose@yahoo.com




You may also like

17 comments:

  1. Naksir sama saddie dan prudence ^^ iya nih, aku kurang cocok sama yg terlaulu nude macam lizzy. Lebih auka sama saddie. Next kalo udh ngebet banget pengen beli, kayanya bakal milih saddie.

    Anw, mampir ke blog aku kalo senggang di tulisandarihatikecilku.blogspot.com yaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama, favoritku juga Saddie dan Prudence, warna lainnya kurang cocok di aku huhu..

      Oke nanti aku mampir. Makasih yah udah main kesini ^^

      Delete
  2. Asli itu saddie inceran banget.. Makasih reviewnyaa^^

    www.blackxugar.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dhel, favoritku saddie juga :3

      Makasih udah mampir ^^

      Delete
  3. Wah aku baru tau ada yang matte tapi gak kissproof (??)
    Kayak beda gitu warna di packaging sama waktu diaplikasiinnya. Tetep ya, tergantung complexion masing-masing.
    Bener deh packagingnya gemes-gemes elegan gitu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo...

      Banyak loh lipstik matte yang gak kissproof. Aku punya NYX Matte Lipstick aja dia ngga bisa dipake untuk cium karna bakal transfer hehe.

      Iya bener, warna di packaging sama ketika di aplikasiin banyak yg bilang beda, tergantung bibir.

      Makasih udah mampir ya ^^

      Delete
  4. Sekilas aku kira ini produk luar ternyata produk lokal... packagenya oke bgt! elegan dan terkesan mewah ya, materialnya kayak gak murahan. kayaknya aku naksir shade saddie, warnanya sukaaa bgt >-< *racun nih haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya bener, aku juga pas liat packagingnya langsung naksir >.<

      Makasih yah udah mampir ^^

      Delete
  5. Warnanya unik yahh.. :"> yang lizzie sama prudence tempting bangettt ><
    https://christinbunady.wordpress.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya unik dan segmented banget, aku juga suka sama prudence >.<

      Makasih udah mampir ya ^^

      Delete
  6. mba cakep banget ihh,,,mau tanya dong yg shade di tangan itu , yg nomor 2 dari bawah warna apa ya? saddy ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, maaf ya aku lupa kasih caption namanya. Urutannya:

      Prudence
      Saddie
      Lucy
      Lizzy
      Sally

      Semoga membantu ya :)

      Kalau Saddie 2 dari atas.

      Makasih sudah mampir ya ^^

      Delete
  7. kalo yg dipake kakak warna apa? saddie atau prudence? naksir banget jadi pengen beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, yang aku pakai shade Saddie, favoritku :)

      Makasih udah mampir ya ^^

      Delete
  8. Pernah coba lt pro ga? Rr ma ltpro enakan mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, aku lebih suka LT Pro :)

      Ini link LT Pro, bisa mampir kesini ya http://nikenrosececiora.blogspot.co.id/2016/07/review-lt-pro-long-lasting-matte-lip.html

      Delete
  9. Lizzienya keren! tapi kalau lebih bagus LT Pro yadah, aku nggak jadi beli...

    great post! XD

    christinauntari.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Powered by Blogger.