(EVENT) HAKUBI BEAUTY BLOGGER GATHERING WITH WATSON INDONESIA

0 Comments



Hai temen-temen, 

Pada 9 Mei 2017 aku di undang oleh Hakubi dan Watson Indonesia untuk menghadiri event "Hakubi Beauty Blogger Gathering with Watson" yang diadakan di Nanny's Pavilion, Kota Kasablanka. Pada event ini, pihak Hakubi memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu Hakubi BB Cream Moisture Rich. 





Sebelum acara dimulai, kita makan-makan cantik dulu sembari ngobrol sama beauty blogger lainnya. Eventnya santai dan fun banget. Pertama-tama, kita disambut oleh CEO - Health & Beauty Asia & Eastern Europe of A.S. Watson Group, Toby Anderson. Hakubi bekerja sama dengan Watson Indonesia untuk menjual produk-produknya. Setiap ke mall, aku selalu cari Watson, karena di Watson semuanya lengkap dan tertata dengan rapih, senang lihatnya. 



Setelah itu, acara dilanjutkan dengan presentasi dari Ibu Yosi Krisyanti, selaku Product Manager dari SATO Pharmaceutical. Ibu Yosi menjelaskan tentang Hakubi BB Cream melalui slide presentasi, tidak hanya menjelaskan tentang Hakubi BB Cream saja, Ibu Yosi juga menjelasan pentingnya melindungi kulit dari sinar UV. 

Sebelum membahas tentang Hakubi BB Cream, kenalan dulu yuk sama SATO Pharmaceutical Japan, perusahaan farmasi yang membuat produk Hakubi dan berbagai macam produk kesehatan dan kecantikan lainnya. SATO Pharmaceutical adalah salah satu perusahaan pharmaceutical terbesar di Japan, berdiri sudah sejak tahun 1915. Filosopfi perusahaan SATO Pharmaceutical adalah  "Health is the number-one priority!". Kemudian, SATO Pharmaceutical merambah ke produk kecantikan, jadi, aku sudah tidak akan meragukan lagi kualitas dari produk kecantikan yang di luncurkan oleh SATO Pharmaceutical. Sebelum meluncurkan produk Hakubi BB Cream, produk SATO pertama yang ada di Indonesia adalah Hakubi White C Gel dan Hakubi White C Tablet. Lalu menyusul ada Hakubi Pastaron Ultra Hydrating Cream.



Hakubi BB Cream Moisture Rich ini disebut five in one multitasking BB Cream karena mengandung pelembab yang berfungsi untuk meng-hydrate kulit wajah, sudah ada primer didalamnya berfungsi sebagai base, berfungsi untuk menutupi imperfection yang ada di wajah, membantu memelihara kulit wajah dengan kandungan natural ekstrak, fungsi lainnya adalah produk ini menjaga dan melindungi kulit dari sinar UV. Ngomong-ngomong soal Sinar UV, aku akan menjelaskan sedikit tentang Sinar UV ya, ada 3 jenis, yaitu UVC, terserap oleh lapisan ozon, ada UVB, menembus sampai lapisan epidermis, dan ada UVA, menembus sampai lapisan dermis. 

Hakubi BB Cream ini sudah ada SPF30 PA+++. Dalam event kali ini, aku mendapatkan ilmu, selama ini aku kurang paham bedanya produk yang ada SPF15,30 atau PA+,++,+++. Aku mendapatkan ilmu ini dari Ibu Yosi, akan aku jelasakan ya biar temen-temen juga tahu. Jadi, angka SPF yang ada di produk menunjukkan seberapa kuat sunscreen/sunblock yang kita pakai untuk memberikan perlindungan dari sunburn, tanpa memberikan informasi apapun mengenai waktu. Label SPF merujuk pada perlindungan dari radiasi UVB. Dengan SPF 30, kamu akan terlindungi selama: 10 x 30 = 300 menit. Sedangkan untuk lambang plus (+) menunjukkan level (tingkat) perlindungan terhadap paparan sinar UVA. Pada Hakubi BB Cream terdapat SPF30 PA+++. Artinya, Hakubi BB Cream bisa melindungi kulit kina dari paparan sinar UV selama 300 menit dan perlindungannya Very Strong (kuat sekali). Aku bener-bener antusias banget sama produk ini!

Review full tentang produk Hakubi BB Cream akan aku buatkan terpisah ya, nanti akan ada di blog dan channel Youtube aku juga. Harga Hakubi BB Cream di Watson Indonesia adalah Rp. 491.000 untuk ukuran 40 gram, jangan panik dulu ya, temen-temen bisa menggunakan sedikit sedikit saja setiap harinya, awet hingga 4 bulan loh. Aku sudah coba dan cocok banget untuk base daily makeup aku untuk ke kantor.



Setelah presentasi dari Ibu Yosi, acara dilanjutkan dengan presentasi oleh Ibu RiamaSanti Hastuandari, selaku perwakilan dari Watson Indonesia. Beliau mempresentasikan perihal produk terbaru yang diluncurkan oleh Watson, yaitu Naturals by Watson. FYI, aku pengguna produk Watson, aku suka scrub dan body lotionnya, wanginya enak dan melembabkan. Sesuai dengan namanya, Natural by Watson terbuat dari bahan-bahan alami yang menjadi ciri khas dari berbagai negara. 






Setelah itu, kita semua menuju ke Watson yang ada di Kota Kasablanka. Setiap main ke Kota Kasablanka atau mall lainnya, aku pasti main ke Watson, biasanya mereka banyak promo promo yang menggiurkan. Desainnya juga bagus sekali, sudah di atur di mana yang bagian kecantikan atau kesehatan, jadi kita tidak bingung jika ingin mencari merk tertentu. Di Watson, temen-temen bisa menemukan produk Hakubi disini ya, jika masih bingung, bisa tanya-tanya juga ke SPG yang ada di Watson, ramah-ramah mbaknya.






nikenrose@yahoo.com







You may also like

No comments:

Powered by Blogger.