REVIEW QL LIPCREAM MATTE ALL SHADES

0 Comments



Hai temen-temen,

Makeup menjadi kebutuhan khusus bagi seorang wanita. Salah satu produk makeup yang wajib dimiliki adalah lipstik. Penggunaan lipstik membuat bibir lebih merona dan wajah terlihat lebih segar. Salah satu lipstik yang sedang tren di Indonesia saat ini adalah lipstik matte. Banyaknya peminat lipstik matte membuat para local brand berlomba-lomba membuat lipstik matte. Salah satunya yang akan aku review saat ini, QL Lip Cream Matte.


Tentang QL Cosmetics

Diproduksi oleh PT Usaha Cosmetic Jaya yang berdiri sejak 2007. Seluruh produk yang didistribusikan oleh PT Usaha Cosmetic Jaya telah memiliki sertifikasi dari BPOM RI.

Ingridients

Sododecane, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Hydrogenated Polyisobutene, Cyclopentasiloxane, Ricinus Communis Seed Oil, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Silica, GlycerylBehenate / Eicosadioate, Silica Dimethyl Silylate, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Jojoba Esters, Helianthus annuus seed wax, Tocopheryl acetate, Mica, Titanium Dioxide, Polyethylene, Phenoxyethanol, Copernicia Cerifera Wax, Methylparaben, Parfum, Propylparaben, Acacia Decurrens Flower Wax, Polyglycerin-3, Tocopherol, Tin Oxide.

May Contains CI 45410, CI 15850, CI 77891, CI 12085, CI 77491, CI 16035, CI 17200, CI 77742, CI 77492, CI 77499




Packaging QL Lip Cream Matte tidak dibarengi dengan box atau kotak ya, disegel dengan aman dengan plastik saja. Tabungnya mempunyai warna khas dari QL Cosmetics, dominan berwarna biru dan hitam. Keterangan ingridients dari produknya terdapat pada segel plastiknya. Di bagian bawah terdapat nama dan nomor shades. 



Pernah tidak sengaja, aku menjatuhkan QL Lip Cream Matte ini ke lantai beberapa kali, tapi tenang, aman dan tidak pecah. Untuk aplikatornya sendiri bentuknya kaku dan agak melengkung, aku suka dengan aplikatornya karena mudah ketika di aplikasikan di bibir kita. 

Tekstur QL Lip Cream Matte ini lebih ke cair ya daripada creamy. Aku lebih suka dengan tekstur yang cair karena lebih mudah di ratakan di bibir dan hasilnya juga tidak menggumpal. QL Lip Cream ini mempunyai wangi seperti campuran vanila dan buah, menurutku tidak terlalu mengganggu, wanginya juga enak.

Hasil akhir QL Lip Cream Matte ini matte dan powdery, terasa ringan sekali di bibir, tidak ada rasa menggumpal, dan tidak lengket. Karena bibirku kering, aku wajib menggunakan lip balm sebelum menggunakan QL Lip Cream Matte ini. QL Lip Cream Matte ini juga cepat 'set'nya, tidak perlu menunggu beberapa detik bahkan menit untuk menjadi matte dan set.

Untuk ketahanan, aku pakai tanpa makan dan minum dari pagi, bisa sampai 5-6 jam, which is bagus untuk ukuran lip cream matte lokal dengan harga yang sangat terjangkau. Karena teksturnya yang cenderung cair, QL Lip Cream Matte ini juga bisa digunakan seperti lip tint loh, tapi harus cepat di aplikasikan di bibir hingga rapih ya, karena seperti yang aku bilang tadi, produk ini 'set' nya cepat.

QL Lip Cream Matte ini juga mempunyai pigmentasi yang tinggi. Sekali usap, bisa langsung menutupi warna bibirku. Kecuali shade #21 Peach Angel, aku merasa butuh usaha untuk mendapatkan pigmentasi yang aku inginkan. Untuk shade lainnya pigmentasinya bagus, aku suka!

Main ke channel Youtubeku untuk melihat full review dan swatchesnya ya!



Untuk lengkapnya, teman-teman bisa main ke sosial media QL Cosmetics ya

Website: http://qlcosmetic.com/
Instagram: @qlcosmetic
Facebook: QL Cosmetic
Twitter: @ql_cosmetic



nikenrose@yahoo.com





You may also like

No comments:

Powered by Blogger.