[REVIEW] WARDAH C-DEFENSE DD CREAM | NIKEN ROSE

6 Comments



Halo temen-temen, 

Ada yang sudah pernah mendengar DD Cream itu apa? Aku hanya mengenal BB atau CC Cream selama ini. DD Cream memberikan kelembaban ekstra dan memiliki formula yang sangat ringan. DD Cream dapat membantu menyamarkan noda di kulit karena warnanya menyerupai warna kulit, sehingga jika digunakan akan terlihat sama dengan warna kulit kita. Kali ini aku akan share review DD Cream pertamaku, yaitu Wardah C-defense DD Cream.

http://www.sociolla.com/skin-care/4377-c-defense-dd-cream-light-20ml.html?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Niken%20Rose%20Ceciora
Sumber: Sociolla


Wardah C-defense DD Cream dengan Hi-grade Vitamin C, merupakan krim dengn tekstur lembut dan nyaman di kulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya, dan antioksidan untuk kulit tampak bercahaya. Mengandung vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak cerah. Dilengkapi vitamin E sebagai antioksidan serta Allatoin yang membantu regenerasi alami kulit. SPF 30 membantu membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.
Cara pakai: Oleskan merata pada permukaan wajah yang telah dibersihkan. Dapat digunakan langsung atau setelah menggunakan pelembap. Untuk hasil terbaik, gunakan setiap hari setelah Wardah C-defense Serum.
Peringatan: Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari, meskipun menggunakan sediaan tabir surya.


Packaging produk ini cukup kecil dan didominasi dengan warna kuning, cocok sekali untuk dibawa berpergian. Ukurannya 20 ml, pas dan tidak makan tempat. Kemasannya berupa tube dan tutupnya flip. Jadi praktis banget jika ingin menggunakan Wardah C-defense DD Cream ini. Di kardus produk ini juga tertulis lengkap tentang produk ini dari ingridients, cara penggunaan, nomor BPOM, dll.



Wardah C-defense DD Cream terdiri dari dua shade, yaitu Light dan Natural. Aku memilih yang Light karena aku suka menggunakan BB Cream atau foundation yang lebih terang dari warna kulit asli aku. Entah kenapa sering banget beli foundation atau BB Cream yang satu tone dengan warna kulit aku ujung-ujungnya menggelap atau terlihat dekil. Ini perasaan pribadi aku saja ya, jadi aku selalu beli setingkat dari warna kulit asli aku.




Tekstur Wardah C-defense DD Cream ini tidak terlalu kental, enak sekali ketika di aplikasikan di wajah, mudah di blend menggunakan brush maupun sponge. Tidak ada aroma yang tercium dari produknya.

Bisa di aplikasikan menggunakan brush, sponge, atau tangan

Wajah sebelah kiri sudah menggunakan Wardah C-defense DD Cream. Terlihat lebih glowing bukan?

Sebelah kanan belum di aplikasikan

Aku suka sekali dengan hasilnya, Wardah C-defense DD Cream ini membuat kulitku tampak lebih cerah seharian. Kerennya lagi, produk ini lama-lama akan menjadi seperti warna kulitku tanpa membuat warnanya menjadi menggelap di akhir hari. Wardah C-defense DD Cream ini juga sangat ringan di wajah sehingga cocok sekali untuk pemakaian sehari-hari. Coveragenya sheer ya, jika ingin menutupi imprefection di kulit, temen-temen bisa menggunakan concealer terlebih dahulu.

Sebelum menggunakan Wardah C-defense DD Cream. Kantung mata terlihat masih hitam :(

Sesudah menggunakan Wardah C-defense DD Cream :)

Melihat hasil produknya lebih dekat. Bintik hitamku tertutupi :)


Diatas adalah foto aku sebelum dan sesudah menggunakan Wardah C-defense DD Cream. Hal yang paling aku tidak suka tentang produk ini adalah oil controlnya. Buat temen-temen yang sering baca postingan aku pasti tau kalau kulit wajahku itu tipenya oily, sangat berminyak bisa dibilang. Wardah C-defense DD Cream oil controlnya jelek sekali di wajahku. Tidak sampai 1 jam, di ruangan AC, wajahku sudah banjir minyak. Sayang sekali, jika saja oil controlnya bagus, ini akan menjadi produk favorit aku untuk digunakan sehari-hari.




Overall, Wardah C-defense DD Cream ini cocok sekali untuk digunakan sehari-hari karena warnanya lama kelamaan akan menyatu dengan warna kulit dan membuat wajah lebih cerah. Tapi rasanya aku tidak bisa menggunakan produk ini karena oil controlnya sangat buruk. Mungkin jika aku hanya pergi sekitar 1 atau 2 jam aku bisa menggunakan produk ini.




Harganya murah
Mudah ditemukan
Tidak menggelap
Mudah di blend
Tidak berbau
Sudah ada SPF 30

💔 Oil control yang buruk


Sekitar Rp 30 ribu. Murah banget kan? Temen-temen bisa beli Wardah C-defense DD Cream ini di Sociolla ya. 

Ketika temen-temen belanja di Sociolla, jangan lupa gunakan kode voucherku ya untuk mendapatkan potongan sebesar Rp 50 ribu (minimal pembelanjaan Rp 250 ribu). Lumayan banget kan diskonnya? Yuk langsung belanja di Sociolla! :) ♥♥♥♥



nikenrose@yahoo.com



You may also like

6 comments:

  1. Eh, meskipun satu tingkat lebih cerah dari warma kulit gak begitu kelihatan belang ya? Soalnya pernah swatch dua-duanya dan gak masuk shade-nya di aku. Terlalu teraaaannggg.

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Aku juga pernah coba. Tapi di aku cakey dan agak sulit diratakan. Malah lebih enak BB creamnya. Lebih blendable. Hehe.nice review anyway.

    XOXO, anis
    Beautynothebeast.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Aku juga pernah coba. Tapi di aku cakey dan agak sulit diratakan. Malah lebih enak BB creamnya. Lebih blendable. Hehe.nice review anyway.

    XOXO, anis
    Beautynothebeast.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Hasilnya lumayan ya Kak kalo dipake untuk daily. Tapi, kalo oil controlnya agak kurang bahaya juga sih hehe :p

    Regards,
    http://zeillamudev.com

    ReplyDelete
  5. Bagus sekali DD CREAM nya dikamu niken, btw itu kamu pke lipstick apa ya?

    ReplyDelete
  6. Yah, sayang banget ya oil controlnya jelek💔 padahal bagus dan temen2 aku jg banyak yg suka. Thanks reviewnya :)

    xo
    yourarianti.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.