#CantikDariHati Wardah dan YKAKI

0 Comments



Halo temen-temen,

Menyambut bulan suci Ramadhan, Wardah, brand makeup produk Indonesia ingin menyebarkan kampanye terbarunya yaitu Cantik Dari Hati yang bertujuan untuk berbagi kebaikan dan inspirasi yang datang dari hati.

Setiap wanita ingin mendapatkan gelar cantik. Definisi cantik ini bermacam-macam. Dilihat dari manakah cantik itu? Perempuan berkulit putih, mulus, langsing, terlihat sempurna setiap saat? Badanku besar, kulitku tidak mulus, aku pendek, dari fisik aku jauh dari sempurna. Tapi apakah itu berarti aku tidak cantik? Tidak. Semua perempuan itu cantik, jangan pernah merasa bahwa kamu itu jelek. 





Seperti tagline dari kampanye Wardah terbaru, yaitu "Kecantikan Sejati Dari Hati", aku termotivasi untuk melakukan sesuatu yang berasal dari hati. Kampanye #CantikDariHati ini sangat bermakna, bagaimana kita sebagai seorang wanita memiliki hati yang cantik dengan melakukan aktivitas-aktivitas yang berguna dan menginspirasi. Cantik dari luar tidaklah cukup, kecantikan dari dalam hati itu yang lebih berarti. 




Beberapa minggu lalu, aku bersama blogger lain menghadiri acara yang diadakan oleh Wardah yang bertempat di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia di Jakarta Pusat. Acara dimulai dari jam 3 sore sampai selesai buka puasa bareng. Ada salah satu Ambassador Wardah yang menghadiri acara ini yaitu Zaskia Sungkar. 

Kita bermain, tertawa, berbincang dengan adik-adik disana. Aku terharu, mereka terlihat jauh lebih bahagia dibanding aku. Aku sudah diberikan hidup sehat masih saja suka mengeluh. Aku banyak belajar dari adik-adik di YKAKI bahwa kita harus selalu bersyukur, jangan suka mengeluh. Banyak orang-orang yang tidak seberuntung kita. 





Dengan adanya kampanye #CantikDariHati, Wardah ingin mengajak para wanita Indonesia untuk senantiasa memiliki pikiran positif yang memancarkan kecantikan dari hati. Marilah kita memulai aktivitas yang bertujuan positif dan memancarkan kecantikan dari hati. Bagiku, cantik dari hati adalah perempuan yang tidak hanya mempercantik penampilan luar saja, tetapi lebih mempercantik hati dengan melakukan aktivitas yang bermanfaat. 







Janganlah kamu menganggap dirimu jelek, karena tidak ada di dunia ini perempuan jelek. Semua perempuan itu cantik. Mari kita lakukan aktivitas yang memancarkan kebaikan dan menginspirasi layaknya #CantikDariHati.



Video kegiatan #CantikDariHati Wardah dan YKAKI. 






nikenrose@yahoo.com




You may also like

No comments:

Powered by Blogger.