REVIEW AVENE TOLERANCE EXTREME LOTION & CREAM (BAHASA INDONESIA)

0 Comments



Hai temen-temen,

Aku harap teman-temen selalu senang dan mendapat informasi dari tulisan yang aku buat. Memiliki kulit sensitif memang agak susah untuk memilih skincare yang cocok di wajah. Kita harus jeli dalam melihat kandungan yang ada di dalam produk agar tidak terjadi iritasi atau reaksi yang tidak menyenangkan di kulit. Brand yang akan aku bahas kali ini benar-benar cocok dan terbukti ampuh pada temen-temenku yang memiliki kulit sensitif, iya, Avene. Kali ini aku akan bahas dua produk yang aku dapatkan dari event yang aku datangi minggu lalu bersama Clozette Indonesia X Avene di Plaza Senayan.



Minggu lalu, aku diundang oleh Clozette Indonesia untuk menghadiri event Sweet Afternoon Beauty Talk & Live Demo Makeup with Avene. Eventnya dilaksanakan pada 30 April 2017 di Metro Department Store, Plaza Senayan.

Memiliki wajah yang sehat, kencang, halus, dan lembab merupakan kondisi ideal yang diidamkan banyak orang. Menjawab kebutuhan masyarakat, brand skincare premium dari Prancis, Avene, menggandeng Dokter Spesialis kulit dan ternama di Jakarta, Dr. Samuel L. Simon, SpKK untuk memberikan tips seputar bagaimana merawat kulit wajah yang baik dan benar menggunakan produk perawatan yang tepat sehari-hari. Avene termasuk dalamm kategori dermo-kosmetik, yaitu produk perpaduan kosmetik dan farmasi dimana produk dermo-kosmetik memiliki bahan aktif yang aman dan efektif mampu merawat dan menjaga kesehatan kulit khususnya pemilik kulit sensitif.






Selain itu, Avene juga mengajak makeup artistternama, yaitu Dhirman Putra untuk melakukan demo makeup dan memberikan tips bagaimana penggunaan skincare yang baik sebelum menggunakan makeup pada wajah. Jadi, kita bukan hanya tahu bagaimana mempercantik wajah, tetapi juga harus tau bagaimana memadukan antara kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Aku mendapat 2 produk Avene, yaitu Avene Tolerance Extreme Cream dan Avene Tolerance Extreme Lotion. Aku sudah mencoba produknya selama kurang lebih seminggu dan aku puas sekali dengan produk produk tersebut.

Kehadiran produk terbaru dari seri Tolerance Extreme ini merupakan inovasi terbaru dari Avene khususnya bagi pemilik kulit sensitif sampai dengan hypersensitif. Ada 3 ke khususan dalam produk ini, yaitu:

1. Formulasi
Menggunakan kandungan-kandungan khusus terpilih yang sangat aman dan efektif untuk mengatasi masalah kulit yang sensitif.

2. Produksi
Melalui proses yang sangat steril dalam proses produksi nya dengan standarisasi yang sesuai dalam industry farmasi dan di laboratorium yang benar-benar steril tertutup rapat dari kontaminasi udara luar agar tidak ada bakteri yang masuk sama sekali. Dengan mesin-mesin yanghigh technology dan sudah teruji diakui dalam dunia kedokteran. Juga menggunakan formulasi produk yang sudah dipatenkan ke dalam produk ini.

3. Packaging
Oleh Avene di dalam seri Tolerance Extreme ini, menciptakan sebuah system packaging yang khusus dikembangkan oleh Laboratorium Pierre Fabre group yaitu D.E.F.I system (Device Exclusive Formula Integrity). Dimana system packaging ini justru yang membuat produkTolerance Extreme berbeda dengan yang lainnya, yaitu packaging yang kedap udara dan bakteri, sangat melindungi sekali isi dalam cream nya dari kontaminasi udara luar. Meskipun tutup nya tidak tertutup rapat tetapi dipastikan isi dalamnya akan tetap steril dan aman digunakan. Itu kenapa produk ini disebut juga dengan Sterile Cosmetics (0% Paraben Free).


Seri Tolerance Extreme Cream ada 2 macam, yaitu:

Tolerance Extreme Cream


Tolerance Extreme Cream merupakan pelembab wajah yang berfungsi melembabkan dan menenangkan wajah. Dengan kandungan 10 aktif ingredient saja yang terkandung dalam cream ini membuat cream ini sangat aman sekali untuk orang yang menginginkan produk yang betul-betul aman. Karena hampir rata-rata produk skincare lainnya untuk membuat suatu produk menggunakan minimum 20 aktif ingredient. Produk Tolerance cream ini juga sangat kaya akan kandungan Avene Thermal Spring Water. Kalian bisa dapatkan Tolerance Extreme Cream di seluruh outlet Avene senilai Rp 486.000,-

Sudah seminggu aku menggunakan produk ini sebagai pelembab sebelum menggunakan makeup, rasanya ringan, cepat meresap, dan tidak lengket. Tidak ada bau atau wewangian, jadi bagi temen-temen yang tidak suka dengan pelembab yang ada wanginya, bisa banget cobain produk ini ya. 

Tolerance Extreme Lotion


Tolerance Extreme Lotion merupakan pembersih wajah berbentuk lotion, yang efektif membersihkan wajah tanpa harus dibilas air lagi. Mempunyai kandungan hanya 7 aktif ingredient saja yang dapat efektif mengangkat kotoran/ make up, bisa untuk perawatan sehari-hari. Dan pastinya lotion ini juga kaya akan kandungan Avene Thermal Spring Water. Kalian bisa dapatkan Tolerance Extreme Cream di seluruh outlet Avene senilai Rp 506.000,-

Ini isinya besar banget, 200 ml. Aku pakai produk ini setiap hari untuk membersihkan makeup. Biasanya aku pakai produk ini untuk meleburkan makeup yang ada di wajah, baru aku mencuci wajahku. 




nikenrose@yahoo.com









You may also like

No comments:

Powered by Blogger.