REVIEW - FACIAL REJUVINATION DI ZAP HANYA 10 MENIT | NIKEN ROSE

1 Comments



Halo temen-temen,

Pada tanggal 21 April 2016 lalu, aku di undang untuk menghadiri acara pembukaan cabang ZAP terbaru di Hotel Oria, Menteng. Disana, ada Fadly Sahab (CEO ZAP) dan Harumi Sudrajat (Beauty Blogger). Mereka sharing dari awal berdirinya ZAP sampai inovasi-inovasi yang sudah ZAP lakukan sampai sekarang. Mas Fadly menjelaskan bahwa ZAP senantiasa mengapresiasi para perempuan melalui berbagai perawatan kecantikan. ZAP menyadari bahwa kini perempuan dihadapkan dengan banyak pilihan dan tantangan dalam hidup, termasuk dalam membuat keputusan. Banyak peran yang perempuan lakukan, tak hanya bagi keluarga, namun juga bagi diri sendiri. Untuk itu, ZAP hadir dengan berbagai perawatan kecantikan terbaik dengan harga yang terjangkau untuk mendukung peran perempuan agar tampil cantik dan lebih percaya diri setiap hari.



Buat temen-temen yang belum tau, Apasih ZAP itu?

ZAP adalah perawatan untuk menghilangkan rambut atau bulu yang tidak diinginkan di tubuh menggunakan teknologi yang aman dan tanpa rasa sakit. Awalnya aku mengira ZAP ini tempat waxing, ternyata aku salah. ZAP menggunakan teknologi laser untuk menghilangkan bulu atau rambut yang tidak diinginkan. Setelah beberapa kali treatment, rambut atau bulu bisa hilang permanen, keren banget. Tidak hanya hair removal, kini ZAP semakin memperluas pelayanan dengan mengembangkan treatment baru, yaitu ZAP Photo Facial dan beberapa produk kecantikan yang sesuai dengan komitmen ZAP untuk memberikan pengalaman treatment kecantikan terbaik.

Aku dan teman-teman blogger lainnya mendapatkan voucher free treatment Face Rejuvination di cabang ZAP manapun, asik! Karena rumahku di Jakarta Barat, cabang ZAP yang paling dekat yaitu di Permata Hijau. Sebenernya aku mau langsung gunakan vouchernya setelah eventnya selesai, tapi ternyata waktunya mepet.

Nah, sekarang aku bahas treatment yang aku lakukan yaitu ZAP Facial Rejuvination. Ada yang sudah pernah mencoba treatment ini? Atau ada yang belum tau mengenai treatment ini? Bisa share pengalaman temen-temen di komen ya.




ZAP Facial Rejuvination merupakan perawatan kecantikan wajah menggunakan teknologi berbasis cahaya untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat. ZAP Facial Rejuvination adalah solusi perawatan kecantikan wajah yang cepat, tepat, dan hemat biaya untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Treatment ini dilakukan langsung oleh dokter kecantikan ZAP dan akan difokuskan sesuai dengan kebutuhan kulit wajah setiap klien (mencerahkan kulit wajah, menyamarkan kerutan pada wajah, menghilangkan jerawat, memudarkan flek, dan mengencangkan kulit wajah.



Karena aku baru pertama kali melakukan treatment di ZAP, ketika aku datang aku harus mengisi data terlebih dahulu. Aku sengaja kesana siang sekitar jam 12.30 untuk menghindari antrian panjang, ternyata tetap ramai di jam segitu, aku mesti menunggu sekitar 15-20 menit. Aku mendengar kabar dari temanku yang melakukan treatment di ZAP Kota Kasablanka katanya antriannya jauh lebih ramai. ZAP gila!!! Dalam arti positif ya. :)






Setelah menunggu, akhirnya aku masuk ke satu ruangan yang nyaman, cerah, dan ada TV di tembok atas. Aku kaget, bisa kepikiran yah ZAP menaruh TV di tembok atas tepat diatas kepala kita, agar kita terhibur dan tidak bosan. Didalam ruangan sudah ada therapist yang mempersiapkan untuk treatment ini. Mbaknya ramah sekali, walau aku bawel tanya ini itu tapi tetap dijawab dengan sabar. 





Pertama-tama, wajahku dibersihkan dahulu. Wajah akan dibersihkan dahulu dengan maupun tidak menggunakan makeup ya, agar hasil terlihat lebih maksimal. Ketika sudah dibersihkan, wajahku diberikan gel, fungsinya untuk melindungi kulitku dari paparan sinar dari alatnya. Mataku juga ditutup untuk menghindari sinar yang dipancarkan dari alat. Setelah itu, therapist memanggil dokter.







Lalu dimulailah Facial Rejuvination, dokter melakukan penyinaran menggunakan teknologi yang canggih. Rasanya tidak sakit, hanya terasa hangat saja. Dokter lebih banyak menyinari wajahku di sekitar jidat dan pipi bagian dalam dekat hidung. Di jidatku lumayan banyak dark spot bekas-bekas jerawat dan pori-poriku di pipi bagian dalam besar, lebih banyak disinari agar pori-porinya mengecil. Treatment Facial Rejuvination ini hanya membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit loh, nggak butuh waktu lama deh buat jadi cantik. 





Alat yang digunakan bernama IPL (Intense Plused Light). Alat ini yang digunakan untuk treatment Facial Rejuvination. Alat ini sudah terbukti aman karena sudah memiliki sertifikat internasional. Jadi, tidak perlu takut ya teman-teman.






Untuk hasil yang aku rasakan, jujur kulitku menjadi terasa lebih lembab dan kenyal. Sampai aku menulis ini, bulan Mei, aku merasa minyak di wajahku berkurang. Masih berminyak memang, tapi tidak se lebay sebelum aku melakukan treatment ini. Kata dokternya treatment ini baik dilakukan dua kali seminggu. Selamat mencoba ya teman-teman, Happy ZAP Life! :)

Bersama dokter kecantikan ZAP


Biaya untuk sekali treatment Rp. 199 ribu. Sangat terjangkau dan worth it menurutku.

Buat temen-temen yang mau lihat treatment ini dalam bentuk video, bisa klik DISINI :)


Semoga postingan ini bermanfaat, sampai jumpa di postingan selanjutnya ^^





nikenrose@yahoo.com





You may also like

1 comment:

  1. Blog ini sangat menarik bagi kami. Pertahankan untuk jenis blog seperti ini di masa mendatang. Terima kasih telah membagikannya dengan kami Teknologi IPL

    ReplyDelete

Powered by Blogger.