[REVIEW] LT PRO LONG LASTING MATTE LIP CREAM NO 3

5 Comments



Halo temen-temen,

Trend lipstick matte dari liquid sampai cream ini memang lagi happening banget. Brand-brand lokal sudah banyak mengeluarkan matte lipstick. Produk matte lip cream lokal satu ini so far jadi favorit aku. 

Klaim:

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream merupakan pewarna bibir bertekstur ringan, tahan lama, dan mewah. Efek soft focusnya membuat bibir tampak sehat, halus, dan bebas kerut. Kombinasi Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Chamomile, dan Vitamin E nya menenangkan, melembabkan, dan memperbaiki kulit bibir. Produk ini mempercantik bibir Anda dengan warna-warna memikat dan memberikan sentuhan matte yang sempurna untuk tampilan bibir halus tanpa kerut.





Dari kemasannya aku suka, simple, tidak berat untuk dibawa kemana-mana, bahannya terlihat tidak murahan, dibilang plastik bukan, kaca juga bukan. Botolnya transparan, jadi enak kalau mau melihat warna shade lipsticknya sendiri. Seperti biasa, di bagian botolnya ada nama produknya dan di bagian bawah ada nomor/nama shadenya. Aku suka sekali sama aplikatornya. Sangat mudah di aplikasikan ketika mengulaskan di bibir dan aplikatornya pendek, jadi lebih mudah menggapai si bibir. Ada beberapa lipstick yang aplikatornya panjang sehingga susah untuk mengaplikasikan. Juara deh pokoknya LT Pro ini.



Teksturnya sangat creamy, mirip sama NYX SMLC. Tapi aku lebih suka LT Pro ini. Ketika aku aplikasikan pertama kali di bibir, rasanya seperti mousse, halus dan ringan banget. Membaurkannya juga mudah, tidak sulit seperti liquid lipstick. Aku tidak dibayar sama sekali ya sama LT Pro, tapi memang aku suka sekali dengan produk ini. Pigmentasinya juga juara, sekali ulas warna langsung mengcover bibirku. 

Untuk shade nomor 3 ini warnanya nude coklat ada hint orangenya. Buat yang pernah baca review lipstick nude di blog aku pasti tau deh aku bukan pencinta warna nude. Aku kurang suka sama warna nude karena bikin mukaku kaya orang sakit (LOL). Kebetulan dapatnya yang warna nude, selain itu produk ini emang juara banget. I love it.

Untuk staying power, aku belum pernah mencoba pakai produk ini terlalu lama ya, balik lagi, aku tidak pernah keluar menggunakan lipstick nude, jadi aku kurang tahu. Ketika aku pakai pertama kali kurang lebih sekitar 2 jam, tanpa makan minum, lip creamnya masih awet di bibirku. Aromanya lumayan kuat ya, aku sih tidak masalah karena aku memang pencinta produk-produk yang mempunyai aroma. Rasanya seperti vanila, enak banget rasanya pingin aku makan.



Yang paling aku suka adalah, 5 menit setelah aku aplikasikan, dia langsung berubah matte dan kiss-proof. Kalian pakai untuk minum tidak akan transfer kemana-mana. Makin lama digunakan makin ringan tanpa terasa seperti menggunakan lipstick di bibir. Gila, produk lokal yang ini keren banget parah. Aku harus beli warna lainnya, harus!





Harganya berkisar Rp. 90 ribuan, agak mahal sih untuk produk lokal. Tapi banyak juga produk lokal yang harganya lebih mahal tapi tidak lebih baik dari produk ini. Jadi menurutku worth it untuk beli dan punya LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream. Sayangnya, warna yang aku dapat kurang aku suka. Mungkin nanti aku akan beli warna lainnya. Buat temen-temen pencinta Matte Lipstick wajib banget cobain produk yang satu ini, lokal punya lagi. Proud! :)





nikenrose@yahoo.com




  




You may also like

5 comments:

  1. Cantik kok Mba pake warna nude ^^

    arianirosidiputri.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Team #LTPro lah ya kita Bebs 😸😸😸

    ReplyDelete
  3. Viva la LTPro yaaaa hahahaha *toss Milli dan Niken
    Eh tapi di aku kok sering meninggalkan bekas ya? Apakah karena belum kering sepenuhnya lalu aku minum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu kering dulu, Taz :)) Kamu enggak sabaran deh.

      Delete
  4. Wah bagus yah, racun nih^^
    Warnanya mirip wardah matte lipstick Yang 15.bronze nude tapi sama sih gak pernah pake lipstick nude begini keluar ntar disangka sakit:D
    Salam kenal

    Crueltyaintcute.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.