BELANJA DENGAN HARGA TERMURAH DI PRICEZA INDONESIA

2 Comments





Hai temen-temen, maaf ya sekarang aku jarang ngepost lagi. Kali ini, aku mau kasih info yang sangat bermanfaat dan menguntungkan untuk teman-teman semua, dibaca sampai habis ya.



Belanja dengan harga termurah di Priceza Indonesia. Temen-temen pernah nyesek ngga sih ketika udah beli barang di satu online shop atau e-commerce, ternyata ada yang jual lebih murah? Apalagi perempuan, beda seribu saja rasanya nyesek. Nah, temen-temen tidak perlu khawatir lagi, aku akan memperkenalkan platform yang bisa membandingkan harga dari satu marketplace ke marketplace lainnya.

Priceza Indonesia adalah situs web yang berguna untuk temen-temen agar lebih mudah membandingkan harga dari satu marketplace ke marketplace lainnya. Priceza Indonesia dapat menginformasikan harga produk yang kita cari di sejumlah marketplace yang ada di Indonesia. Jadi, kita dapat mengetahui berapa harga terendah dari suatu produk tanpa perlu repot mengakses satu per satu website marketplace. Priceza Indonesia sangat membantu aku kalau aku ingin belanja makeup, biasanya aku hanya memasukkan keyword nama produknya, nanti akan muncul perbandingan harganya, dari harga termurah hingga termahal, jujur, Priceza Indonesia ini sangat membantu untuk aku yang gila belanja online.



Priceza Indonesia menghubungkan ribuan penjual dan pembeli secara online. Dilengkapi dengan informasi yang lengkap guna membantu konsumen dalam berbelanja, menjadikan Priceza Indonesia sebagai one step portal information yang dapat memberikan solusi belanja cerdas.




Untuk first time user, kalian bisa log in menggunakan akun Facebook loh, jadi tidak perlu capek daftar terlebih dahulu. Tampilannya bagus, tidak terlalu banyak option yang tidak perlu di websitenya sehingga lebih mudah untuk memahami isi websitenya.





Bagaimana cara mencari dan membandingkan harga di Priceza Indonesia? Caranya mudah sekali, temen-temen bisa masuk ke website Priceza.co.id lalu kalian bisa cari produk yang diinginkan di kotak search lalu klik, kemudian akan muncul berbagai pilihan perbandingan harga. Selesai deh, temen-temen bisa langsung klik halaman produknya, nanti akan tersambung langsung ke marketplace yang kalian pilih. Mudah bukan?



Saat ini, Priceza Indonesia meluncurkan program Priceza Point Rewards untuk para member setianya. Dalam program ini, member bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukar berbagai hadiah menarik seperti pulsa,voucher belanja, atau scarf esklusif dari Priceza Indonesia

Ada dua jenis jadiah yang bisa ditukarkan:

  • Reguler Gift: Hadiah yang bisa ditukarkan setiap bulan.Member bisa mendapat hadiah dengan menukar poin sejumlah tertentu untuk hadiah yang diinginkan. 
  • Lucky Draw: Hadiah didapat dengan cara diundi. Member bisa ikutan untuk mendapat nomor lucky draw. Jika terpilih sebagai pemenang, maka akan mendapat hadiah. Jika tidak, maka silahkan coba kembali di lucky draw berikutnya. 

Cara mengumpulkan poinnya adalah sebagai berikut:
  • Subscribe email atau download aplikasi Priceza Indonesia - 50 point
  • Review - Review pertama akan mendapatkan 50 point, selanjutnya akan mendapatkan 25 point
  • Pergi ke halaman toko - 10 point
  • Menyukai dan menyimpan produk - 10 point
  • Voting penawaran & peringkat produk - 10 point (hanya berlaku di aplikasi)
👄 cara pengumpulan poin berlaku 1x perhari
👄 Harap baca syarat dan ketentuan sebelum melakukan penukaran poin
👄 Dapatkan poin dua kali lebih banyak melalui aplikasi Priceza Indonesia
👄 Review produk & toko berupa ulasan berkualitas minimum 100 karakter


Kalian bisa mengetahui mengenai Priceza Point disini - http://www.priceza.co.id/guide/Priceza-Rewards/1039

Selain perbandingan harga, masih ada banyak manfaat dari Priceza Indonesia. Temen-temen bisa mencari produk apapun yang dijual online di Priceza Indonesia, perbandingan cara pembayaran, perbandingan delivery, review produk, penawaran terbaik (update promosi seller), voucher diskon untuk produk pilihan, info terkini, tips & trik, ranking produk, dan point berhadiah.

Jadi, jangan lupa download aplikasi Priceza Indonesia ya, daftar lalu kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rasakan hematnya ketika berbelanja online!

Informasi lebih lanjut mengenai Priceza Indonesia, kunjungi http://www.priceza.co.id/ ya

Official Twitter Account          :  @PricezaIndo
Official Facebook Fanpage      :  Priceza Indonesia
Official Youtube Account        :  Priceza Indonesia
Official Instagram Account     :  priceza_id



nikenrose@yahoo.com





You may also like

2 comments:

  1. Nggak ada point rewards aja menurutku Priceza udah memudahkanku untuk hemat saat belanja. Hehe. Apalagi ada Priceza Rewards. Jadi double-double untungnya

    ReplyDelete
  2. Nice info kak, sangat2 membantu buat kita2 yg suka belanja hehehe

    herstory-journal.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Powered by Blogger.