Review - Gizi Super Cream (Sponsor)

2 Comments
20151127_152333.jpg


Halo temen-temen, kali ini aku mau share review aku untuk produk skin care lokal yang udah melegenda banget, namanya Gizi Super Cream. Produk ini sudah hadir sejak tahun 1972 loh. Cikal bakal krim Gizi mulai dicoba oleh Gusti Putri Mangkunegoro VII, Solo. Hasilnya yang memuaskan membuat beliau memutuskan untuk mengganti kosmetik lamanya yang berasal dari Amerika, dengan krim rumput laut itu. Sebagai bentuk dukungan, Gusti Putri Mangkunegoro VII memberi nama “Gizi” dan berkembang menjadi “Gizi Super Cream”. Gizi Super Cream, produk yang dulu pernah populer, kini hadir lagi. Dulu, tanteku memakai produk ini. Gizi Super Cream sudah ada di Indonesia selama 40 tahun.


Gizi Super Cream mengandung 7 bahan alami dari Indonesia.


  1. Jeruk Nipis. Jeruk nipis mengandung Flavonoid dan Vitamin C yang tinggi. Keduanya berfungsi   sebagai antioksidan yang sangat baik untuk menghambat proses penuaan dini. Ekstrak jeruk nipis baik untuk menutrisi serta mencegah iritasi dan kerutan halus pada daerah mata.Vitamin C juga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, meregenerasi sel kulit dan membuat kulit tampak berkilau.
  2. Beras. Dengan kandungan antioksidan, ekstrak beras dapat digunakan untuk menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel yang berimbas pada penuaan dini.
  3. Bligo. Buah Bligo memiliki banyak manfaat bagi kulit. Salah satu keunggulannya adalah mengurangi peradangan akibat jerawat.
  4. Rumput Laut. Rumput laut jenis Euchema Spinosum memiliki kandungan mineral esensial, vitamin A, B kompleks, C, D, E, dan K. Kandungan polifenol dan karotenoid berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menetralkan radikal bebas sehingga dapat mencegah dan mengurangi terjadinya kerusakan sel. Rumput laut sangat baik untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit dengan kandungan vitamin mineral, dan antioksidan yang terdapat didalamnya.
  5. Lidah Buaya. Kandungan air dalam lidah buaya yang mencapai 99% dan kandungan lignin, menjaga kelembaban kulit lebih lama sehingga kulit terhindar dari dehidrasi. Sedangkan vitamin C dan E yang merupakan antioksidan alami mencegah penuaan dini.
  6. Kedelai. Esktrak kedelai berfungsi sebagai anti-cellulite dan bermanfaat untuk mengurangi flek hitam akibat penuaan dini yang disebabkan oleh radikal bebas ataupun efek hormonal, serta meningkatkan elastisitas kulit dan produksi kolagen.
  7. Pepaya. Enzim pepaya yang terdapat dalam buah, batang, dan daun pepaya berfungsi untuk mencerahkan kulit. Selain untuk kebutuhan perawatan kulit, enzim pepaya banyak dimanfaatkan oleh industri farmasi, pengolahan daging, dan penyamakan kulit.


Teknologi Gizi Super Cream ini juga sudah modern loh, menggunakan teknologi Nano-Herbal. Fungsinya untuk memperkecil ukuran partikel bahan herbal membuat manfaat semakin terasa. Produk gampang meresap ke kulit sehingga membuat kulit menjadi lembut. Untuk teman-teman yang khawatir produk ini halal atau tidak, tenang saja, Gizi Super Cream telah menerapkan Sistem Jaminan Halal (SJH) yang telah disertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Nah, sekarang bahas produknya yuk.


Daily Nutrition Cream


20151127_152722.jpg

20151127_152733.jpg
20151127_152811.jpg
Snapshot_20151129.JPG
Snapshot_20151129_1.JPG

Aku suka banget sama krim pelembab yang satu ini. Teksturnya kaya lotion gitu, mudah meresap di kulitku. Produk ini sudah terbukti tidak mengandung silicone, paraben, hydroquinon, mineral oil, dan colorant. Krim pelembab ini aku pakai setiap hari agar kulitku selalu lembut. Krim pelembab ini berfungsi untuk membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembapan kulit, membantu mencerahkan wajah, dan membantu mencegah penuaan dini. Untuk produk ini, ada 2 macam bentuk, yaitu tube dan pot. Aku lebih suka yang tube karena lebih higienis dan travel friendly. Ketika membuka tutup tubenya, terasa sekali aroma rumput lautnya.


Cara pakai: Setelah membersihkan wajah dan leher, pakaikan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream ini secara merata di wajah dan leher.


Daily Nutrition Cream SPF 18
20151127_152444.jpg
20151127_152500.jpg
20151127_152513.jpg20151127_152534.jpg


Kalau krim pelembab yang ini sudah mengandung SPF 18 nya. Cocok banget buat temen-temen yang aktif di luar ruangan setiap harinya. Aku memakai ini sebagai sunblock, setelah menggunakan krim ini, aku memakai krim pelembab Daily Nutrition Cream.


Snapshot_20151129_3.JPG
Snapshot_20151129_4.JPG
Krim ini teksturnya lebih creamy ya, menimbulkan efek cerah di kulit. Sama dengan krim daily nutrition, krim SPF 18 ini juga mudah meresap di kulit. Aku lebih suka pakai ini karena membuat efek kulit lebih cerah dan wanginya tidak setajam daily nutrition cream. Packagingnya juga sama seperti daily nutrition cream.


Cara pakai: Bersihkan wajah dan leher lalu oleskan krim secara merata di wajah dan leher.


Daily Natural Lightening Foam


20151127_152846.jpg
20151127_152932.jpg


Ini favorit aku! Pembersih wajah ini terbuat dari bahan herbal, membantu mengangkat sel kulit mati secara alami, mengurangi minyak berlebih di wajah, dan menjaga kelembaban lebih lama dan tidak membuat kulit kering. Setiap hari aku pakai ini dan aku suka banget. Aku adalah tipe orang yang tidak suka sama facial foam yang licin dan busanya sedikit. Facial foam ini busanya banyak dan hasilnya tidak licin tapi tetap membuat kulit lembut dan halus. Aku selalu pegang-pegang wajahku setiap memakai produk ini, bikin kulit wajahku jadi halus. Wangi rumput lautnya juga segar, serasa berada di lautan deh kalau pakai produk ini.


Cara pakai: Basahi wajah, ambil Daily Natural Lightening Foam pada telapak tangan, basahi dan gosok hingga berbusa, lalu aplikasikan pada wajah dan pijat secara perlahan.


Jadi, minggu lalu sekitar 10 harian aku pulang ke rumahku di Banten, rumahku itu deket banget sama laut dan cuacanya panas banget. Wajahku agak menghitam dan kusam lagi setelah 10 harian dirumah. Pas aku kembali ke Jakarta, aku menggunakan rangkaian perawatan dari Gizi Super Cream ini. Seminggu aku pakai aku merasakan wajahku sudah tidak kusam dan tidak terlalu menghitam. Wajahku juga menjadi lembut. Aku puas sekali dengan rangkaian produk perawatan wajah dari Gizi Super Cream.


Untuk teman-teman yang ingin membeli rangkaian produk ini bisa dibeli di http://www.giziindonesia.co.id/ ya. Harganya sangat terjangkau. Perawatan wajah kulit alami dengan Gizi Super Cream. Membuat kulit sehat dengan bahan-bahan yang alami.

Selamat mencoba teman-teman :)


You may also like

2 comments:

  1. Gizi lagii.. aku mau beli ini masih maju mumdur takut breakout. Glad to know you like it^^ btw aku suka header blognya:)


    Blacksugar 1st Giveaway^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, hihi iya, bosen ya liat review Gizi :D

      Di aku sih ngga breakout ya, cuma agak ngga suka sama baunya. Makasih udah mampir ya :)

      Delete

Powered by Blogger.