REVIEW LUXCRIME SATIN LIPSTIK 03 HER MAJESTY & 05 RADIANCE

1 Comments




Hai temen-temen,

Luxcrime adalah brand asal lokal yang lagi hype banget akhir-akhir ini. Mereka sudah mengeluarkan beberapa produk seperti masker, matte lipstick, eyeshadow palette, dan satin lipstick yang akan aku bahas sekarang.

Luxcrime Satin Lipstick sendiri mempunyai 5 shade, yaitu:

1. Right Time: Netral Mauve Pink
2. Flamboyant: Bright Rosy Pink
3. Her Majesty: Red Brownish
4. Mars Flash: Red Rose
5. Radiance: Warm Peach

Karena aku lagi penasaran sama warna-warna brownish gitu, aku akhirnya beli 2 warnanya, yaitu #3 Her Majesty & #5 Radiance.

Packaging





Dari semua lipstik yang aku punya, aku belum pernah punya lipstik dengan packaging yang unik dan cantik seperti ini. Box lipstiknya berbentuk segitiga, di dominasi dengan warna putih dan gold, cantik banget. Produk lipstiknya pun sama, di dominasi dengan warna putih dan gold, dan aku suka sekali memajang lipstik ini di meja rias karena emang cocok juga dijadikan pajangan. Tutupnya berwarna putih, ketika dibuka, ada magnetnya sehingga produknya tidak mudah lepas.

Formula dan Tekstur

Tekstur dan formula lipstik ini creamy dan pigmented, sekali ulas warnanya langsung keluar. Yang aku suka juga, teksturnya memang creamy, tapi tidak se creamy satin lipstik lain, biasanya lipstik yang teksturnya creamy itu mudah patah dan mudah meleleh jika ditempatkan di tempat yang panas. Luxcrime Satin Lipstik ini ngga sama sekali, dan kedua warna yang aku punya really suits me. Warna bibirku agak hitam, jadi sulit untuk mencari lipstik satin yang warnanya nge cover warna hitam bibirku ini, dan Luxcrime Satin Lipstik ini bekerja dengan baik. Wanginya juga enak seperti vanila.

Ketahanan

Namanya juga satin lipstik, ketahanan tidak sebaik matte atau liquid lipstick ya. Tergantung kebutuhan masing-masing saja, kalau aku, bibirku lagi kering dan pecah-pecah, aku mau istirahat dulu dari matte/liquid lipstick, jadi aku memutuskan untuk menggunakan lipstik satin dan glossy saja. Lebih sering touch up ngga masalah buatku, yang penting bibirku sehat. Ketika kita minum dan makan sudah pasti lipstiknya akan transfer ya, tapi yang hilang atau fading bagian dalamnya, tidak langsung semua warnanya hilang dari bibir hehe.

Kesimpulan



Untuk kalian yang memang ingin mencoba lipstik yang satin finish, kalian wajib coba Luxcrime Satin Lipstik ini. Produk lokal dan harganya tidak terlalu pricey, dibawah 100k saja. Dari segi packaging, tekstur, result, pilihan variasi warna, aku suka sekali dan menurutku worth to buy loh. Aku beli produk ini di Sociolla. Ada kabar menarik lainnya juga, aku akan share kode voucher Sociolla sebesar 50k dengan minimal pembelian 250k ya. Kalian bisa langsung menggunakan kode voucher SBNLAF90 dan bisa langsung klik banner Sociolla yang ada di sebelah kanan ya.












nikenrose@yahoo.com







You may also like

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.