Review: Sariayu Beauty Box Across The Continent Limited Edition Lip Eye Kit & Shimmering Powder

8 Comments

Halo temen-temen, kali ini aku mau share review untuk produk Sariayu Beauty Box Across The Continent Limited Edition, agak panjang ya namanya.. Jadi, waktu itu aku lagi main ke Karawaci Mall, terus liat di toko Martha Tilaar produk ini lagi diskon 50%. Iya, LIMA PULUH PERSENNNNNNN!! Hihi, dasar pencinta diskonan, apalagi beauty product yang diskon setengah harga gitu. Harganya dari Rp. 208 ribu diskon menjadi Rp. 104 ribu (maaf ya lupa tepatnya, tapi ngga jauh dari itu kok).



Detail produk:



SARIAYU is proudly present a BEAUTY BOX Limited Edition, Beauty Across The Continent. To embrace the beauty in diversity of the world, we brought you delicate selection of colors to represents the uniqueness from each continents.


  • Lip Eye Kit: Eye and Lip make up in one. On the top of the kit, we bring you 5 attractive colors of eyeshadows, Soft brown for Asia, gold for Africa blue reflects Europe, pink represents America, and maroon for Australia. Pull the eye pallete sideaways, and you will find gorgeous lipstick colors. Also consists of five shades that are drawn from a variety of Sariayu Color Trend such a peach, red, violet pink, dark pink, and soft pink.

  • Shimmering Powder: Multifunction compact powder with four different colors that create a shimmering effect on your face. This Shimmering Powder can be used as a powder, shading, blush on highlights at the same time.

Dalam box ini terdapat dua produk, yaitu lip eye kit, 5 eyeshadow dan 5 lipstick dijadikan di satu tempat. Hanya tinggal geser bagian eyeshadownya ke kanan, dan kita akan menemukan lipsticknya. Selain itu ada juga shimmering powder, didalam satu tempat terdapat 4 warna yang berbeda. Keempat warna itu bisa dipakai untuk shading, blush, highlights, dan untuk finishing setelah menggunakan makeup. 




Kita bahas Lip Eye Kit dulu ya :)

Packaging:




Untuk packaging eyeshadownya aku suka, emang agak biasa sih, kemasannya terbuat dari semacam plastik ya, aku ngga tau namanya, tapi dia kokoh kok. Warnanya simple, putih, dengan gambar berbagai macam budaya dunia. Bagi yang suka dengan packaging yang simple tapi ngga murahan pasti suka sama packaging produk ini.

Hasil:



Itu hasil colekannya di tangan aku. Aku ngga pakai eyeshadow base ya. Terlihat cukup keluar warnanya. Tekstur eyeshadow ini halus, powdery, hasilnya di aku ada shimmeringnya ya, bukan matte, bikin terlihat berkilau walaupun tidak sebanyak shimmer eyeshadow produk Korea. Aku lagi suka banget sama yang ada shimmernya, suka aja, bikin muka kerasa lebih glowing. Tapi ya jangan lebay juga, nanti ngga bisa bedain berkilau beneran sama berkilau kebanyakan minyak :p

Ini hasilnya setelah aku pakai

Tanpa flash
Dengan flash

Warnanya sih lumayan pigmented ya di aku walaupun ngga memakai eyeshadow base. Suka juga sama warna-warnanya, cantik. Aku juga coba colek-colek eyeshadow terus ngetes di mataku, hasilnya ada di video yang aku udah upload ke youtube. Link-nya ada dibawah ya temen-temen. Ceritanya video unboxing gitu deh, tapi ditambah oles oles dikit :)


Nah, ini dia penampakan lipstiknya. Tinggal geser aja ke kanan, dan bakal ada 5 lipstik dengan warna yang cantik, aplikator, dan kaca (kecil banget). Aplikatornya ada 1, ujung kiri itu aplikator untuk lipstik sedangkan yang kanan untuk eyeshadownya. Simple ya dalam 1 kotak udah ada eyeshadow dan lipstik, saya suka bawa kemana-mana. Warna lipstiknya ada peach, red, violet pink, dark pink, dan soft pink. Aku suka semua kalo soal warna. Yang aku ngga suka itu pigmentasinya. Harus butuh coel beberapa kali biar warnanya keluar banget di bibir aku. Brushnya juga ngga ngaruh, kalo aku aplikasikan memakai brush malah warnanya ngga keluar. Jadi, aku kalo pake lipstik ini biasanya sih menggunakan tangan.



Tahan lama ngga Ken? So so lah. Kuat 3-4 jam tanpa makan minum. Kalau dipake makan minum paling kuat 2-3 jam aja. Warnanya cantik-cantik banget, yang paling aku suka itu nomer 3, violet pink. Dibawah ini hasil aku pake lipstik-lipstiknya ya :)


Love:

  • Packaging simple
  • Mudah ditemukan
  • Warna eyeshadow dan lipstiknya cantik
Hate:
  • Warna eyeshadow kurang pigmented kalo ngga dipakaikan eyeshadow base
  • Warna lipstik kurang pigmented
Repurchase:
Mungkin..



Sekarang bahas Shimmering Powdernya


Shimmering Powder ini fungsinya untuk memberikan efek shimmer/kilau di wajah setelah menggunakan makeup. Jadi digunakan untuk finishing agar wajah terlihat lebih berkilau. Didalam beauty box-nya sendiri terdapat Shimmering Powder dan brush untuk pengaplikasiannya. Brushnya ngga kasar, lumayan halus dan besarnya cukup. Ngga terlalu kecil atau terlalu besar.

Packaging:

Packagingnya terbuat dari kaca, tutupnya transparan, jadi kita bisa melihat isinya dari luar tanpa harus membukanya terlebih dahulu. Bentuk dari shimmering powdernya sendiri sebenernya lucu, kaya blush on nya Milani ada bentuknya gitu >.< Tapi sayangnya tidak dilengkapi dengan kaca.

Tekstur:
Teksturnya sangat amat powdery! Colek sedikit aja udah bisa kemana-mana karena terlalu powdery menurutku.

Hasil:

BU TO THE LET :(

Produk ini emang lebih cocok dipake buat acara malam ya. Aku pernah coba pake ke kampus pas difoto jadi aneh gitu, aku juga makenya mungkin too much sih ya. Warna beige bisa digunakan buat bedak padat. warna pinknya digunakan untuk blush on, dan itu ngga ngaruh di aku. Ngambil warna pinknya juga susah, karena takut kecampur warna beige atau coklat. Kalo untuk shading aku udah coba sih lumayan, buat di hidung oke juga. Warna putihnya bisa dipakai untuk highlights, dan di aku balik lagi ngga ngaruh karena teksturnya yang terlalu powdery, aku kurang suka. Aku punya shimmering powder merk Rivera, dan kayanya kalo untuk repurchase produk ini ngga deh. Mau cicip shimmering powder merk lain.

Love:

  • Packaging bagus
  • Ada brush
  • Memberikan efek kilau di wajah
  • Praktis
Hate:
  • Tekstur powdery banget
  • Mudah terbang-terbangan
  • Ngga ada kacanya
  • Ngga terlalu keliatan di wajah setelah dipakai
  • Susah mengaplikasikan warna pink
Repurchase:
No.








Buat yang penasaran, ini aku buat video unboxing produk ini :)
Klik dibawah ya..





Terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di post selanjutnya! ^^


You may also like

8 comments:

  1. Cakep nih beauty box-nya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sis, harganya murah lagi pas diskon 50% nya >.<

      Delete
  2. wah tumben sariayu kurang pigmented eyeshadownya, biasanya dia oke punya lo,
    u're lucky, got it 50% discount XD


    www.ofisuredii.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Atau salah aku yang ngga pake eyeshadow base huhu. Aku cuma pake concealer aja di kelopak mataku. Tapi iya aku kurang suka sama pigmentasinya. Di Karawaci sama Taman Anggrek aku liat diskon juga kok >.< Makasih udah mampir ya. Nanti aku mampir ke blog kamu ^^

      Delete
  3. Ih lucu paketnya lengkap 3 in 1 tapi sayang kurang suka sih sama warnanya.
    Untung 50% oke tuh buat lengkapin alat tempur

    impiccha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lumayan buat sehari-hari >.<

      Makasih yah udah mampir :)

      Delete
  4. Sist.. seru deh fotomu yg bergerak2.. itu pke aplikasi apa... kereeen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo sis maaf banget baru bales ya :) Itu aplikasi photoscape sis. Makasih yah udah mampir :)

      Delete

Powered by Blogger.