REJOICE PERFUME SHAMPOO

3 Comments



Hai temen-temen, 

Setiap wanita tentu memiliki momen-momen berharga bersama pasangan, mulai dari kencan pertama hingga perjalanan wisata ke tempat romantis. Mereka pun memiliki cara tersendiri untuk tampil sebaik mungkin demi menjadikan momen tersebut lebih berarti, salah satunya dengan memilih parfum yang tepat. Tidak hanya tubuh, rambut pun memerlukan sentuhan wewangian terbaik.

Untuk menampilkan momen terbaik bagi para wanita Indonesia, P&G mempersembahkan shampo parfum pertama dari Rejoice Indonesia. Ini menjadi kali pertama munculnya shampo parfum di Indonesia, sebuah kombinasi tepat yang memberikan kelembutan dan juga keharuman istimewa tahan lama untuk rambut.



Rejoice Perfume Shampo merupakan shampoo parfum pertama dari Rejoice Indonesia yang telah diluncurkan pada 13 Februari 2018. Rejoice Perfume Shampoo dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka, dan siap memikat banyak wanita Indonesia. Tidak hanya shampoo, Rejoice Perfume juga hadir dalam bentuk Conditioner yang akan memaksimalkan keharuman rambut.



Michelle Ziudith sbagai Brand Ambassador Rejoice, tidak dapat menyembunyikan perasaan senangnya menyambut varian Rejoice Perfume Shampoo ini. Dia berkata bahwa dia senang menggunakan Rejoice Perfume Shampoo apalagi ketika dia shooting di outdoor dibawah terik matahari, Rejoice Perfume Shampoo membuat rambutnya tetap wangi.



Sudah saatnya wanita Indonesia mendapatkan keharuman terbaik untuk rambutnya, dengan Rejoice Perfume Shampoo. Emilie, scientist P&G mengatakan bahwa timnya mengambil inspirasi dari suasana kota Paris. Dimana setiap pagi kios bunga di sepanjang jalan memajang bunga Peony yang harum dan indah. Shampoo Perfume Rejoice ini adalah produk yang tepat bagi semua perempuan Indonesia baik yang beraktivitas di dalam maupun luar ruangan. Karena keharumannya tahan seharian, sehingga membuat kita tetap percaya diri dari pagi hingga malam hari.





Berikut adalah harga Rejoice Perfum Shampoo & Conditioner
  • Rejoice Soft Perfume Shampoo 170 ml: Rp. 21500
  • Rejoice Soft Perfume Shampoo 340 ml: Rp. 35500
  • Rejoice Soft Perfume Shampoo 600 ml: Rp. 59500
  • Rejoice Soft Perfume Conditioner 170 ml: Rp. 21500
  • Rejoice Soft Perfume Shampoo Sachet: Rp. 1000

Yuk langsung ke supermarket terdekat untuk mencoba keharuman sepanjang hari dari Rejoice Perfume Shampoo & Rejoice Perfume Conditioner!


nikenrose@yahoo.com










You may also like

3 comments:

  1. baru pertama ini emang aku tau ada shampoo yg megandung parfume

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya aku juga baru pertama denger, cobain deh, harganya murah & wangi. Jangan lupa lihat postinganku yg lain ya ^^

      Terimakasih sudah mampir :)

      Delete
  2. Aku udah punya dong di rumah Rejoice varian ini. Bikin betah di kamar mandi ya.wangi shamponya.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.