Review: Maybelline Color Show Lipstick #105 (Pinkalicious)

0 Comments


Saya baru beli lipstick dengan harga yang murah, warnanya cantik, tidak membuat bibir kering lagi. Penasaran? Baca sampai akhir ya temen-temen :)

Sebelum 


Sesudah 

Yap, Maybelline Color Show Lipstick! Pasti banyak ya temen-temen yang udah punya produk ini, dan akhirnya saya memutuskan untuk nyoba juga karena penasaran. Ternyata hasilnya cukup memuaskan loh.

Packaging:


Saya kira setelah dibuka plastiknya, tulisan Color Show-nya masih terlihat, tapi ternyata tidak. Setelah plastiknya dibuka, hanya ada warna hitam dan pink ditengahnya. Buat saya sih, packaging itu lumayan penting ya, kalau packagingnya bagus, saya merasa semangat setelah melihat lipsticknya. Tapi untuk produk ini, kemasannya standar tapi ngga jelek juga, biasa saja hitam polos dan pink ditengahnya. Dibawahnya juga diberi nomor dan nama shade dari produk ini.



Tekstur dan aroma

Produk ini cocok untuk bibir kering seperti saya, ini bukan lipstick matte, tapi hasilnya juga ngga terlalu glosy. Jadi saya suka banget banget! Teksturnya creamy ya, sekali saya swatch di bibir saya sih sudah keluar warnanya, tapi ada beberapa orang yang harus memakai sampai 2-3 kali baru keluar warnanya. Saya gaperlu memakai lip balm dulu. Aromanya ngga terlalu kuat ya, seperti lipstik biasanya saja. Saya ini penggemar makeup yang 'beraroma', seperti lipstick dari Pixy yang beraroma seperti permen :3




Staying power

Saya sudah mencoba lipstick ini kuat 3-4 jam an tapi tidak makan minum ya (kebetulan lagi puasa). Setelah saya makan minum yah sudah agak luntur lipsticknya. Jadi, jangan lupa lipstick ini ditaro di pouch kalian dan kalo warnanya sudah mulai hilang bisa di apply kembali. :)


Harga:
Rp. 33.000 



Beli di:
Matahari

Love:
Murah
Warnanya sekali usap langsung keluar
Tidak membuat bibir kering
Mudah ditemukan

Hate:
Staying powernya kurang oke
Packagingnya kurang menarik

Rating:
7.5/10

Repurchase:
Yes




Terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di post selanjutnya!


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.