Review: Just Miss Eyebrow Pencil 209M Brown | Niken Rose

7 Comments


Halo temen-temen,

Tidak hanya mata atau bibir yang membuat wajah terlihat lebih cantik, alis juga sangat mempengaruhi bentuk wajah loh. Ada yang pernah bilang "Gamau pergi sebelum alis jadi". Hahaha, ada benernya juga. Semakin rapih kita membuat atau membingkai alis, wajah akan terlihat cantik. Kalau hanya memakai makeup mata dan bibir saja, rasanya ada yang kurang gitu. Nah, kali ini aku akan review pensil alis buatan lokal, yang bernama Just Miss. 

Temen-temen mungkin ada yang pernah mendengar merk Just Miss? Merk ini biasa dijual di toko aksesoris yang ada di mall bernama Stroberi. Jujur, aku kira kosmetik yang dijual disana agak mencurigakan karena harganya yang sangat murah. Ternyata, harga murah belum tentu berbahaya loh. Asal kita sering research aja merk-merk yang aman untuk digunakan. Nah, salah satunya Just Miss. Produk-produk mereka walaupun murah tapi tidak berbahaya. Merk ini juga sudah terdaftar di BPOM. 

Sebenernya eyebrow pencil dari Just Miss ini ada lumayan banyak tipenya, tapi akhirnya aku memutuskan untuk beli yang 209M warna brown ini. Kalau temen-temen mau tau apa aja sih produk dari Just Miss bisa datang ke toko Stroberi di mall terdekat atau bisa ke web-nya di https://justmisscosmetics.com/ ya :)

Packaging



Maaf ya kalau produknya udah seperti ngga keliatan baru. Karena memang ini aku udah pake beberapa kali dan baru sempat aku foto. Packagingnya berwarna cokelat dan di tutupnya terdapat sikat alis. Kelihatannya memang sikatnya kasar gitu, tapi sebenernya setelah dipakai tidak terlalu kasar dan tidak melukai alis aku. Aku suka karena sikatnya bisa untuk merapihkan alis aku dan meratakan warna dari pensil alis tersebut. 

Swatch


Ini hasil swatch eyebrow pencilnya di tanganku. Ini aku tidak terlalu menekan, tapi warnanya sudah keluar. Aku suka banget sama eyebrow pencil ini. Warnanya juga pure cokelat. Tidak terlalu gelap dan tidak terlalu kemerahan. 

Hasil



Alisku sebenarnya sudah ada, jadi aku tinggal membingkai dan mengisinya saja. Aku juga tidak terlalu suka jika alisku tebal banget, jadi aku pakai produk ini tidak terlalu ditekan sehingga menjadikan alisku rapih dan terlihat natural. Tesktur dari pensil alis ini juga empuk, tidak keras, sangat nyaman untuk diaplikasikan di alis. Warnanya juga sekali oles langsung keluar, bisa dilihat di gambar swatch aku yang ada diatas. Kalau untuk staying power sih aku pernah pakai seharian masih nempel-nempel aja. Karena aku juga tidak pernah gosok-gosok daerah alis. 



Aku jatuh cinta sama produk ini. Sebelumnya aku belum pernah pake pensil alis. Aku selalu menggunakan eyebrow yang powder merk NYX. Setelah aku coba produk ini, eyebrow yang merk NYX jadi dicuekin deh. Tapi kadang aku mix, pensil alis untuk membingkai dan eyebrow powder untuk mengisi alisnya. Pokoknya, pensil alis ini favorit aku! Kecuali aku bisa nemuin yang lebih murah dan kualitasnya sama. Ada ngga? Bisa share di komen ya temen-temen ;)

Tambahan:

Setelah menggunakan pensil alis, biasanya aku merapihkan lagi dengan menggunakan concealer agar terlihat lebih rapih. Karena alisku itu kadang aku cukur kadang aku cabut. Jadi, masih ada sisa-sisa rambutnya gitu deh. 

Pensil alis ini juga bisa dibuat untuk contour di hidung dan jadi eyeliner bawah juga loh. Multifungsi kan :)

Harga:
Rp. 4 ribu

Love:
- Harga murah
- Sudah dapat sikat alis
- Empuk, tidak keras
- Tidak menimbulkan masalah kulit
- Mudah ditemukan

Hate:
- Tidak ada


Di bawah ini ada videoku untuk menggambar alis menggunakan produk Just Miss Eyebrow Pencil 209M Brown ini loh. Kalau jelek harap maklum ya, aku baru belajar. Bisa banget kritik aku, silahkan, bisa komen dibawah. Aku akan berusaha menjadi lebih baik lagi. Terima kasih temen-temen.







You may also like

7 comments:

  1. Niken.. salam kenal yaaa :)
    Suka bangeet deh sama alis kamu.. rapih dan natural <3
    kayanya aku jadi kepengen nyobain Just Miss pensil alis ini. Apalagi tutupnya ada sikatnya ya, jadi ngga usah bawa-bawa spoile lagi ^^

    Amanda writer of www.TipsCantikManda.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAAAAK KAK MANDAAAA

      I'm ur fans, makasih udah komen ya ^^

      Iya kak murah dan praktis lagi :)

      Makasih udah mampir yahh

      Delete
  2. Salam kenal ya.
    Wahh beruntung ya di kamu ga ada masalah apa2. Aku dulu coba pakai ini alisku bisa bruntusan -_- wkwk.

    yolanmoo.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, salam kenal juga Yola ^^

      Kalo aku dulu pernah coba lipstiknya dan bibirku kaya aneh gitu gak cocok sama formulanya. Tapi katanya formulanya udah diperbaharui lagi. Untung pensil alisnya di aku ngga papa.

      Makasih udah mampir ya :)

      Delete
    2. Huahahaha iya. Emang kyknya beberapa produk krg cocok sihh. Jd agak tkt nyobain lagii ._.

      Delete
  3. Alis kamu bagus banget. Rapii.. Nyari eyebrow yang ga ada hint merahnya tricky banget. Kayaknya bakal nyobain ini deh ^^

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
  4. Boleh nih harganya murah terus warnanya bagus.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.