PENGALAMAN LIPPOMASSAGE TREATMENT DI ENDERMO SPA PONDOK INDAH

0 Comments


Halo temen-temen,

Kali ini aku mau share pengalamanku melakukan Lippomassage Treatment di Endermo Spa, Pondok Indah. Aku ingin berterimakasih dulu untuk pihak Endermo karena sudah memberi aku kesempatan untuk mencoba treatment ini.



Endermospa Jakarta merupakan yang pertama di Asia. Sebelumnya Endermospa telah berada di Perancis, Italia, Swiss, Kroasia, Cyprus,  Maroko, Qatar, Reunion Island, dan United Arab Emirate. Endermospa Indonesia yang pertama berlokasi di Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dengan fasilitas seluas 900 M2, kami meyediakan 12 ruangan treatments dengan beberapa ruangan yang dilengkapi private shower room. Dari ruangan reception, konsultasi,  ruang tunggu, sampai dengan ruangan treatments, Endermospa Jakarta akan memberikan Anda suasana yang  private dan cozy. Ditambah dengan pelayanan yang ramah dari para Beauty Consultant dan Terapis kami yang telah mendapatkan training khusus dari Beauty & Spa Consultant kami dari Perancis, maka Anda akan merasakan suatu keunikan tersendiri di Endermospa yang merupakan perpaduan antara teknologi Slimming & Anti-Aging treatment dari Perancis beserta pelayanan hangat kami ala Asia.Kami menggunakan mesin khusus untuk Slimming dan Anti-Aging yang di-import dari LPG System, Perancis. Mesin ini mempergunakan teknologi Mechanic Endemologie yang berfungsi menghancurkan lemak secara alami dan juga dapat meningkatkan kolagen pada kulit diwajah anda. Kami juga menyediakan mesin Huber Motion Lab yang berfungsi untuk membakar lemak Anda tanpa kerja keras maupun invasive tetapi lebih bersifat alami sehingga tidak merusak jaringan didalam tubuh anda.  

Body slimming merupakan treatment yang sangat digemari perempuan masa kini, kekhawatiran tubuh yang tidak ideal membuat para perempuan memilih treatment-treatment yang akan membuat tubuhnya ideal. Apalagi aku, aku berbadan besar, banyak spot yang ingin aku kecilkan mulai dari perut, lengat, paha... itu sih semuanya ken (LOL). 

Perawatan Lippomassage di Endermo Spa ini efektif untuk melangsingkan tubuh dengan fokus di area tubuh tertentu sesuai dengan bentuk tubuh temen-temen. Treatment ini dapat menghilangkan penumpukan lemak di bagian tubuh atas seperti bagian perut, pinggang, lengan, pinggul, bokong, dan paha.




Pertama datang aku langsung disambut dengan ramah oleh petugas di Endermo Spa. Oh ya, saranku jika ingin melakukan treatment disini lebih baik bikin appointment terlebih dahulu karena treatmentnya tidak sebentar dan pelanggan Endermo Spa juga ramai. Aku juga ditawari minum, aku pilih minum Ice Lemon Tea. 



Setelah itu aku masuk kedalam ruangan yang nyaman. Ruangannya tidak terang, seperti remang-remang, jadi agak susah untuk mengambil foto disana. Kata therapistnya memang peraturannya tidak boleh terlalu terang, mungkin agar kita nyaman juga ya ketika treatment disana. Setelah itu aku diharuskan memakai baju dari Endermo Spa. Aku kaget pas lihat bajunya kecil dan tipis banget, apa muat di badanku yang hmm you-know-lah-ya :)) Tapi kata therapistnya banyak yang lebih besar dari aku muat. Akhirnya aku dibantu oleh therapistnya dan untunglah muat. Walaupun kecil dan tipis, tapi nyaman kok karena memang bahan bajunya lentur seperti karet. 


Ini alat yang digunakan untuk treatment Lippomassage


Maaf aku tidak mengambil banyak foto ketika aku sedang melakukan treatment, karena bajunya super tipis. Treatment dimulai dari lengan, perut, paha, pinggang, dan bokong. Semakin banyak lemak yang mengumpul semakin sakit rasanya. Rasanya seperti di pijat saja, biasanya menggunakan manusia, ini menggunakan alat. Sakitnya masih bisa tertahan kok. Bagian yang paling sakit adalah bagian paha dan perut, karena disanalah lemak lemak pada berkumpul. 

Abaikan pahaku yang super gede ini ya :(



Aku kira aku akan diukur terlebih dahulu di awal, nanti hasilnya beda berapa cm nya terlihat, tapi ternyata tidak. Mungkin untuk sekali treatment tidak begitu terlihat hasilnya, harus beberapa kali treatment. Aku sendiri juga tidak mengukur, jadi aku tidak tahu bagian-bagian yang sudah di treatment mengecil atau tidak. Rasanya segar sih seperti sehabis di pijat. Sekali lagi terima kasih Endermo Spa Pondok Indah :)

Buat temen-temen yang penasaran sama treatment yang disediakan oleh Endermo Spa Indonesia, bisa klik link dibawah ya. 

Instagram - endermo_id
Twitter - endermospa

Alamat:
Endermospa Centre
Jl. Metro Pondok Indah SG.25
Jakarta Selatan
T. 021.2912 4380, 2912 4381

nikenrose@yahoo.com


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.