Ngemil Sehat Bersama WRP FruitBar

0 Comments



Hai temen-temen

Aku adalah salah satu wanita yang memiliki badan besar, agak susah untuk memilih cemilan yang tepat tanpa membuat badanku semakin membesar. Padahal sebagai perempuan, bisanya suka ngemil. Kalau tidak ngemil, seperti ada sesuatu yang kurang, hehe. Beberapa minggu lalu, aku menghadiri launching WRP FruitBar di Gandaria City. Aku bersyukur sekali WRP mengeluarkan cemilan yang enak dengan kalori yang rendah, yaitu 80Kkal/saji.



Dengan moto dari WRP FruitBar, yaitu Happy Everyday atau bahagia setiap hari, dapat dirasakan ketika kita percaya diri dan yakin akan kapabilitas yang kitamiliki untuk melakukan apapun yang kita sukai. Dengan merasa bahagia akan menghasilkan energi positif yang memberikan kepercayaan diri yang tinggi, melakukan eksplorasi diri secara maksimal sehingga mampu menjalani kegiatan yang disukai dengan sepenuh hati, tidak merasa lelah, dan hasil yang didapat menjadi optimal. Yes this is so me!

Semangat happy feeling diusung pula oleh WRP Everyday, produk terpercaya dan teruji klinis dari Nutrifood WRP, dengan meluncurkan WRP FruitBar, snack ringan sehat & rendah kalori, rasa apricot dan raisin yang nikmat yang menjadi rangkaian WRP Diet Solution terbaru.

Menikmati WRP FruitBarakan menjadikan snacking time semakin happy karena penuh nutrisi namun rendah kalori. Kesehatan tubuh selalu terjaga. Guna mengimbangi gaya hidup praktis saat ini, WRP juga menghadirkan WRP Everyday Low Fat Milk sebagai susu rendah lemak kemasan praktiskaya nutrisi dan berkalsium tinggi dengan rasa yang enak.



WRP Everydat Low Fat Milk dilengkapi dengan Vitamin A,B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Vitamin C, D, dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, Zat Besi,, Selenium, Iodium, Seng, dan Biotin. Tersedia dalam 2 pilihan rasa(coklat dan vanilla) yang sangat cocok untuk di konsumsi kapan saja karena tersedia dalamkemasan sachet yang praktis. Terbuat dari bahan pilihan terbaik dan diawasi ketat oleh para ahli, guna menjamin kualitas dan cita rasa.



Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium yang terkandung dalamWRP FruitBar, sehingga memberikan efek kenyang lebih lama. Bentuk dan kemasan WRP FruitBar pas sekali, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, bisadimakan dimana saja dan kapan saja.

Susu Low Fat Milk adalah susu rendah lemak yang cocok bagi perempuan usiaaktif (18-25 tahun) untuk menjadi konsumsi harian atau pun pilihan snack dalam bentuk cair. Mengandung tinggi kalsium dan kalori rendah (110kal) menjadikan Low Fat Milk sebagaisusu rendah lemak kemasan praktis.

Praktis dibawa dengan kemasan yang ringan, rangkaian WRP Everyday FruitBar dan WRP Everyday Low Fat Milk Sachet, selalu setiamenemanimu menikmati snacking yang seru dan menyenangkan dengan tetap menjaga penampilan makin hits dan eprcaya diri, baikdi hari-hari sekolah, kuliah, bekerja, dan beraktifitas, maupun juga berpergian kemana saja. Jadikan hidupmu lebih menyenangkan, dengan tetapmenjaga tubuh secaraidel,you will be Happy Everyday bersama WRP Everyday FruitBar dan Low Fat Milk. You choose WRP Everday.. Because This Is So Me!


nikenrose@yahoo.com





You may also like

No comments:

Powered by Blogger.