[REVIEW] GUARDIAN FOOT CARE SERIES (FOOT SCRUB, FOOT CREAM, FOOT SPRAY) | NIKEN ROSE

2 Comments


Halo temen-temen,

Fungsi kaki sebagai alat gerak manusia sangatlah penting, kemanapun temen-temen berjalan pasti menggunakan kaki. Kaki juga termasuk bagian tubuh yang memberi tampilan menarik pada seorang wanita. Karena itu, kaki harus dirawat dengan baik agar terjaga keindahannya. Aku akan memberikan rahasia perawatan kakiku.

Aku akan memperkenalkan serangkaian produk terbaru dari Guardian, yaitu Foot Care Series. Dalam rangkaian Foot Care Series, terdapat 3 macam produk, yaitu:

  • Guardian Foot Spray
  • Guardian Foot Scrub
  • Guardian Foot Cream
Jujur, aku adalah tipe orang yang lumayan malas merawat kaki. Tapi, sekarang aku sadar bahwa merawat kaki tidak kalah penting dengan merawat wajah atau bagian tubuh lain. Semua bagian tubuh sama pentingnya dan harus dirawat dengan benar. Untunglah, Guardian mengeluarkan rangkaian produk terbaru yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kakiku.


GUARDIAN FOOT SPRAY




Aku mendapatkan Guardian Foot Spray dengan wangi fresh peppermint with green tea extract & tea tree oil. Packagingnya terbuat dari plastik berwarna putih. Tenang, plastiknya kuat kok, aku pernah tidak sengaja menjatuhkan produk ini tapi tidak pecah atau bocor. Ukurannya 60 ml, pas sekali untuk aku bawa kemana-mana. Sekarang, Guardian Foot Spray ini adalah salah satu barang wajib yang aku harus bawa ketika aku pergi. Karena ukurannya yang pas, foot spray ini bisa aku letakan di pouch makeup ku. Kenapa wajib? Aku tidak tahu kapan aku merasa kakiku tidak fresh atau mengeluarkan bau tidak sedap, atau mungkin ketika kakiku kehujanan atau basah sedangkan aku menggunakan sepatu. Sangat amat tidak nyaman bukan? Guardian Foot Spray ini solusinya. Tinggal semprot, kaki kembali fresh deh.



Claim:

Produk perawatan kaki yang membantu menyegarkan dan mengurangi bau tidak sedap pada kaki. Mengandung Green Tea extract dan aroma peppermint segar yang memberikan sensasi dingin di kulit. 

Cara Pakai:
Semprotkan Foot Spray pada kaki lembab setelah menggunakan sepatu atau setelah beraktifitas. Dapat digunakan setiap hari.



Ketika aku mengaplikasikan foot spray ini ke kakiku, yang aku rasakan pertama adalah wangi dan dingin. Wanginya bener-bener campuran peppermint dan green tea, sangat menyegarkan. Rasanya juga cooling, bikin kaki adem dan rileks banget. Aku beneran langsung jatuh cinta sama foot spray ini, harganya juga murah loh. Baca sampai akhir ya untuk tahu harganya, aku cantumin di bawah :)


GUARDIAN FOOT SCRUB



Buat temen-temen yang kakinya banyak terdapat sel kulit mati atau bahasa gaulnya 'daki', bisa menggunakan Guardian Foot Scrub untuk menghilangkannya. Untuk foot scrub, aku mendapatkan yang wangi fresh peppermint.



Claim:
Produk perawatan kaki dengan scrub lembut yang membantu memanjakan dan melembabkan kulit, membuatnya terasa lebih halus dengan aroma peppermint yang segar. Gunakan 2x seminggu. 

Cara Pakai:
Usapkan pada seluruh kaki yang telah dibasahi dengan air, gosok dengan lembut dan bersihkan dengan air.



Packaging foot scrub ini berbentuk tube dengan ukuran 60gr. Didominasi oleh warna biru dan hijau, pilihan warna yang tepat untuk memanjakan mata. Semua produk Foot Care Series dari Guardian ini ukurannya pas untuk dibawa berpergian, tidak membuat tas menjadi berat. Guardian pengertian sekali ya :)



Foot scrub ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, dapat menghaluskan kulit yang kasar dan kering. Aku suka sebal sama scrub yang butirannya besar, itu akan menyakiti kulitku. Guardian Foot Scrub butirannya kecil dan halus, sehingga tidak akan menyakiti kulit. Meskipun warna awalnya biru, ketika sudah di aplikasikan di kaki warnanya berubah kok menjadi putih, langsung mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang terdapat di kaki.

Yang aku rasakan setelah menggunakan Guardian Foot Scrub adalah kakiku menjadi lebih lembut dan cerah. Aku memang jorok, jarang banget yang namanya scrub kaki, kotoranku terangkat setelah menggunakan produk ini. Ditambah wanginya yang sangat relaksing, aku pasti beli lagi kalau punyaku yang ini sudah habis.


GUARDIAN FOOT CREAM




Kaki juga membutuhkan asupan vitamin dan nutrisi loh. Guardian punya produk yang bisa menutrisi dan melembabkan kaki kita. Setelah tadi kaki di scrub menggunakan produk Guardian Foot Scrub, untuk finishingnya, gunakan Guardian Foot Cream agar kaki tetap lembab dan halus. Beda dengan kedua produk diatas, untuk produk ini aku mendapatkan wangi Olive Butter. Wanginya tidak kalah dengan kedua produk yang sudah aku bahas, wangi foot cream ini lebih soft dan relaxing.



Claim:
Krim kaki yang diformulasikan untuk menutrisi dan melembabkan kaki. Kandungan olive butter membantu melembutkan kulit. 

Cara Pakai:
Oleskan secara merata pada kaki yang telah dikeringkan, pijat dengan lembut sampai meresap. Gunakan secara teratur untuk hasil terbaik.




Tekstur produk ini adalah cream berwarna putih dan halus. Ketika di aplikasikan tidak lengket sama sekali, cepat meresap, dan wanginya sangat amat menenangkan. Kadang, ketika tanganku lagi kering aku gunakan produk ini sebagai hand cream, hahahaha, multifungsi kan. Kandungan olive oilnya membuat kakiku menjadi halus.

Pemakaian Guardian Foot Scrub. Tidak menyakiti kulit dan wangi banget.


Aku menggunakan Guardian Foot Scrub & Foot Cream di kaki sebelah kanan. Kaki kiriku tidak sebersih kaki kananku.


Perawatan kaki tidak harus ke salon, di rumah pun bisa bersama Guardian Foot Care Series.


Sudah tau kan rahasia perawatan kakiku? Ini dia list harganya..



  Murah kan? Kemarin aku lihat ada diskon untuk pembelian sepaket Foot Care Series ini. Tunggu apalagi? Buruan beli di Guardian terdekat! ^^

Twitter - guardianid
Instagram - guardianindonesia
Facebook - GuardianIndo




nikenrose@yahoo.com





You may also like

2 comments:

  1. Waah makasih banyak ya reviewnya.. lagi cari produk perawatan kaki untuk suami nih..

    ReplyDelete
  2. Waah makasih banyak ya reviewnya.. lagi cari produk perawatan kaki untuk suami nih..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.