Review: The Body Shop Hand Cream - Mango Bahasa Indonesia

0 Comments




Halo temen-temen. 

Setiap harinya kita selalu beraktifitas. Tangan kita terkena sinar matahari, debu, mungkin kalau yang kerja di kantor setiap hari selalu terkena AC sehingga tangan menjadi kering. Untuk melindungi tangan, maka sebaiknya kita menggunakan hand cream. Hand cream mempunyai beberapa manfaat loh, seperti:

1. Melembabkan kulit. Untuk temen-temen yang mempunyai kulit kering sangat disarankan untuk memakai hand cream untuk menjaga kelembaban kulit. 

2. Membuat tangan menjadi harum. Aku selalu mau tanganku harum setiap saat. Jadi aku memilih hand cream yang beraroma segar untuk menjaga tanganku agar tetap harum setiap saat.

Kalau temen-temen tau fungsi lain dari hand cream, bisa komen dibawah ya. Nah, sekarang aku mau share review aku untuk produk hand cream yang bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal. 

The Body Shop Hand Cream - Mango


Packaging


Packagingnya aku suka, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar juga. Dengan harga Rp. 79 ribu saya senang dengan besar kemasannya. Karena kemasannya yang tidak terlalu besar, jadi bisa dimasukkan kedalam pouch makeup dan dibawa kemana-mana. Warnanya campuran abu-abu dan orange. Didepannya ada gambar mangga dan tulisan The Body Shop. Dibawahnya ada tulisan produknya sendiri. Bagian belakangnya juga sama, tapi bertuliskan ingredients dan segala macamnya. Isinya adalah 30 ml. Aku kurang tau ya ada yang kemasan besar atau lebih kecilnya. 
Bentuknya juga tube, aku suka banget karena higienis ya, ngga colak colek isinya lagi kaya kemasan jar. Tutupnya berwarna hitam dan kencang, jadi isi ketika dibuka tidak meluber kemana-mana.



Tekstur


Tekstur dari hand cream ini seperti lotion, berwarna putih yang gampang di blend di tangan. Ketika aku keluarkan, isinya berwarna putih. Ketika aku baurkan di tangan, sama seperti lotion, cepat meresap dan tidak lengket. Wanginya aku juga suka banget. Aku penyuka buah mangga, wangi dari hand cream ini terasa 'mangga' banget dan segar. Untuk ketahanan aku pakai selama 4 jam sih masih wangi. 

Hasil
Aku suka hasilnya di tanganku. Tangan menjadi lembab dan harum. Harumnya itu tahan lama, aku pernah pakai sampai 4 jam masih nempel. Tapi, tanganku ini bukan tipe tangan yang kering, jadi untuk soal melembabkan di kulit kering aku kurang tau. Ketika dipakai, hand cream ini terasa ringan di tanganku. Hasilnya di tanganku sih lembab-lembab saja. Untuk pemakaian juga aku jarang pakai, paling ketika tangan udah mulai ngga enak aja rasanya baru aku pakai dan sebelum tidur. 

Overall sih aku suka banget sama hand cream ini. Tapi yang bikin aku ngga suka itu TIDAK ADA SPF NYA. Aku baca di kemasannya sih tidak ada SPF nya ya. Akan lebih sempurna jika ada SPF nya. Kemasannya pas sekali untuk dibawa kemana-mana. Harganya juga tidak terlalu mahal. Tidak menimbulkan iritasi di tanganku. I love it.

Harga:
Rp. 79 ribu

Love:
- Tekstur ringan, tidak lengket, dan cepat meresap
- Harganya terjangkau
- Mudah didapat
- Bentuknya tube
- Wangi mangga terasa sekali
- Melembabkan

Hate:
- Tidak ada SPF nya


Sekian dulu review dari aku, jika temen-temen pernah menggunakan hand cream merk ini bisa di share ya di komen bagus atau tidaknya. Atau mungkin ada hand cream yang lebih murah tapi kualitasnya sama? Bisa banget komen dibawah. Ditunggu ya komennya :)


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.