PEMBELIAN TERAKHIR DI LUXOLA.CO.ID??? #UnboxingOnlineShop

0 Comments


Halo temen-temen, akhirnya aku bikin #UnboxingOnlineShop lagi ya. Kali ini, aku belanja di http://www.luxola.co.id/. Temen-temen ada yang pernah shopping disitu? Bisa share di komen ya pengalamannya..

Kecantikan adalah suatu hal yang mudah saat kamu dapat mengaksesnya hanya dengan jarimu. Luxola hadir untuk melengkapi kebutuhan kecantikanmu. Mudah diakses, Luxola Indonesia berkomintmen untuk memberikan layanan pelanggan (customer service) yang luar biasa serta membawa merek-merek terbaik dari seluruh dunia dalam satu naungan. Semua produk yang ada di Luxola 100% asli. Luxola terus menambah jumla persediaan produk kami dengan merek-merek eksklusif dari distributor terbaik, memberikan Anda pilihan produk yang lebih luas. 

Itu adalah sedikit tentang Luxola, aku ambil penjelasannya dari web-nya, temen-temen bisa klik disini. 

Kenapa aku bilang ini adalah pembelian terakhir aku di Luxola? Bukan, bukan karena aku kapok belanja disana kok, tapi karena Luxola.co.id akan berganti nama menjadi Sephora.co.id. Untuk alasannya juga aku kurang tahu ya. Kita tunggu saja perubahan apa saja yang terjadi di web nya nanti. Nah, kabar buruknya adalah, jika kalian sudah pernah belanja di Luxola dan pasti punya poin dong, setelah berganti nama menjadi Sephora.co.id, poin tersebut akan hangus. Jadi, sebelum awal Februari ini lebih baik temen-temen yang punya poin langsung belanjakan deh, kan sayang poinnya :)

Apa aja yang aku beli kali ini?





Kenapa tulisannya Self Collection? Aku baru pertama kali nih menggunakan Self Collection. Temen-temen tahu sendiri kan kalau untuk mendapatkan free ongkir di Luxola harus belanja minimal Rp. 200 ribu? Kalau tidak akan dikenakan biaya ongkir sebesar Rp. 100 ribu. Terus gimana kalau belanja ngga sampai 200 ribu dan ngga mau kena ongkir segitu? Nah, Luxola punya solusi lain, namanya Self Collection. Kita bisa ambil langsung barangnya ke gudangnya Luxola, di Manggarai. Bisa sendiri atau nyuruh kurir, bebas. Asal, konfirmasi dulu ke pihak gudangnya.




Aku mendapatkan bag Luxola, barang yang aku pesan dibungkus rapih menggunakan bubble wrap. Waktu itu aku pernah beli di Luxola pas lagi ada promo free ongkir, ngga dikasih bag gini sih, cuma bubble wrap tebel dan semacam amplop gitu. Ini entah karena aku self collection makanya aku dikasih bag atau gimana, tapi pas aku beli waktu itu ngga dikasih. Untuk dari segi packaging aku kurang impressed ya. 

Ini detail barang yang aku beli..

Maybelline Eyestudio Hyper Diamonds BR-1



Harga = Rp. 115 ribu

Sebenernya udah lama sih mau beli ini, tapi mood-nya baru aja sekarang (lol). Aku belum coba sih, nanti aku coba sekalian aku buat reviewnya ya. Warnanya cantik-cantik banget, terutama goldnya. Aku naksir ini karena warna goldnya. 

Maybelline Volum Express Hyper Curl Waterproof - Black




Harga = Rp. 61 ribu

Produk ini adalah My Holy Grail mascara. Serius, aku ngga bisa kalo ngga pake mascara ini. Jatuh cinta banget sama mascara ini. Mascara ini nahan curl bulu mataku banget. Seharian. Sebelum aku aplikasikan, aku pasti jepit bulu mataku dulu dan produk ini hold curlyan bulu mataku banget. Memang tidak memberikan volume sih, kalau aku mau menambah volume biasanya aku pakaikan mascara yang memang untuk menambah volume. Tapi kalau layer pertama aku wajib pakai ini.






Ada 1 hal yang aku suka banget belanja di Luxola. Yessss. Diskon. Luxola ini sama sekali ngga pelit diskon. Promo diskonnya juga sering banget. Biasanya kan diskon 15% minimal belanja 250 ribu atau bahkan ada yang 500 ribu. Makanya aku suka belanja di Luxola. Mungkin kekurangannya sih ya biaya ongkos kirim yang mahal banget kalau belanja dibawah Rp. 200 ribu. Mungkin kedepannya kebijakan tentang biaya ongkir diubah mungkin? I hope sih hehe.

Nah, segitu dul #UnboxingOnlineShop aku kali ini. Semoga temen-temen suka ya sama segmen ini. Untuk lihat videonya, temen-temen bisa lihat di Youtube dan maaf banget ternyata seluruh rekamannya ngga fokus :(

Jangan lupa main ke postingan #UnboxingOnlineShop sebelumnya, tinggal klik link dibawah..


Makasih sudah main ke http://nikenrosececiora.blogspot.co.id/ ya, sampai jumpa di post selanjutnya




You may also like

No comments:

Powered by Blogger.