UNBOXING: REVIEW ALTHEA HOLIDAY BOX BLACK & RED BAHASA INDONESIA | NIKEN ROSE

1 Comments




Hai temen-temen,



Akhirnya aku mendapatkan box pertamaku dari Althea! Seneng banget karena packagingnya lucu. Althea baru saja meluncurkan Holiday Box dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk temen-temen yang belum tahu apa itu Althea, Althea merupakan e-commerce yang menyediakan makeup Korea dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan lebih murah dari harga counter yang ada di Indonesia. Pengirimannya langsung dari Korea, jadi jangan khawatir, semua produk Althea ini dijamin original 100%. Banyak juga produk makeup atau skincare Korea yang jarang ditemukan di Indonesia dapat aku temukan di Althea. Althea juga menawarkan free shipping dari Korea dengan minimum pembelanjaan. So interesting!



Untuk mendapatkan Holiday Box ini, kalian tidak perlu suscribe. Temen-temen cukup membeli paket Holiday Box yang diinginkan. Mudah bukan?

Ada tiga pilihan Holiday Box yang di tawarkan oleh Althea.





Aku mendapatkan Holiday Box yang variasi #2 yaitu Kotak Merah & Hitam. Masing-masing box mempunyai isi yang berbeda-beda. Aku mendapatkan Black & Red box. Desain box dari Althea selalu membuat gemas, kali ini boxnya datang dengan warna biru dengan gambar salju, gemas sekali. Aku akan sebutkan produk apa saja yang aku dapatkan plus reviewnya ya.




SECRET KEY MIRACLE FIT CONTOUR STICK



Produk ini mempunyai empat shade, yaitu Highlighting Soft Beam, Pink Coral, Shading Medium, Shading Dark. Aku suka sekali dengan produk contouring. Karena wajahku bulat, contouring adalah salah satu step yang wajib aku lakukan ketika makeup. Karena bentuknya stik, produk ini sangat praktis digunakan dan dibawa kemana-mana. Teksturnya soft dan mudah di blend menggunakan tangan maupun menggunakan brush. Tapi sayang, warnanya kurang nyata walaupun sudah double pengaplikasian. 




Y.E.T ME7 WATERPROOF COLORFUL LINER - KANGBLACK





Eyeliner adalah salah satu hal yang mempengaruhi wajahku ketika menggunakan makeup. Jika tidak menggunakan eyeliner, rasanya mataku seperti sayu atau tidak hidup. Ada beberapa macam tipe eyeliner, aku pribadi lebih suka yang bentuknya pen atau liquid. Untuk temen-temen yang baru belajar makeup, lebih baik menggunakan eyeliner pen. Produk Y.E.T ME7 Waterproof Colorful liner ini sangat mudah digunakan karena bentuknya pen atau spidol. Pilihan warna eyeliner Y.E.T ME7 sangat banyak dan berwarna warni, aku mendapatkan yang warna Kangblack. Warnanya super intense dan waterproof. 


WITCH'S POUCH GET IT DUAL BROW PENCILCARA - NATURAL BROWN 




Aku suka banget sama produk alis dari Witch's Pouch ini! Bentuknya 2in1, ada pencil eyebrownya yang berfungsi untuk membingkai dan mengisi alis. Sedangkan di ujung satunya ada mascara eyebrow yang berfungsi untuk set alis yang sudah kita bingkai dan isi agar tidak kemana-mana dan stay sepanjang hari. Produk ini menjadi andalanku setiap hari. Warnanya brown beneran, tidak kemerahan, pas sekali dengan rambutku. Jika produknya habis aku pasti akan re-purchase lagi. Suka!



CHICA Y CHICO MATT LIP_MATA HARI CODE NUM 001




Ini pertama kalinya aku mencoba Lip Matte asal Korea. Jujur saja, aku jarang mencoba produk makeup asal Korea, tapi setelah mencoba produk-produk dari Althea, aku makin penasaran ingin mencoba produk makeup asal Korea lainnya. Packagingnya simple dan elegan, Warna merahnya cantik banget, sekali swatch langsung nyata warnanya. Ketika di aplikasikan di bibir, produk ini membutuhkan waktu untuk menjadi matte. Nilai plusnya adalah lip matte ini tidak membuat bibirku kering. Tapi tetap ya, menggunakan lipbalm terlebih dahulu.

ETUDE HOUSE LOVELY COOKIE BLUSHER - GRAPEFRUIT JELLY



Ini adalah blush on dengan packaging tergemas yang pernah aku coba! Kemasannya bulat kecil dengan aplikator berbentuk puff yang super lucu, cocok banget disimpan di pouch makeup aku. Aku paling malas bawa blush on karena rata-rata aplikatornya useless dan ujung-ujungnya aku harus membawa brush sendiri. Untungnya, produk ini sudah disertakan aplikator yang lucu, dibawa kemana-mana juga rasanya senang karena bisa pamer ke temen-temenku bahwa blush on ku gemas. Hahaha. Warna pinknya cocok sekali digunakan untuk daily. Warnanya tidak terlalu pigmented, jadi jangan takut jika kalian mengambil produknya terlalu banyak. 


CLIO PRO LAYERING EYE PALETTE NO. 4 SMOKY TOP






Aku belum pernah punya palette yang memiliki koleksi warna Smoky. Aku senang sekali ketika mendapatkan produk ini. Kemasanya kotak panjang seperti palette eyeshadow kebanyakan. Palette ini mempunyai 4 warna shimmer dan 6 warna matte. Jangan lupa gunakan eyeshadow base terlebih dahulu ya untuk mendapatkan look smoky yang intense.





Itu semua produk yang aku dapatkan dari Althea edisi Holiday Box Black & Red. Untuk semua produk tersebut, temen-temen hanya perlu membayar dengan harga Rp. 368.000 setelah diskon 77% dari harga Rp. 1.642.943. Atau kalian juga bisa membeli Holiday Box yang lainnya, silahkan beli disini ya; http://id.althea.kr/year-end-promo :)




Email: nikenrose@yahoo.com





You may also like

1 comment:

Powered by Blogger.