Review: Blink Charm Lash Glue & OEM Handmade Natural Long False Eyelashes

5 Comments

Nama produk:
Blink Charm Lash Glue & OEM Handmade Natural Long False Eyelashes

Beli di:
Lazada

Harga:
Blink Charm Lash Glue: Rp. 18 ribu
OEM Handmade Natural Long False Eyelashes: Maaf, aku lupa banget, waktu itu beli lagi sale. Di Lazada aku liat harganya Rp. 66 ribu



Halo temen-temen, maaf ya gambarnya ngga menggugah selera, selain kardus bulu mata palsunya yang dari sananya udah agak penyok, aku fotonya juga ngga bagus. Sekarang lagi proses buat belajar nulis dan foto-foto kaya beauty blogger lainnya nih. Kali ini aku mau share review bulu mata palsu dan lem yang aku beli di Lazada. Waktu itu lagi ada promo, tapi aku lupa banget aku belinya berapa, pokoknya murah banget. Untuk bulu mata palsu kata pihak Lazada dikirimnya dari luar negri, jadi aku nunggu barang ini hampir sebulan. Pas sampe juga kardusnya penyok-penyok :( Tapi nggapapa, selama isinya ngga hancur berantakan. 


Blink Charm Lash Glue

Aku beli produk ini karena kemasannya yang lucu dan harganya murah! Cuma sekitar Rp. 18 ribuan kalo ngga salah. Itu juga dapet 2 pcs. 



Kalau tulisannya kurang jelas, aku tulis ulang ya.

How to use:
1. Use tweezers to remove Blink Charm lashes from the tray. Trim the outer edge of the lash if it's too     long. 
2. Apply a thin line of lash glue along the seam of Blink Charm lashes. Hold for 30 seconds until glue     become tacky.
3. Look slightly downward and place the seam of Blink Charm lashes as close to your lash line as           possible. Press the lashes gently along the lash line for a few seconds to make sure they adhere.

Aku baru pertama kali pake lem bulu mata yang ada merknya, biasanya aku beli di toko kosmetik di Pasar Baru, Kuningan yang ngga ada merk-nya, hihihi. Packagingnya lucu, terdapat dua buah item didalamnya. Tapi aku kurang suka aplikatornya, dan maaf banget aku ngga foto aplikatornya, jadi kuasnya itu ngga halus, kokoh gitu ujungnya lancip. Beda sama aplikator lem bulu mata yang ngga ada merk yang aku beli, halus dan lentur. Setelah lem dioleskan ke bulu mata aku melihat warnanya dari putih berubah menjadi agak hijau gitu, tapi setelah di pasang ke mata warnanya ngga kelihatan. Hasilnya menurutku kurang menempel ya, ngga terlalu rekat. Bagian ujung bulu mata padahal aku udah lapisin sampai dua kali, karena emang bagian ujung yang deket hidung itu susah, tapi lepas lagi lepas lagi. Tapi ada positifnya sih, sewaktu aku melepas bulu mata jadi tidak terlalu sakit karena memang kurang rekat dan tidak terlalu lengket.

Overall, aku lumayan suka sih sama produk ini. Buat pergi main yang tidak terlalu lama mungkin bisa dicoba, karena takutnya kalau pergi terlalu lama bulu matanya copot-copotan. Oh iya, ini saya kasih web Blink Charm, lucu-lucu deh bulu matanya juga >.< Klik DISINI ya.

Love:
- Packagignya lucu
- Harganya murah

Hate:
- Kurang nempel
- Kecil banget




OEM Handmade Natural Long False Eyelashes

Siapa disini yang suka pake bulu mata palsu? *NGACUNG* hehe. Bulu mata asliku itu tipis banget, mana sering copot-copotan karena aku suka kucek-kucek mata. Pake mascara juga ngga terlalu keliatan :( Jadi aku suka pake bulu mata palsu, tapi yang natural look aja, kurang suka sama yang tebel dramatis gitu. 


Kali ini, aku mau share review bulu mata palsu yang aku beli di Lazada udah hampir sebulanan yang lalu. Kalau mau liat produknya bisa lihat DISINI

Packaging

Untuk packagingnya biasa aja ya, untuk isi  10 pasang bulu mata hanya ditaruh di semacam kardus dan plastik berwarna putih. Ga ada semacam lem supaya ngga gampang kebuka. Tulisan depannya juga yang aku ngerti cuma Taiwan aja, sisanya menggunakan tulisan Taiwan. Gampang dibuka dan ditutup juga.

Hasil:
Sebelum menggunakan false eyelashes
Sesudah menggunakan false eyelashes

Hasilnya bulu matanya terlihat natural banget di mataku, ngga berat juga di mata, karena emang bulu matanya ngga tebel ya. Ini ngga aku pakein mascara lagi ya, karena bulu mata palsunya kaya udah nyatu sama bulu mata asliku, jadi aku pikir ngga perlu dipakein mascara lagi, terus udah lentik segitu menurutku. Kalo kalian merasa bulu matanya terlalu panjang, bisa kok dipotong jadi sesuai keinginan kalian. 

Ini hasilnya setelah di zoom, terlihat natural kan?

Overall aku suka banget sama produk ini. Selain harganya yang murah, bulu matanya sesuai dengan keinginanku yang maunya terlihat natural. Untuk harga yang relatif murah, produk ini ngga bikin kelopak mataku gatal atau iritasi kok. 

Love:
- Harganya murah
- Isinya banyak
- Ringan di mata

Hate:
- Packagingnya rentan penyok


Ditunggu komennya dibawah yah temen-temen. Ada yang pernah pake produk ini juga? Kalau menurut kalian hasilnya gimana? Atau ada yang mau tanya-tanya atau share bisa komen yah :)

Sekian dulu reviewku ya temen-temen, jangan lupa follow media sosialku ^0^
Instagram: nikenrose
Twitter: @niken_rose
Facebook: Niken Rose Ceciora

Terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di post selanjutnya! ^^




You may also like

5 comments:

  1. Ya ampun sabar bgt kamu nunggu sebulan hahaha
    merknya apa sih bulu matanya? kelihatan ringan dan natural bgt di kamu,hehe

    www.ofisuredii.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya nih, di Lazadanya juga ada tulisannya sih pengiriman dari luar dan butuh waktu sebulanan sampenya. Gapapa deh soalnya waktu itu lagi sale dan murah banget. Makasih yahh. Aku nanti mampir ke blog kamu :) Salam kenal ya :)

      Delete
  2. berarti lem nya kurang mantep ya hehe :D

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. rekomendasiin lem bulu mata yg ga gampang copot dong niken, aku lagi belajar pake bulu mata palsu tapi lemnya copot mulu :\

    yozora94.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.