ICHITAN TEH TAWAR DALAM KEMASAN PERTAMA DI INDONESIA

0 Comments



Hai temen-temen,

Teh tawar adalah salah satu minuman favoritku. Karena aku tidak terlalu suka minuman manis atau mengandung banyak gula karena akan berpengaruh ke berat badanku. Belakangan ini banyak minuman kemasan dengan bahan dasar teh. Minuman teh manis kemasan memang nikmat di minum di segala suasana dan mudah ditemukan dimana-mana. Karena minuman yang terlalu banyak mengandung gula dapat memicu diabetes, aku beralih dengan meminum teh tawar. Tapi temen-temen pasti tahu, tidak ada teh tawar dalam kemasan, sehingga cukup sulit untuk mencarinya. Terkadang aku bawa sendiri teh ke kantor dan menyeduh di sana, agak ribet dan cukup membuang waktu. Sekarang, aku tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada teh tawar pertama di Indonesia dalam bentuk kemasan, yaitu Ichitan Teh Tawar. 

Tentang Ichitan Teh Tawar





Mengambil ide dari kebiasaan orang-orang Indonesia yang suka mengkonsumsi teh tawar ketika makan, dan menjawab kebutuhan orang-orang yang ingin minum teh namun takut akan kalori dari gula, Ichitan menghadirkan inovasi terbaru, yaitu: Ichitan Teh Tawar, PERTAMA DI INDONESIA dalam kemasan RTD.




Ichitan hanya menggunakan daun teh pilihan untuk membuat Ichitan Teh Tawar. Terbuat dari pucuk daun teh hijau yang dipetik di Gunung Patuha,Ciwidey, Bandung, dicampur dengan bunga melati yang dipetik dini hari untuk menjaga aromanya. Daun teh dan bunga melati yang sudah tercampur kemudian melewati proses roasting untuk mendapat citarasa dan aroma yang khas. Hal ini membuat warna seduhan teh agak berwarna kecoklatan dan memiliki ciri khas rasa Nusantara, namun tetap terjaga kualitasnya. Selain daun teh yang berkualitas. Teknologi yang digunakan Ichitan adalah teknologi canggih dari Jepang, Aseptic Cold Filling, sehingga produk-produk Ichitan terjamin mutunya, kualitasnya, dan higienis. 

Oh iya, Ichitan Teh Tawar ini sudah bersertifikasi HALAL loh, jadi buat temen-temen jangan ragu untuk mencoba Ichitan Teh Tawar ya, yuk langsung cobain produknya! :)


Selain enak, ternyata minum teh tanpa gula banyak manfaatnya loh temen-temen, diantaranya:
  • Menjaga kesehatan gigi
  • Menurunkan berat badan
  • Menangkal radikal bebas
  • Menjaga kesehatan tulang
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Mencegah penyakit jantung




Ichitan Teh Tawar dikemas dalam bentuk botol yang ramping atau slim di bagian tengahnya, membuat aku nyaman ketika memegang bagian tengah botolnya. Di bagian samping botol ada info mengenai informasi nilai gizi dan komposisi produk Ichitan Teh Tawar. Desain gambar kemasan Ichitan Teh Tawar juga menarik, membuat orang penasaran ingin mencoba produknya. 

Rasanya seperti teh tawar pada umumnya. Kalau aku lebih suka mengkonsumsi Ichitan Teh Tawar dalam kondisi dingin atau menggunakan es batu, seger banget apalagi diminum siang-siang atau setelah melakukan aktifitas yang melelahkan. Ichitan Teh Tawar terbuat dari daun teh hijau, sehingga lebih sehat dan cocok diminum kapan pun, bisa juga ketika sedang makan.




Aku selalu membawa Ichitan Teh Tawar kemanapun aku pergi, pokoknya Ichitan Teh Tawar adalah produk wajib yang harus ada di tas ku. Ketika kerja, pergi hangout, dan travelling, aku suka malas ke minimarket hanya untuk beli minuman, nah, Ichitan Teh Tawar penolongku disaat aku haus dan kepanasan. 





Ichitan Teh Tawar dijual per botol dengan harga Rp. 5.000 loh, murah banget kan? Belum lagi, Ichitan Teh Tawar ini sering ada promo diskon loh. Untuk saat ini, Ichitan Teh Tawar sudah bisa dibeli di ALFAMIDI, LAWSON, dan AEON area Jabodetabek.

Selain enak dan harganya murah, ada alasan lain kenapa temen-temen harus beli Ichitan Teh Tawar sekarang juga. Dengan membeli Ichitan Teh Tawar, temen-temen bisa berkesempatan memenangkan EMAS 30 gr loh! Kabar gembira buat temen-temen yang sudah membeli Ichitan Teh Tawar, ada campaign terbaru yang bisa kalian ikuti, yaitu Harap Harap Emas. Cara ikutannya mudah sekali, kalian cukup beli produk Ichitan Teh Tawar selama periode 1 Oktober - 31 Desember 2017, lalu cek di tutup botol bagian bawah, jika beruntung, akan ada notifikasi hadiah 30 gr emas untuk 100 orang pemenang. Untuk yang belum beli, yuk segera beli, siapa tahu kamu adalah salah satu orang yang beruntung mendapatkan EMAS 30 gr.


Follow sosial media Ichitan:
Twitter: @Ichitanindo
Facebook: Ichitanindo

Untuk tips tentang rekomendasi makanan dan minuman sehat, temen-temen bisa kunjungi http://beautynesia.id/ ya! Sampai jumpa di postingan selanjutnya :)

nikenrose@yahoo.com





You may also like

No comments:

Powered by Blogger.