REVIEW - ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK

7 Comments



Halo temen-temen

Punya lipstik yang melembabkan bibir itu sangat penting. Jangan mengabaikan kesehatan bibir dengan menggunakan lipstik yang kering sehingga ikut membuat bibir menjadi kering. Aku sendiri lebih suka menggunakan lipstik yang melembabkan bibir, tapi tetap tahan lama dan warnanya pigmented sekali ulas. Karena bibirku sangat kering, jadi aku selalu memakai lipstik yang melembabkan tapi kekurangannya adalah biasanya lipstik yang melembabkan itu warnanya cepat hilang. Produk yang aku akan bahas ini adalah produk yang aku idam-idamkan selama ini. Lipstik ini melembabkan bibir, warnanya pigmented dalam sekali ulas, tahan lama, dan juga mengandung collagen yang membuat bibir menjadi sehat.

ULTIMA II ProCollagen Lipstick mengandung Shea Butter yang membuat bibir terasa lembut. Ekstrak Marine Complex yang membuat bibir terasa lembab dan Patented Procollagen untuk membantu mempertahankan collagen alami sehingga bibir tampak penuh dan seksi. ULTIMA II ProCollagen Lipstick mengandung kolagen untuk melembabkan dan mendukung regenerasi sel pada bibir sehingga menjaganya agar tetap awet muda. Untuk yang mempunyai bibir yang sangat kering atau menjadi hitam akibat merokok, kandungan kolagen dalam ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini dapat menyamarkan garis-garis halus pada bibir dan memudarkan kehitaman pada bibir. Aku punya 4 shade dari lipstik ini, yaitu:



1. ProCollagen Lipstick - Pink
2. ProCollagen Lipstick - Spice
3. ProCollagen Lipstick - Glamberry
4. ProCollagen Lipstick - Red



Dari box dan packagingnya didominasi dengan warna abu-abu, terlihat sangat ekslusif dan mewah. Kemasannya terbuat dari alumunium berwarna abu-abu. Saya tidak suka dengan lipstik yang kemasannya terbuat dari plastik, karena resiko jatuh dan pecah lebih besar. Tidak dengan produk ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini, kemasannya terbuat dari alumunium sehingga resiko jatuh dan merusakan si lipstiknya lebih kecil karena terlindungi dari kemasannya. Memang, terasa lebih berat, tapi worth it untuk menjaga dan melindungi lipstiknya. Tulisan shade ada di bagian bawah, sehingga kita tidak perlu bingung mencari macam-macam shade dari ULTIMA II ProCollagen Lipstick.

Tekstur produk ini creamy, sangat mudah di baurkan dan sekali oles warnanya langsung keluar, sangat pigmented. Hasilnya glossy dan memang benar, produk ini membuat bibir menjadi terlihat penuh dan bibirku menjadi terlihat sangat seksi. Keunggulan ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini adalah:

1.   Menyamarkan garis-garis halus pada bibir sehingga membuat bibir tampak lebih full dan seksi
2. Mengandung Marine Complex dan Shea Butter yang berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan bibir
3.  ProCollagen yang mendukung produksi kolagen di permukaan bibir

Dengan warna-warna cantik ULTIMA II ProCollagen Lipstick, aku akan memberi tips bagaimana mencocokan warna dari ULTIMA II ProCollagen Lipstick dengan warna kulit dan makeup yang digunakan.

1. Glamberry 



Untuk temen-temen yang mempunyai kulit putih dan kuning langsat, cocok sekali untuk menggunakan ULTIMA II ProCollagen dengan shade Glamberry. Warna berrynya sangat cantik dan bisa digunakan untuk daily atau occasion tertentu. Untuk penggunaan daily, bisa mengulas produk ini tipis-tipis saja agar terlihat natural tapi tetap terlihat high class, sedangkan untuk occasion tertentu bisa ulaskan full agar terlihat lebih glamour dan high class. Untuk penggunaan blush on, aku sarankan menggunakan warna yang soft seperti baby pink. Warna merah muda pucat akan memberi rona wajah yang tampak alami. Karena warna lipstiknya sudah gelap, biarkan orang-orang fokus terhadap bibir seksimu, jangan gunakan warna blush yang terlalu mencolok karena akan terlihat makeup menjadi too much.
2. Pink



Menurutku, warna lipstik pink cocok di aplikasikan di kulit apapun, putih, kuning langsat, sawo matang, ataupun hitam. Itulah kelebihan lipstik berwarna pink. Jadi, untuk temanteman yang mempunyai berbagai macam warna kulit, jangan takut, karena ULTIMA II ProCollagen Lipstick shade Pink ini cocok dipakai di berbagai macam warna kulit. Warna pink bisa digunakan untuk daily dan untuk occasion tertentu. Apalagi temen-temen yang memakai makeup mata smokey, akan cocok bila dipadukan dengan lipstik berwarna pink, agar terlihat lebih soft, tidak strong di keseluruhan makeup. Untuk penggunaan blush on, warna apapun menurutku bisa cocok dengan lipstik berwarna pink, seperti warna kulit. Bisa menggunakan warna peach, berry, orange, atau mauve.

3. Red



Red adalah shade favoritku. Menurutku, warna lipstik merah dapat membuat look aku terlihat lebih stand out. Shade Red di ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini super cantik, aku bener-bener cinta banget sama shade ini. Karena dia mengandung kolagen, bibirku terlihat jadi full dan seksi. Menurutku lipstik warna merah cocok digunakan untuk warna kulit apapun. Tergantung diri sendiri, percaya diri atau tidak untuk memakai lipstik warna merah. Banyak juga perempuan berkulit gelap memakai lipstik warna merah. Lipstik merah memberi kesan high class dan seksi. Temen-temen harus percaya diri ya untuk menggunakan lipstik warna merah. Untuk blush, aku sarankan menggunakan warna peach. Aku tidak ingin look aku terlihat menor jika aku memakai warna blush yang terlalu terang atau gelap. Warna peach adalah warna yang paling cocok dipadankan dengan lipstik warna merah.

4. Spice



Menurutku, shade Spice di ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini unik. Warnanya terlihat seperti perpaduan warna ungu dan pink, sangat cantik. Warna Spice ini seperti perpaduan shade Glamberry dan Pink. Shade yang seperti ini yang biasa aku pakai untuk daily, karena warnanya tidak terlalu mencolok dan sangat soft. Bisa digunakan untuk kuliah, kerja, hangout, dan aktivitas lainnya. Untuk blush, aku sarankan temen-temen menggunakan warna pink, rose, atau mauve.
Warna-warna cantik dari ULTIMA II ProCollagen Lipstick bisa dipadukan dengan berbagai macam look. Untuk penggunaan dress di acara-acara malam bisa menggunakan shade Glamberry atau Red, agar terlihat lebih seksi, high class, dan glamour. Untuk daily dengan penggunaan baju seperti T-shirt, jeans, jaket, bisa menggunakan shade Spice dan Pink untuk look yang natural. Untuk temen-temen yang ingin graduate, kondangan, atau acara yang dresscodenya kebaya, temen-temen bisa pilih shade Pink atau Spice untuk membuat look lebih natural dan soft.

Aku juga membuat ombre look menggunakan keempat shade cantik dari ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini.

Ombre look pertama. Aku aplikasikan warna Pink di bagian dalam bibir dan Spice di bagian luar bibir.



Ombre look kedua. Aku aplikasikan warna Red di bagian pinggir bibir (kiri dan kanan) dan aku aplikasikan warna Glamberry ditengah-tengah bibir. Hasilnya membuat bibirku terlihat lebih seksi dan segar.




Salah satu kelebihan dari produk ini menurutku adalah mau aku menggunakan baju apapun, makeup seperti apapun, aku terlihat expensive dan high class hanya dengan lipstik. Aku pernah coba pergi ke mall dan tidak menggunakan makeup karena lagi malas, aku hanya menggunakan ULTIMA II ProCollagen Lipstick dan banyak mata orang tertuju padaku. Lebih tepatnya tertuju pada warna cantik dari ULTIMA II ProCollagen Lipstick. Sekarang, kalau aku ingin pergi dan malas untuk menggunakan makeup, aku hanya akan menggunakan ULTIMA II ProCollagen Lipstick dan secara otomatis look aku terlihat lebih expensive dan high class. Hanya dengan lipstik! Kece banget kan produk ULTIMA II ProCollagen Lipstick.

GLAMBERRY


PINK


RED


SPICE


Setelah temen-temen tau ada lipstik kece dari ULTIMA II ProCollagen Lipstick, yuk kembaran sama aku. Aku juga mau beli shade lain untuk melengkapi semua shade yang aku punya sekarang. Temen-temen bisa beli di..

Offline:
Di Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi.

Online:
BliBli.com

Harga ULTIMA II ProCollagen Lipstick:
Rp. 190.000 

Jangan lupa follow sosial media Ultima II Indonesia ya :)





nikenrose@yahoo.com




You may also like

7 comments:

  1. wohooo warnanya bagus bagus yaaa kak Niken! O_O
    Favorit ku yang Spice.. Cakep dan natural pink na :D

    www.uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Favoritku always redddddd, seksi banget kalo dipake :*

      Delete
  2. Harganya lumayan pricey ya.. Btw aku suka bgt sama warna spice. Bagus ya kayakny

    Roulinasbeautyblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lumayan pricey, tapi worth it sih karna sudah mengandung kolagen, bikin bibir tambah sehat. Iya itu cakep spice :)

      Makasih udah mampir ya ^^

      Delete
  3. Jadi pengen yg spice ..
    Good artikel

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen yg spice ..
    Good artikel

    ReplyDelete
  5. Lipstik memang merupakan salah satu makeup yang paling di gemari oleh para wanita, namun terkadang banyak wanita yang tidak mengetahui warna lipstik untuk bibir hitam yang cocok bagi wanita yang memiliki bibir gelap atau hitam.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.