[REVIEW] SHINZU'I SKIN BRIGHTENING FACIAL WASH REGULER & ANTI ACNE | NIKEN ROSE

1 Comments



Halo temen-temen,

Pilihan produk perawatan kulit seperti pembersih wajah sudah semakin beragam, salah satunya adalah Facial Wash. Sabun pembersih wajah merupakan salah satu jenis skincare untuk mengangkat sisa kotoran, sisa makeup, dan debu yang menempel pada wajah. Aku ingin memperkenalkan facial wash yang lagi aku pakai akhir-akhir ini, Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash.

Produk Shinzu'i adalah produk alami yang tidak membahayakan kulit. Produk ini sangat aman digunakan, sekalipun untuk kulit sensitif. Bahan inti produk ini adalah:

  • Herba Matsu Oil dari jamur matsutake yang membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah, sehingga kulit tampak lebih putih dan cerah. 
  • Ekstrak Bunga Sakura yang membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam dan tampak lebih bening. 
  • Witch Hazel. Bahan alami dari batang & daun tumbuhan yang berasal dari Amerika Utara yang membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah agar tetap halus, lembut, dan segar.
  • Ekstrak Kihada. 



Produk Shinzu'i adalah pilihan tepat perempuan Indonesia untuk memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami. Shinzu'i Facial Wash terdiri dari 2 varian, yaitu Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash Anti Acne dan Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash Reguler.



Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash Anti Acne meng-klaim dapat membersihkan wajah agar tampak lebih cerah, halus, dan lembab alami. Mengandung ekstrak Kihada sebagai antri bakteri yang dapat mencegah dan mengobati Jerawat dan Sugar Beet untuk mengontrol kadar minyak berlebih dan sebagai moisture balance.



Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash Reguler meng-klaim dapat membersihkan wajah agar tampak lebih cerah, halus dan lembab alami. Witch hazel membantu mengecilkan pori-pori. 

Cara pakai: Busakan dengan air, usapkan pada wajah secara merata, bilas hingga bersih.

PACKAGING





Aku langsung suka sama packagingnya Shinzu'i Facial Wash ini. Bentuknya tube berwarna putih, bergambar bunga. Jarang loh facial wash bentuknya pump, biasanya bentuknya tube, sekarang enak aku tinggal tekan pumpnya, keluar deh isinya, praktis. Semua informasi yang dibutuhkan ada di kemasannya. Produk ini juga praktis dibawa kemana-mana karena bentuknya yang cukup ramping. Bahannya terbuat dari plastik yang tebal, aku pernah menjatuhkan produk ini, tapi tidak pecah atau tumpah kemana-mana. 

TEKSTUR, AROMA, FINISH





Tekstur Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash ini berbentuk liquid berwarna putih yang cukup kental dan busa yang dihasilkan cukup banyak. Aku kira isinya seperti foam gitu, tapi ternyata liquid seperti liquid soap, cukup unik. Sedangkan, untuk Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash Anti Acne, teksturnya sama, berbentuk liquid berwarna putih tapi ada beads kecil-kecil berwarna pink. Beads ini bukan scrub ya, nanti akan larut jika sudah terkena air, jadi tidak akan menyakiti wajah ketika mencuci muka. Aroma wangi akan bunga membuat aku jadi rileks ketika cuci muka menggunakan produk ini. Wanginya soft dan tidak menyengat. Ketika aku tekan pump-nya, isinya mudah dikeluarkan, tidak susah harus tekan berkali-kali. Hasilnya ketika dibilas ada sensasi licinnya, tidak kesat. Artinya, Shinzu'i Skin Lightening Facial Foam ini membuat wajah menjadi lembut dan lembab, tidak kasar atau kering.



Overall, Shinzu'i Facial Wash ini menjadi facial wash andalanku sekarang. Wajah yang tadinya kusam bisa menjadi cerah jika mencuci muka menggunakan Shinzu'i Facial Wash. Wanginya yang soft dan relaksing bikin aku betah untuk cuci muka berlama-lama. Wajahku juga jadi semakin cerah setelah rutin menggunakan Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash. Produk ini tidak memberikan dampak buruk pada wajahku seperti bruntusan, jerawat dll. Karena Shinzu'i Facial Wash terbuat dari bahan alami, jadi aman digunakan untuk kulit sensitif. Ayo beli Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash agar wajah menjadi lebih putih, lembut, dan cerah!






KARENA PUTIH ITU... SHINZU'I

Follow sosial media Shinzu'i untuk info lebih lanjut ya. 

Produk Shinzu'i bisa dibeli di sini ya - http://bit.ly/belishinzuionline
Facebook - PutihItuShinzui
Twitter - putihitushinzui
Instagram - putihitushinzui



nikenrose@yahoo.com



You may also like

1 comment:

Powered by Blogger.