(REVIEW BIO OIL) MINYAK KECANTIKAN YANG MEMBUAT WAJAH MENJADI HALUS

0 Comments



Hai temen-temen

Kulit yang halus dan lembut merupakan dambaan setiap orang, terutama wanita. Mempunyai kulit yang baik akan membuat kita menjadi lebih happy dan percaya diri. Aku adalah salah satu wanita yang mengutamakan kesehatan kulit.

Berbagai macam produk sudah aku coba, yang sudah beberapa bulan aku gunakan adalah Bio-Oil. Bio-Oil Indonesia adalah spesialis produk perawatan kulit yang diformulasikan untuk membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks, dan warna kulit yang tidak merata. Formulasi uniknya yang mengandung bahan unggul PurCellin Oil juga direkomendasikan untuk penuaan kulit dan kulit kering,



Kegunaan Bio-Oil:

💗 BEKAS LUKA. Membantu menyamarkan bekas luka baru maupun lama.

💗 STRETCH MARKS. Membantu mengurangi kemungkinan pembentukan stretch marks selama masa kehamilan, pertumbuhan yang pesat pada remaja dan kenaikan berat badan, serta membantu menyamarkan stretch marks yang sudah ada.

💗 WARNA KULIT YANG TIDAK MERATA. Membantu menyamarkan noda pigmentasi dan flek yang disebabkan oleh fluktuasi hormonal, pencerah kulit atau paparan sinar matahari yang berlebihan.

💗 PENUAAN KULIT. Membantu menghaluskan dan merawat tanda penuaan kulit serta kerutan baik pada wajah maupun tubuh.

💗 KULIT KERING. Membantu mengembalikan minyak alami kulit, yang hilang oleh faktor-faktor seperti cuaca yang ekstrim, air dengan kandungan kimia yang tinggi, terlalu sering berendam, dan kulit kering akibat pemanas atau AC.





Sudah sebulan lebih aku menggunakan Bio-Oil setiap hari, iya, setiap hari sebelum tidur. Setelah bangun dan cuci muka, wajahku jadi lebih halus dan kencang. Aku benar-benar jatuh cinta sama produk ini. Sebenarnya fungsi Bio-Oil ini banyak sekali, tapi yang sering aku gunakan ketika malam hari sebelum tidur agar keesokan harinya wajahku terlihat lebih halus dan kencang. Bio-Oil ini bisa digunakan ke bagian tubuh manapun loh, tidak harus wajah. 




Kadang aku juga menggunakan Bio-Oil ini sebagai campuran foundation. Kulitku ini sebenarnya oily sekali, tapi akhir-akhir ini banyak bagian yang kering sekali. Rata-rata foundation yang aku punya itu matte, jadi untuk mengakalinya, aku gunakan Bio-Oil sedikit saja, 1-2 tetes, dan aku campurkan dengan foundation yang akan aku gunakan. 



Temen-temen bisa beli Bio-Oil di nihonmart ya, harganya Rp. 116.000 saja untuk isi 60 ml. Follow juga Instagram nihonmart ya temen-temen!









nikenrose@yahoo.com






You may also like

No comments:

Powered by Blogger.