PENGALAMAN MEWARNAI RAMBUT SELFIE COLOR DI IRWAN TEAM SENAYAN CITY

0 Comments


Hai temen-temen,

Buat kalian yang follow aku di sosmed, pasti tau bahwa akhir-akhir ini aku lagi suka ganti-ganti warna rambut. Kemarin sempat ganti menjadi blonde, purple, blue, red, dan sekarang aku mempercayai Irwan Team Hairdesign kembali untuk mengubah warna rambutku.



Irwan Team Hairdesign berkolaborasi dengan L’Oréal Professionnel menghadirkan treatment terbarunya yaitu Selfie Color. Treatment ini merupakan perawatan pewarnaan yang menggunakan teknik toning yang lebih singkat dan praktis. Selain itu, Selfie Color juga mampu memberikan tampilan rambut berkilau dan bisa mengoreksi warna rambut yang kurang sempurna.



Pada treatment Selfie Color ini, para pelanggan pun dapat memilih warna rambut sesuai seleranya. Ada dua tipe warna yang dapat dipilih, yaitu Natural Glow tanpa proses bleaching dan Color Glow yang menghadirkan warna-warna lebih terang. Sementara untuk proses pengerjaannya dibutuhkan waktu sekitar 60 menit. Namun, hal tersebut juga tergantung bagaimana kondisi rambut dan warna yang kamu pilih.

Selfie Color yaitu pewarnaan rambut yang singkat dengan hasil yang memuaskan. Service ini dapat membuat rambut menjadi lebih berkilau sekaligus mengoreksi warna rambut yang kurang menarik. Service ini tidak bisa bertahan lama karena sifatnya semi permanen.

Karena aku mau ke Irwan Team di hari Minggu, di mall pula, pasti rame dan antri. Aku menemukan satu aplikasi yang sangat berguna untuk kalian kalau mau booking di salon loh namanya Minutes Apps, kalian bisa download di Play Store. Cara penggunaan aplikasinya mudah sekali,



  1. Download aplikasi Minutes Apps di Play Store 
  2. Cari salon yang mau kalian datangi, aku pilih Irwan Team cabang Senayan City
  3. Pilih servis yang akan dilakukan, aku memilih HAIR MAKE OVER - Selfie Color
  4. Pilih waktu seperti tanggal dan jam
  5. Pilih Hairstylist yang kalian mau, bisa juga pilih Any Provider, siapa saja hairstylist yang ada
  6. Booking dan selesai
Karena rambutku sudah pernah di bleaching, di Irwan Team juga loh, jadi aku memilih warna Pink. Tadinya aku mau warna Hijau, karena takut di wajahku menjadi kusam, aku memilih warna Pink. Awalnya, hairstylistnya cek dulu apakah warnanya masuk atau tidak. Setelah di cek dan ternyata masuk, aku keramas dulu baru deh melakukan #SELFIECOLOR.

Waktu yang dibutuhkan juga tidak lama, tidak sampai 60 menit. Aku pilih Irwan Team sebagai salon favoritku. Dari segi tempat dan desain yang terlihat mewah dan berkelas, servisnya juara, ramah-ramah banget. Selalu suka ketika datang ke Irwan Team.

Berikut adalah foto before dan after





Harga melakukan #SELFIECOLOR di Irwan Team sekitar 450 ribu - 750 ribu, kalian bisa konsultasikan ke hairstylist terlebih dahulu ya. Jika rambut kalian gelap, tentunya tidak bisa mendapatkan warna seperti warna rambutku sekarang, jika warnanya sudah terang, bisa dimasukkan warna terang seperti ini, kembali lagi, silahkan konsultasikan terlebih dahulu ya.

Plus:
💖 Harganya terjangkau
💖 Hemat waktu dibanding coloring biasa
💖 Rambutku menjadi lebih sehat
💖 Servis Irwan Team juara

Minus:
Tidak ada



Jika temen-temen ingin melakukan treatment #SELFIECOLOR juga sepertiku, silahkan langsung datangi Salon Irwan Team terdekat ya, jangan lupa booking menggunakan aplikasi Minutes Apps! Sampai jumpa di postingan selanjutnya.



nikenrose@yahoo.com




You may also like

No comments:

Powered by Blogger.