REVIEW RUBIENA SKINCARE ASLI INDONESIA #CERAHITUCANTIK

0 Comments




Hai temen-temen,

Merawat kulit adalah rutinitas yang wajib dilaukan untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang sehat dan cerah. Terlebih bagi mereka yang tinggal di negara tropis dengan tingkat polusi yang tinggi seperti Indonesia. Pilihan produk yang tepat akan memberikan hasil nyata kulit wajah sehat berseri. Pada 14 September 2017 lalu, PT Millenia Global Industries mengeluarkan produk kecantikan yang bernama Rubiena. Produk kecantikannya terdiri dari Rubiena cleansing lotion, brightening facial wash, brightening softener, moisturizing day gek, brightening moisturizing night gel, dan serum.




Launching Rubiena Beauty dilakukan di restaurant Tjikini Lima, Jakarta Pusat. Acara dimulai pada pukul 19.00. Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Rudi, selaku pemilih Rubiena Beauty. Bapak Rudi menyampaikan bahwa mempunyai kulit putih belum tentu cantik, yang penting kulit harus selalu dirawat. Kalian pernah melihat ada kulit yang putih tapi kusam, sedangkan ada kulit yang gelap tapi glowing dan sedap dipandang? Maka dari itu, Rubiena Beauty hadir untuk membantu memenuhi kecantikan para wanita di Indonesia.

Sesi selanjutnya adalah presentasi dari dr. Fendy Winardi selaku aesthetic doctor. Beliau menyampaikan bahwa Rubiena Beauty tidak mempunyai efek samping, jadi aman untuk semua jenis kulit. Ada juga sesi tanya jawab bagi para beauty blogger yang penasaran mengenai produk Rubiena Beauty. Setelah itu dilanjutkan dengan presentasi dari Ibu Pipit, selaku Marketing Manager Rubiena Beauty. Ibu Pipit menjelaskan bahwa Rubiena Beauty menggabungkan keunggulan arbutin yang merupakan kandungan terbaik dan aman untuk mencerahkan kulit dan greentea ekstrak yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas. 




Aku sudah menggunakan rangkaian perawatan dari Rubiena Beauty selama kurang lebih dua minggu. Sebelumnya, aku akan menjelaskan apa sih Rubiena Beauty itu? Dibaca sampai habis ya temen-temen, semoga bermanfaat. 

Kulit yang sehat dan cerah tidak bisa didapatkan secara instant. Perlu proses yang dilakukan sejak dini dengan menggunakan produk dan langkah yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Begitulah filosofi dari Rubiena Beauty. 

Ada di lingkunganku yang sangat ingin mempunyai kulit putih dan mereka melakukan berbagai cara instant agar cepat. Ada yang melakukan suntik putih, ada yang menggunakan krim pemutih instant. Memang, kulit wajah mereka langsung terlihat putih seketika, tapi kita tidak tahu akan ada efek samping apa di kemudian hari karena metode-metode instant tersebut. Lebih baik perlahan tapi pasti, karena itu aku percayakan kulit wajahku ke Rubiena Beauty. 

Agar perawatan lebih maksimal, Rubiena Brightening Series memiliki metode untuk menggunakan produknya, yakni step 3+1, yaitu:

Step 1 - MEMBERSIHKAN (Rubiena Cleansing Lotion, Rubiena Brightening Facial Wash)




Langkah awal yang akan mempersiapkan kulit wajah kalian untuk melakukan proses perawatan kulit dengan baik dan benar. Rubiena menerapkan sistem"double cleansing" untuk membuat kulit temen-temen benar-benar bersih dari kotoran dan sisa makeup yang dapat menyumbat pori-pori kulit dan menjadikan kulit kalian kusam. 

Tekstur Rubiena Cleansing Lotion sama seperti pembersih berbentuk lotion lainnya. Semua produk Rubiena tidak mempunyai bau yang mengganggu. 

Step 2 - MELEMBUTKAN (Rubiena Brightening Softener)



Langkah penting yang tidak boleh dilewatkan. Softener akan menjadikan kulit kalian dalam kondisi siap untuk menyerap produk perawatan selanjutnya. 

Step 3 - MELEMBABKAN (Rubiena Brightening Moisturizing Day Gel - SPF15, Rubiena Brightening Moisturizing Night Gel




Memberi nutrisi, melindungi kulit, serta memperbaiki sel-sel yang rusak agarkulit kembali dalam kondisi ideal. Pelembab pagi yangmengandung SPF adalah produk mutlak yang harus digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinarmatahari yang dapat merusak kulit temen-temen.

+1 - Serum (Rubiena Brightening Serum)



Produk pamungkas yang bekerja optimal untuk memberikan hasil nyata. Serum yang dapat menyamarkan noda gelap & memperlambat penuaan. 

Rubiena Beauty ini sudah terdaftar pada BPOM dan sudah ada sertifikasi halal juga, jadi temen-temen jangan khawatir ya, produk ini aman untuk digunakan. Rangkaian Rubiena Beauty Brightening Series tidak menggunakan alkohol, pewangi, dan pewarna buatan kecuali untuk Cleansing Lotion karena untuk men'soothe' kulit, dan untuk kulit sensitif. 



Rubiena Brightening Series bisa digunakan untuk usia muda hingga dewasa. Produk ini diperkaya dengan: 

Arbutin
Membantu menyamarkan flek

Green Tea
Membantu menyamarkan flek, menjaga kelembaban dan keelastisan kulit, sebagai anti oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas

Licorice
Membantu menyamarkan flek, sebagai anti oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas 

Aloe Vera
Mencegah peradangan, memberikan kelembaban, melindungi kulit dari radikal bebas, dan meregenerasi sel

Vitamin C
Menyamarkan flek 


Kesimpulan aku menggunakan rangkaian brigthening dari Rubiena Beauty selama kurang lebih 2 minggu, aku belum melihat wajahku menjadi lebih cerah, tapi yang paling terlihat adalah wajahku menjadi glowing, akhir-akhir ini suka sekali ngaca karena glowing yang dihasilkan oleh rangkaian Brightening Series dari Rubiena Beauty. Aku belum pernah mencoba rangkaian brightening dari dalam negeri, setelah mencoba Rubiena Beauty, ternyata cocok. Pasti akan repurchase lagi kalau habis. 

Untuk info lebih lengkap mengenai Rubiena Beauty, temen-temen bisa langsung ke website Rubiena Beauty ya disini -> http://www.rubienabeauty.com/ dan jangan lupa untuk follow Instagram Rubiena Beauty disini -> https://www.instagram.com/rubienabeauty/

Temen-temen bisa beli produk Rubiena Beauty disini ya -> http://rubienabeauty.com/seller/index
Ayo coba rangkaian Brightening Series dari Rubiena Beauty, ajak juga teman, keluarga, kerabat kalian ya. 

Sampai jumpa di postingan selanjutnya,



nikenrose@yahoo.com





You may also like

No comments:

Powered by Blogger.