Review: NYX Matte Lipstick MLS10 (Rouge a Levres) Bahasa Indonesia | Niken Rose

0 Comments



Halo temen-temen, akhirnya aku memberanikan diri untuk beli lipstik Matte. Kalau kalian pernah baca blog aku kalian tau kan bibir aku tuh super kering. Jadi selama ini ngga pernah pake lipstik yang Matte. Akhirnya aku memutuskan beli NYX Matte Lipstick yang warnanya merah atau kodenya MLS10. Cocok ngga ya di bibir aku yang kering ini? Simak reviewnya ya.

Kenapa sih aku suka banget pake lipstik? Tidak semata-mata untuk tampil lebih cantik kok. Aku itu orangnya minderan, karena memang dengan tubuhku yang besar ini, membuat aku tambah minder. Tapi, semenjak aku kenal makeup, rasa minder aku mulai berkurang. Memakai lipstik itu bisa menambah kepercayaan diri aku loh temen-temen. Menambah warna juga dalam hidup aku. Selain itu, wajah juga menjadi segar. Warna asli bibirku itu pucat, aku ngga mau mukaku juga terlihat jadi pucat, nah lipstik ini sangat membantu untuk membuat wajah jadi terlihat segar. Lipstik itu makeup yang mudah diterapkan. Biasanya kalau aku keluar malas memakai foundation bedak eyeliner dll, aku hanya apply lipstik saja di bibirku karena pengaplikasiannya juga mudah.





Packaging lipstick ini berwarna hitam dan transparan di tengah. Aku sih suka-suka aja, dengan trasnsparan ditengah, ketika kita inget membeli lipstick ini secara langsung bisa melihat dari luar warnanya, walaupun memang lebih baik jika dibuka dulu lipsticknya. Pacakgingnya mirip sama NYX Round Lipstick. Dibawah lipstick ini ada kode seperti yang aku review kali ini, yaitu MLS10.

Untuk pigmentasinya aku suka banget. Sekali ulas aja udah keluar banget warnanya. Foto aku ini cuma satu kali ulas ya. Lipstick ini juga tidak berbau. Cocok banget buat temen-temen yang memang tidak suka sama produk makeup yang berbau. Setelah aku apply di bibir aku, yang aku rasain itu pertamanya agak lengket, tapi setelah satu menitan rasa lengket itu hilang. Setelah aku apply aku pakai untuk makan dan minum memang dia transfer sih. Aku apply jam 5 sore sampai sekarang aku lagi nulis yaitu jam 8 kurang 15 menit, lipsticknya masih bertahan di bibir aku. Mungkin dia transfer karena belum terlalu kering ya. Aku cek jam 7 malem aku coba cium tanganku dia ngga transfer loh. Memang sih warnanya tidak sepekat di awal pakai, tapi yang aku salut ya bibirku masih merah banget. Kalau mau senyata di awal, pasti harus re touch lagi ya.


Maaf berantakan pake lipsticknya >.<

Kenapa aku ngga beli yang Soft Matte Lip Cream NYX aja? Karena aku sudah pernah mencoba memakai itu dan bibirku kering-kering sampai mengelupas. Nah, ini juga yang aku suka dari NYX Matte Lipstick ini. Aku pakai sekitar 3 jam tidak terlalu membuat bibirku kering seperti SMLC. Kering sedikit banget banget banget, tapi tidak sampai mengelupas, padahal aku tidak memakai lip balm sebelumnya. I love it!

Aku memang selalu suka produk-produk dari NYX. NYX Matte Lipstick menghasilkan matte finish tapi tidak membuat bibir terlalu kering. Warnanya juga super pigmented. Aku pakai selama 3 jam dengan makan dan minum saja warna merahnya masih menempel di bibir aku walau sidah tidak senyata di awal pemakaian. 



Nah, sekarang aku mau cerita sedikit dimana aku beli NYX Matte Lipstick ini. Aku beli di http://www.glamizka.com/. Aku baru pertama kali beli disini dan lumayan kaget sama pelayanannya yang super ramah. Aku transfer siang dan sore barang langsung sampe dianter oleh pihak Glamizkanya. Pihak Glamizka telpon aku bilang barangnya sudah sampai, kebetulan aku juga lagi diluar, jadi aku suruh taro di resepsionis tempat aku tinggal. Nah, malam aku baru pulang dan pas buka, btw packagingnya cute banget, lipstick aku juga dibungkus bubble wrap. Tapi ternyata salah, yang dikirim NYX SMLC. Aku email malemnya, paginya langsung dibalas dan aku ditelpon juga mereka minta maaf kalau salah kirim. Sekitar jam 10 pagi pihak Glamizka datang untuk menukar barang yang salah. 



Ternyata tidak sampai itu, siangnya aku ditelpon lagi oleh pihak Glamizka bahwa mereka minta maaf dan ingin memberikan bingkisan untuk aku. Pihak Glamizka datang lagi ke tempat aku (beda orang) face to face minta maaf bahwa salah kirim. Aku amaze aja gitu, sampai segitunya, respect banget aku sama ol shop satu ini. Lalu aku diberi bingkisan dan packagingnya super duper lucu. Isinya adalah beberapa sample dari The Face Shop.




Glamizka lagi ada promo free ongkir sampai 31 Oktober loh. Semua produknya dijamin original. Ini bukan sponsor ya temen-temen. 

Harga;
Rp. 115 ribu

Love:
- Warna pigmented
- Packaging sederhana
- Tidak bikin bibir kering banget
- Tahan lama
- Harga tidak terlalu mahal

Hate:
Tidak ada

Kalau temen-temen ingin shopping di Glamizka, bisa ke
Instagram: https://instagram.com/glamizka/

Pemakaian NYX Matte Lipstick MLS10 di outdoor



You may also like

No comments:

Powered by Blogger.