SAKURA BEAUTY BLOGGERS TEA PARTY WITH GARNIER | NIKEN ROSE

5 Comments



Halo temen-temen, 

Pada hari Sabtu, 5 Maret 2016 aku diundang untuk menghadiri acara Sakura Beauty Bloggers Tea Party yang diadakan di L'oreal Office di Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, pihak Garnier memberi tahu kami para bloggers tentang serangkaian produk baru dari Garnier Sakura White. Aku akan share sedikit tentang produk terbaru dari Garnier Sakura White.


Girls, tahukah kamu jika ternyata perempuan Indonesia tidak hanya ingin kulitnya putih cerah merona? Ada temuan menarik dari hasil U&A study yang Garnier lakukan secara berkala bahwa perempuan Indonesia juga ingin memiliki pori halus seperti perempuan Jepang. Sayangnya, mereka hanya fokus mendapatkan kulit mulus cerah merona dengan mengesampingkan kebutuhan dimensi kulit lainnya yang berakibat aura cantik kulit tidak keluar sepenuhnya.

Kamu perlu melakukan perawatan-perawatan lain yang tidak didapatkan dari fungsi pelembab, antara lain:
  • Foam yang lembut - untuk membersihkan wajah secara menyeluruh, tanpa membuat kulit kering
  • Pelembab malam - untuk membantu regenerasi kulit wajah, saat kita beristirahat 
  • Masker - memberi kulit nutrisi & kelembaban intensif, dengan seketika
  • Serum - mampu menyerap cepat ke dalam kulit, mengintensifkan kinerja nutrisi di setiap langkah perawatan
Nah, oleh karena itu Garnier menghadirkan Garnier Sakura White Smooth Pores Whitening Serum Cream & Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum sebagai rangkaian inovasi terbaru Garnier Sakura White yang memberimu lebih dari sekedar dari putih cerah merona: wajah mulus cerah merona.

GARNIER SAKURA WHITE SERUM CREAM

Garnier Sakura White Serum Cream diperkaya dengan ekstrak sakura yang telah disempurnakan dengan formula pore smoothing serum yang lebih dari sekedar membuat wajah agar 60% tampak putih cerah merona alami, tapi juga membuat tekstur pori-pori wajah tampak lebih halus dalam 4 minggu. Formula Garnier Sakura Wite Serum Cream menggunakan teknologi serum cream yang telah dipatenkan yang mampu mencerahkan kulit kusam dari dalam sekaligus menghaluskan tekstur pori-pori dari luar. Kandungan ekstrak sakura didalamnya terbukti menghambat produksi melanin dan mengurangi kulit kasar.

Garnier Sakura White Serum Cream tersedia di gerai-gerai terkemuka dengan rekomendasi harga jual eceran 
Rp. 24.750 untuk 20 ml 
Rp. 20.800 untuk 18 ml 
Rp. 4.700 untuk 7 ml


GARNIER SAKURA WHITE ULTIMATE SERUM

Garnier Sakura White Ultimate Serum adalah serum pertama dari Garnier yang bekerja di 5 dimensi kulit dengan kekuatan 5000 kapsul pencerah yang mudah meresap ke kulit wajah untuk memaksimalkan kerja pelembab. Dengan formulanya yang ringan dan tidak lengket, Ultimate Serum menyerap dengan cepat ke lapisan epidermis, meningkatkan kualitas kulit dan menyerap hingga ke dalam kulit.

Kekuatan 5000 kapsul pencerah dalam Ultimate Serum bekerja di 5 dimensi kulit dengan hasil:
  • Tampak putih cerah merona
  • Lebih bening
  • Terasa halus
  • Warna kulit merata
  • Elastis dan lembut
Ultimate serum dapat digunakan sendiri kapan pun kulit memerlukan nutrisi intensif, ataupun digunakan bersamaan dengan produk Sakura White Serum Cream. Apabila dipakai sebelum pelembab atau bersama dengan masker, Ultimate Serum akan membantu mengoptimalkan kinerja produknya.

Ultimate Serum tersedia di Guardian, Blibli, Lazada, dan Toko Kosmetik dengan harga jual Rp. 65.000 untuk size 50 ml.

Untuk hasil yang lebih memuaskan, aku akan kasih tau sebaiknya kapan saja produk Garnier Sakura White digunakan.

07:00 - Cuci muka dengan Gentle Foam yang membersikan wajah dengan lembut, agar kelembaban alami kulit tidak hilang. 

08:15 - Saat siap-siap jangan lupa gunakan Ultimate Serum sebelum menggunakan Whitening Serum Cream. Setelah itu lanjutkan dengan Whitening Serum Cream SPF21/A+++ untuk kulit cerah merona dan pori-pori yang tampak kecil.

17:00 - Setelah aktivitas selesai, jangan lupa mencuci muka dengan Gentle Foam yang berfungsi untuk mengangkat debu [pusi [enyebab kulit kusam secara menyeluruh.

18:00 - Gunakan Ultimate Serum yang dilanjutkan dengan Sleeping Esence untuk nutrisi sepanjang malam. Saat tidur pun, kulit bisa tetap cerah!

TIPS: Gunakan tissue mask setiap minggu untuk hasil yang lebih optimal.





Setibanya aku disana, para bloggers sudah berkumpul mengobrol santai dengan pihak Garnier untuk membicarakan serangkaian produk terbaru dari Garnier Sakura White. Pihak Garnier ramah-ramah sekali. Mereka juga sudah menyiapkan makanan dan minuman. Aku baru pertama kali ke L'oreal office dan aku langsung melek. Keren banget kantornya. View atau pemandangannya sangat nyaman dipandang, yang paling membuat aku kagum adalah hiasan tembok mereka terbuat dari majalah-majalah. Keren deh pokoknya.


Makanan dan minuman yang disediakan juga bermacam-macam, ada kue-kue, sushi, candy, teh, kopi. Para bloggers berkumpul ngobrol cantik sambil ngeteh, makan dessert. Suasana juga menjadi tidak kaku. Aku senang dengan acara yang seperti ini, memberi info dengan pendekatan langsung terhadap kami, para bloggers dengan cara yang santai, tidak kaku. Info dapat perutpun kenyang, hehe.



Untuk review produk-produknya menyusul ya, karena tidak bisa sekali pakai langsung terlihat hasilnya, harus dilakukan secara bertahap. Jangan lupa temen-temen beli produk terbaru dari Garnier ya. Jujur, untuk first impression sih aku suka ya, tidak membuat wajahku breakout atau masalah lainnya. Temen-temen bisa follow sosial media Garnier disini ya..

Website - garnier.co.id
Facebook - Garnier Indonesia
Twitter - garnierID
Instagram - garnierindonesia
Youtube - Garnier Indonesia

Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya ^^



nikenrose@yahoo.com




You may also like

5 comments:

  1. produk kesukaan aku ini mbak, aku pink, suami garnier yg warna biru, whitening dan oil control

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, aku juga suka. Bagus dan murah, produk Indonesia pula :3

      Makasih sudah mampir ya ^^

      Delete
  2. mbak mau tanya dong..penggunaan serum creamnya, habis itu gak apa2 kalau dipakaikan bedak atau alat makeup lainya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, tidak apa-apa kok. Serumnya memang digunakan sebelum menggunakan day/night creamnya. Setelah itu menggunakan makeup gapapa :)

      Makasih sudah mampir..

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.