Review: Cottage Shower Gel Vanilla (La Vanille)

0 Comments


Siapa yang suka gonta ganti merk sabun mandi? Sama, saya suka banget gonta ganti, penasaran sama wewangiannya. Kali ini, saya mau share pendapat saya untuk produk shower gel asal Prancis ini. Waktu itu saya lagi jalan-jalan ke Taman Anggrek Mall dan ada booth Cottage dan diskon pula. Akhirnya saya memutuskan beli yang wangi Vanilla (La Vanille). Karena lagi diskon, jadi saya sekalian beli yang ukuran 750 ml, biar awet. :)


Packaging:



Saya suka sekali dengan packagingnya, seperti botol susu, warnanya juga cerah-cerah. Tutup botolnya juga tidak sulit untuk membukanya. Terbuat dari plastik tapi kokoh, jadi kalau jatuh tidak masalah. Untuk ukuran kecilnya juga bisa untuk dibawa traveling. 



Tekstur dan wangi:

Walaupun namanya shower gel, tapi teksturnya nggak seperti gel menurut saya, kaya sabun biasa aja. Untuk busa, busanya tidak terlalu banyak, tapi wanginya enak banget terutama yang Vanilla ini. Saya sudah pernah mencoba yang wangi jasmine kalau ngga salah, tapi saya lebih suka wangi yang Vanilla ini, soft sekali.


Hasil:

Setelah saya memakai shower gel ini, kulit saya jadi terasa lembut dan wangi. Secara keseluruhan saya suka sekali dengan produk ini. Walaupun harganya mahal, tapi saya puas. Kalau temen-temen ngga mau beli yang besar seperti punya saya, juga tersedia ukuran sedang dan kecilnya loh. Produk ini juga mudah ditemukan, ada di tempat-tempat seperti Guardian, Watson, Carrefour dan lain lain. 



Ada yang pernah coba produk ini? Share yuk di komen pendapat kalian tentang produk ini ^^

Harga:
Agak lupa nih, karena belinya juga sudah lumayan lama, sedang ada diskon jadi Rp. 90 ribuan - Rp. 100 ribuan.

Beli di:
Mall Taman Anggrek

Love:
- Wanginya enak
- Banyak variasi wanginya
- Mudah ditemukan
- Melembutkan

Hate:
- Harganya mahal :(

Rating:
8/10

Repurchase:
Yes, mau coba variasi wangi lainnya


Makasih sudah mampir, sampai jumpa di post selanjutnya ^^




You may also like

No comments:

Powered by Blogger.