PENGALAMAN TREATMENT DI TRANQUIL WELLNES and BEAUTY SUNTER | NIKEN ROSE

0 Comments




Halo temen-temen,

Bagi perempuan, pergi ke salon sudah menjadi gaya hidup. Bahkan beberapa perempuan sampai rela meluangkan waktu lama hanya untuk menjalankan treatment di salon, seperti aku hihi. Apalagi untuk wanita yang bekerja, pasti ada rasa jenuh dan ingin bersantai dan dimanjakan di salon. 

Aku diberikan kesempatan oleh Kak Metta (owner Tranquil Wellness Beauty) untuk mencoba treatment yang mereka sediakan. Aku memilih Facial Brightness dan Hair Spa. Aku akan share sedikit tentang Tranquil Beauty Wellness ini :)



Tranquil Beauty and Wellness is the continuation of Wijaya Skin Solution (WSS). In order to expand and to provide more services to our loyal customers, are the reason we re-launched as "TRANQUIL - Home For Beauty and Wellness". With the new image, now, we are able to fulfill your "head to toe" beauty needs, all together in one place. 







Tranquil Beauty Wellness ini lebih di khususkan untuk treatment. Jadi, kalau mau potong rambut disini gak ada. Pilihan treatmentnya banyak banget, dari mulai facial, massage, hair treatment, dll. Untuk mencari alamatnya juga tidak susah, lokasinya ada di ruko pinggir jalan. Ketika aku memasuki tempatnya aku langsung suka. Therapist yang menyambutku juga ramah-ramah sekali. Aku melihat pilihan treatmentnya dan ada banyak banget, tinggal pilih. 





Aku melakukan Facial Brightness terlebih dahulu. Jujur, aku tidak pernah facial sebelumnya karena takut sakit ketika ekstrasi atau pembersihan komedo. Tahap Facial Brightness ini cukup banyak dan memakan waktu sekitar 1 jam lebih. Dari mulai tahap cleansing, masker, scrub, ekstrasi, HF, massage. Aku juga mau cerita sedikit. Waktu itu aku pernah ke salah satu salon di Jakarta Selatan, aku datangnya memang terlalu sore, sedangkan salon biasanya close order jam 7 malam. Therapistnya terlihat sekali melayani aku dengan terburu-buru karena mungkin takut kemaleman. Nah, ternyata di Tranquil Beauty Wellness ini tidak seperti itu. Therapistnya tidak terburu-buru karna sudah malam. Salut deh sama pelayannya. Therapistnya bilang mereka di training tidak boleh terburu-buru ketika melayani customer. Sesuai standarnya saja. 





Mbak yang melayani aku untuk Facial Brightness bernama Mbak Tiara. Mbak Tiara ramah dan teliti. Aku banyak nanya juga tetap dijawab dengan ramah. Dia menjelaskan satu-satu tahap Facial Brightnessnya. Saranku ketika ingin melakukan treatment ini, tidak usah menggunakan makeup sama sekali. Karena nanti semua makeup akan dihapus terlebih dahulu untuk hasil yang maksimal. Ruangan yang aku gunakan juga sangat nyaman. Dinding di dominasi dengan warna merah muda, cerah, dan wangi. Alunan musik pelan dimainkan untuk membuatku bertambah rileks. Produk yang digunakan juga herbal dari tumbuhan dan di impor dari German, aku lupa nama brandnya, maaf ya..


Hair spanya juga include massage loh, mantap! :)


Karena rambutku sudah lama tidak melakukan perawatan, aku memutuskan untuk melakukan treatment Hair Spa. Produk yang dipakai adalah L'oreal. Oh ya, Tranquil Beauty Wellness ini punya tiga lantai dengan fungsi yang berbeda-beda. Untuk facial, di lantai dua sedangkan hair spa di lantai satu. Pertama-tama rambutku di cuci terlebih dahulu sembari di massage, enak banget rasanya. Therapist yang melayani aku untuk Hair Spa bernama Mbak Ismi. Mbak Ismi ini enak sekali di ajak ngobrol. Aku tanya, nanti aku akan di blow variasi atau hanya blow dry saja. Mbak Ismi bilang dikeringkan saja. Nah, aku minta dia blow poni aku karena rambutku itu jelek banget kalau hanya dikeringkan saja. Kekurangan Mbak Ismi, dia tidak bisa blow rambut. Lalu aku minta catok sajalah, karena aku tidak bisa keluar dalam keadaan rambut super ngembang. Aku request catoknya ke dalam agar rambutku tidak lurus kaya sapu lidi gitu, dan dia juga tidak bisa memenuhi keinginanku. Hasilnya rambutku lurus jegreg kaya sapu lidi. 




Kak Metta sudah menjelaskan bahwa mereka fokusnya lebih ke treatment dan mohon maaf jika ada kekurangan. 

Terlepas dari kekurangannya, aku bisa bilang Tranquil Beauty Wellness ini adalah salon dengan tempat ternyaman menurutku. Benar-benar mengutamakan kenyamanan dan privasi. Bisa dilihat dari foto-foto yang aku lampirkan, menyenangkan kan dekornya? Bikin betah dan ingin kembali lagi dan lagi. Terimakasih untuk Kak Metta untuk kesempatannya. Terimakasih juga untuk Mbak Tiara dan Mbak Ismi yang sangat menyenangkan :)


PRICELIST










Yuk dateng ke Tranquil Wellness and Beauty, ini alamatnya ya :)

Komplek Griya Inti Sentosa, Jalan Griya Agung Blok N3 No. 47 -48, Sunter. 

Temen-temen juga bisa lihat vlog ketika aku treatment di Tranquil Wellness and Beauty disini ya :)




nikenrose@yahoo.com










You may also like

No comments:

Powered by Blogger.