Event Report - Clozzete's Blogger Babes Gathering with Lancome and Paktor

0 Comments


Halo temen-temen...

Hari Sabtu, 23 Januari 2016 Clozette ID mengadakan event bersama Lancome dan Paktor di Tower Davinci. Aku mau share sedikit apa yang aku dapatkan dari event ini. Maaf ya kalau fotonya sedikit banget, ngga bawa kamera :(




Tema acaranya adalah 'Single Ladies'. Pihak Lancome akan memberi kita informasi dan demo session gimana sih look atau makeup yang bagus ketika dipakai untuk first date. Jadi, ada tiga look yang menurut Lancome cocok untuk dipakai cewek-cewek untuk first date.

1. Fortune Look
2. Happiness Look
3. Love Look

Beauty Assistant Lancome baik-baik, aku tanya segala macam dijawab dengan sabar. Kata BA nya, wajahku lebih cocok dengan tampilan Fortune Look. Wajahku dirias menggunakan produk-produk dari Lancome yang memang sudah disediakan di atas meja. Lengkap dari kaca sampai brush-nya loh.


Nah ini hasil dari riasan mbak Beauty Assistant Lancome. Karena riasan mataku sudah bold banget, lipstik sebaiknya warnanya yang soft saja kata mbaknya. Jadi agar fokusnya ke mata. Mbaknya baik banget, jadi bulu mata palsuku itu sempat copot, mbaknya sampe nyariin lem bulu mata buat aku. Baik banget.

Sebelumnya, aku juga sudah memakai makeup dari rumah..



Setelah selesai coba-coba produk dari Lancome, ada talkshow juga dari tim Paktor. Apa sih Paktor itu? Paktor adalah aplikasi untuk mencari teman dan pasangan. Di Asia Tenggara, aplikasi Paktor di klaim telah berhasil menjaring 2,5 juta pengguna. Syarat menggunakan aplikasi Faktor adalah temen-temen harus mempunyai akun Facebook dulu dan mempunyai teman minimal 50. Nanti registernya tinggal sambung saja ke Facebook. Mudah bukan?

Setelah demo session dari Lancome dan sharing tips kencan dari aplikasi Paktor, kita break lunch. Nah, ini yang aku makan..



Setelah break, ada games menarik dari Clozette. Jadi kita bikin gimana look yang bagus untuk first date. Sedih sih kelompok aku ngga menang, selamat ya buat kelompok 3 :)





 Setelah games ada pengumuman pemenang photo contest. Sedih juga karena aku ngga menangin apa-apa :(( 

Aku seneng banget bisa ikutan event yang dibuat Clozette ini. Aku udah lumayan sering ikut event-event dari Clozette. Seneng bisa ketawa ketiwi seharian, dapet temen-temen baru lagi. 



 Aku baru pertama kali ini masuk ke Tower Davinci, asli keren banget. Dari interior terkecil pun detail banget yang buat. Foto diatas adalah foto kolam renangnya yang berada di lantai 10. 



Oh iya, kita semua dapet goodie bag, tapi aku lupa foto, maaf banget. Isinya ada 1 sample dari Lancome, Tote Bag dan pulpen dari Clozette. Segini dulu ya temen-temen untuk event reportnya. Jangan lupa main ke postingan aku di bulan Januari, tinggal klik ^^

1. REVIEW FILM NGENEST
2. REVIEW FILM SINGLE
3. REVIEW MAKEUP MERK NEVADA
4. MY NIGHT SKINCARE ROUTINE


Sampai jumpa di post selanjutnya ^^


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.