EVENT LAUNCHING & REVIEW MASKER FRIENVITA

0 Comments



Hai temen-temen,

Sheet mask memang menjadi favorit banyak orang. Selain praktis, sheet mask ini juga kaya manfaat. Sheet mask mengandung essence yang mudah menyerap pada kulit wajah dan memberikan sensasi dingin yang bikin rileks.

Aku mempunyai dua pekerjaan, karyawan swasta dan beauty influencer. Setiap hari, aku sangat sibuk bekerja tapi tetap harus tampil fit dan merawat kulit wajahku dengan baik. Kadang, aku suka malas untuk menutrisi kulitku, padahal memberikan vitamin pada kulit wajah menurutku adalah suatu kewajiban agar kulitku menjadi indah dan bercahaya. Nah, aku ingin memperkenalkan sheet mask favorit aku saat ini, yaitu FRIENVITA. FRIENVITA dibuat secara khusus untuk menjawab permasalahan yang terjadi pada kulit wajah, sehingga menghasilkan perawatan kulit yang efektif untuk memulihkan ulit yang bermasalah melalui setiap lembaran masker.

Vitamin sangat penting untuk kulit. Vitamin akan menutrisi kulit dan memulihkan kulit wajah lebih cepat daripada komponen mahal lainnya. Vitamin memilihi peranan spesifik di dalam tubuh dan dapat pula memberikan manfaat kesehatan. Bila kadar senyawa ini tidak mencukupi, tubuh dapat mengalami suatu penyakit. Vitamin bisa memberikan efek langsung kepada kulit, misalnya memperlambat gejala penuaan, menjaga kelembapan kuilt, membuat kulit misalnya memperlambat gejala penuaan, dan menyamarkan kantung mata.

FRIENVITA berasal dari Korea Selatan, lembaran FRIENVITA dikembangkan menjadi masker wajah yang fungsional yang menggabungkan teknologi pengolahan kain non anyaman untuk pertama kalinya di Korea dimana lembarannya di produksi khusus untuk menyaring/mengambil kotoran yang masuk pada wajah dan memberikan nutrisi bagi kulit. Ada 6 jenis masker regular FRIENVITA yang fungsi utamanya mengambil debu dan kotoran yang menempel pada wajah melalui lembaran masker FRIENVITA. Adapun 3 jenis masker gold FRIENVITA yang memiliki adhesi atau tingkat kerekatan yang tinggi, dimana setiap lembaran masker bersifat kedap udara sehingga menempel sempurna pada kulit wajah.



FRIENVITA GOLD 24K - 3 VARIAN


  1. FRIENVITA Aqua Gold Glow (Anti-wrinkle) - Masker FRIENVITA merupakan kombinasi antara plum vita E dengan mutiara hitam yang memiliki tingkat kelembapan yang sangat tinggi untuk menghilangkan kerutan dan membuat kulit lebih bersinar dan dewy
  2. FRIENVITA White Gold Glow (Whitening) - Masker FRIENVITA merupakan kombinasi antara Yuja vita C dan mutiara hitam yang fungsinya memutihkan kulit dengan maksimal sehingga kulit lebih cerah dan bercahaya.
  3. FRIENVITA Firming Gold Glow Mask (Anti-Wrinkle) - Masker FRIENVITA merupakan kombiasi antara propolis vita A dengan mutiara hitam yang memiliki tingkat elastisitas yang tinggi untuk mengencangkan kulit wajah.



FRIENVITA REGULER - 4 VARIAN


  1. FRIENVITA Whitening Filtering Mask Yuja Vita C - Vitamin C dan kandungan citrus akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas sehingga menjadikan kulit putih dan bercahaya. Kandungan vitamin C dan Yuja akan menutrisi kulit, mengecilkan pori-pori, meningkatkan produksi kolagen dan juga menyamarkan noda hitam akibat jerawat. 
  2. FRIENVITA Mask Propolis Vita A - Vitamin A dan propolis akan merangsang pergantian sel-sel kulit dan memproduksi kolagen untuk mengembalikan kekenyalan dan elastisitas pada wajah sehingga memperlambat penuaan dan juga berperan sebagai anti oksidan untuk yang dapat mengobati jerawat dan menjadikan kulit halus bercahaya.
  3. FRIENVITA Re-New Filtering Mask - Vitamin B dan caviar bekerja untuk masuk ke dalam sampai pada pori-pori kulit sehingga dapat memperlambat proses penuaan kulit dengan memberikan kelembapan, mengencangkan dan menghidrasi kulit. Adapun fungsi lainnya untuk menstimulasi regenerasi sel-sel kulit untuk menghasilkan kulit yang sehat. 
  4. FRIENVITA Pore Filtering Mask Volcanic - Vitamin F dan abu vulkanik akan menyerap sebum atau minyak berlebih pada pori-pori wajah, meratakan tekstur dan warna kulit yang tidak merata. Masker ini akan mampu melawan keriput, noda hitam pada wajah, jerawat dan peradangan kulit sehingga membuat kulit lebih sehat.





Beberapa hari yang lalu, aku juga mendatangi launching FRIENVITA di Akira restaurant, Jakarta Selatan. Jujur, FRIENVITA adalah salah satu brand yang bener-bener treat kita, para influencers dengan sangat baik. Acaranya tidak ngaret, makanannya enak-enak banget! Saat break pun lagu-lagu Korea diputar, jadi gak akan bosan. Setelah lunch, kita disambut oleh President Director FRIENVITA, In Hyun Baik, beliau menjelaskan bahwa FRIENVITA dibuat / di proses secara khusus untuk kulit kita. Untuk Brand Principles FRIENVITA, mereka menerapkan 3 konsep, yaitu:

NOT CHEAP
Vitamin dan bahan-bahan yang dibuat melalui FRIENVITA bukanlah ingridient yang murah ya, walaupun menurutku harga jual FRIENVITA termasuk murah.

PROHIBITED
FRIENVITA tidak menggunakan bahan-bahan yang dilarang, jadi tenang saja ya, bahan yang digunakan semuanya aman

SAFE AND SCIENTIFIC
Masker FRIENVITA dibuat dengan teknologi dan sistem pabrikasi pertama di Korea Selatan yang tentunya menghasilkan produk aman dan berkualitas

FRIENVITA adalah masker pertama dari Korea Selatan yang memiliki fungsi penyaringan untuk melindungi kulit dari debu yang diakibatkan oleh kontaminasi udara. Dengan kain khusus yang mudah menyerap kotoran sampai pada pori-pori kulit dan mnggantinya dengan nutrisi sehingga memberikan kelembapan yang maksimal pada kulit. 



Kemudian sharing session oleh Beauty Blogger terkenal, yaitu Sasyachi dan Cindy, marketing dari CKD OTTO Pharma. Sesi ini benar-benar menambah ilmu dan manfaat. Sasyachi berkata bahwa dia sangat menyukai masker FRIENVITA, terutama varian 24k Gold nya. Sheet mask nya tidak 'lari' kemana-mana, setelah ditempel di wajah, akan nempel terus hingga akhir. Cindy menambahkan bahwa FRIENVITA mengambil konsep dari OCTOPUS yang artinya masker FRIENVITA akan menempel di wajah, tidak akan geser kemana-mana. 



Di akhir acara, ada game membuat frame foto polaroid kita dan dihias secantik mungkin. Seru banget deh! 


Before

Before


After

After, glowing dan cerah ya :)

REVIEW
Aku sudah mencoba 2 varian Vitamin dan 24k Gold nya, dan aku langsung jatuh cinta! Terutama yang variasi Aqua Gold Glow, wajah terasa kencang, lembab, dan lebih glowing. Sheet masknya juga langsung menempel sempurna di wajah, tidak lari kemana-mana, i'm so in love with this mask. Essencenya juga berlimpah, jadi aku gak akan buang essencenya ketika selesai maskeran, aku akan gunakan untuk dibaurkan di tangan, kaki, pokoknya di bagian kulit yang terasa kulit. Oh ya, produk ini aman untuk ibu hamil loh :)

Before


After

After, glowing dan kencang

Buat temen-temen yang mau mencoba FRIENVITA, bisa beli di blibli.com ya, bisa pakai kode voucher yang akan aku share juga ke temen-temen.

SASYACHI-GOLD
Potongan sebesar 50 rb dengan minimal order 150 rb. khusus pembelian FRIENVITA Gold ya

SASYACHI-WHITE
Potongan sebesar 25 rb dengan minimal order 75 rb, khusus pembelian FRIENVITA reguler ya

Kode voucher ini berlaku sampai 8 April ya. Yuk di order dan rasakan sensasi kandungan vitamin yang terdapat pada FRIENVITA. 








nikenrose@yahoo.com







You may also like

No comments:

Powered by Blogger.