REVIEW BIO-OIL SATU PRODUK BANYAK FUNGSI | NIKEN ROSE

3 Comments




Halo temen-temen,

Aku lagi tergila-gila sama produk ini. Jadi, akhir-akhir ini aku lagi sering jerawatan. Aku mencoba menggunakan produk ini di malam hari, pada pagi harinya jerawatku langsung kempes, kulitku terasa lebih kenyal dan glowing.

Mari aku perkenalkan dengan Bio Oil.

Bio-Oil adalah spesialis produk perawatan kulit yang diformulasikan untuk membantu menyamarkan bekas luka, strecth marks dan warna kulit yang tidak merata. Formulasi uniknya, yang mengandung bahan unggul PurCellin Oil, juga direkomendasikan untuk penuaan kulit dan kulit kering.




Kegunaan Bio-Oil:

💗 BEKAS LUKA. Membantu menyamarkan bekas luka baru maupun lama.

💗 STRETCH MARKS. Membantu mengurangi kemungkinan pembentukan stretch marks selama masa kehamilan, pertumbuhan yang pesat pada remaja dan kenaikan berat badan, serta membantu menyamarkan stretch marks yang sudah ada.

💗 WARNA KULIT YANG TIDAK MERATA. Membantu menyamarkan noda pigmentasi dan flek yang disebabkan oleh fluktuasi hormonal, pencerah kulit atau paparan sinar matahari yang berlebihan.

💗 PENUAAN KULIT. Membantu menghaluskan dan merawat tanda penuaan kulit serta kerutan baik pada wajah maupun tubuh.

💗 KULIT KERING. Membantu mengembalikan minyak alami kulit, yang hilang oleh faktor-faktor seperti cuaca yang ekstrim, air dengan kandungan kimia yang tinggi, terlalu sering berendam, dan kulit kering akibat pemanas atau AC.

Manfaat Bio-Oil ini banyak sekali, bisa digunakan dari rambut hingga kaki. Bio-Oil juga bisa digunakan untuk anak-anak diatas 2 tahun hingga lanjut usia. Aku sudah mencoba Bio-Oil selama kurang lebih 3 minggu.



RAMBUT

Rambutku selalu di warnai sehingga membuat teksturnya sangat kering. Mewarnai rambut membuat aku addiction, warnanya udah mulai hilang, aku pasti akan warnain rambut lagi. Beberapa minggu ini aku memakaikan Bio-Oil di ujung-ujung rambutku sebelum tidur. Aku tidak akan bohong, rambutku tidak menjadi halus, tapi tekstur keringnya sudah mulai membaik. Bayangin kalau aku menggunakan rutin setiap hari selama beberapa bulan kedepan. 

WAJAH

Setiap malam sebelum tidur aku selalu menggunakan Bio-Oil di seluruh wajahku. Walaupun tipe kulit wajahku super oily, setelah dipakai semalaman tidak membuat wajahku terlihat sangat berminyak. Aku tidak akan berbohong, tetapi wajahku memang menjadi lebih lembut daripada aku menggunakan skincare yang biasa aku gunakan. 

BAGIAN TUBUH

Aku juga terkadang menggunakan Bio-Oil di bagian-bagian tubuhku yang kering, seperti di bagian lengan, telapak tangan, dengkul, dan tumit. Karena tubuhku yang sudah obesitas, aku mempunyai stretch marks yang ada di bagian paha dan perutku. Dalam 3 minggu pemakaian Bio-Oil aku belum merasakan perubahan yang signifikan untuk menghilangka stretch marks ya. Mungkin harus menunggu lebih lama dan sabar. 

MAKEUP

Bio-Oil juga dapat berfungsi sebagai pelembab sebelum menggunakan makeup. Kalau aku masih belum berani dikarenakan tipe wajahku yang super oily, takut tambah berminyak jika menggunakan Bio-Oil sebagai pelembab wajah. Jika tipe kulit teman-temen normal to dry, bisa banget di coba jika menginginkan hasil dewy look. Bisa juga dicampurkan dengan foundation, tuang satu tetes saja lalu blend Bio-Oil & foundation, lalu aplikasikan ke seluruh wajah, bisa menggunakan brush atau sponge.



Aku beli yang ukurannya 60 ml. Aku kurang tahu ada berapa varian ukurannya, untuk tahu lebih lengkap nanti aku taruh sosial media Bio-Oil dibawah ya. Warna produknya agak pink gitu, kemasannya cukup kecil jadi enak dibawa di tas tidak memakan tempat. Bau Bio-Oil ini tidak menyengat, jadi masih nyaman ketika di aplikasikan di wajah.

SEBELUM MENGGUNAKAN BIO OIL

TUANG BIO OIL BEBERAPA TETES KE TANGAN 

LALU APLIKASIKAN KE WAJAH SEMBARI DIPIJAT PIJAT


Teman kantorku bilang bahwa dia menggunakan Bio-Oil di bokong setiap malam, dan hasilnya bokong dia jadi halus dan lembut. Boleh juga nih dicoba, daerah bokong memang sering luput dari perawatan karena di adanya di belakang, suka males ya jadinya hehe. Bisa dicoba loh temen-temen. Bo-Oil bisa ditemukan di Guardian ya.

SESUDAH MENGGUNAKAN BIO OIL. TIDAK TERLALU BERMINYAK KAN?

BIO OIL CEPAT MERESAP KE KULIT

WAJAHKU MENJADI LEBIH GLOWING TANPA TERLIHAT BERMINYAK


Semoga review ku kali ini bermanfaat ya buat temen-temen. Ini murni hasil pemakaianku selama beberapa minggu. Kalau produknya habis aku pasti akan re-purchase lagi. Sampai jumpa di postingan aku selanjutnya. 






nikenrose@yahoo.com





You may also like

3 comments:

Powered by Blogger.