[REVIEW] MAKEOVER ULTRA HI-MATTE LIPSTICK FAME FATALE & RUNWAY REBEL

3 Comments


Halo temen-temen,

Trend lipstik di tahun 2016 masih akan digandrungi dengan jenis lipstik matte. Terbukti dengan makin banyaknya brand kosmetik yang mengeluarkan varian lipstik matte dengan harga dan warna yang bervariasi. Sebenarnya, brand ini sudah cukup lama mengeluarkan jenis lipstik matte yang diberi nama Makeover Ultra Hi-Matte Lipstick. Aku baru mempunyai dua warnanya, yaitu Runway Rebel dan Famme Fatale. Di first seasonnya, Make Over Ultra Hi Matte Lipstick ini mempunyai 7 varian warna. Saat JFW tahun 2015 kemarin Make Over launching 8 varian warna lagi, totalnya sekarang ada 15 warna. 

Aku memang penggemar produk-produk makeup dari PT Paragon (Make Over, Wardah, Emina). Apalagi untuk Make Over, hampir semua produknya aku sudah mencoba. Hampir ya, belum semua :p Aku juga pernah membuat video One Brand Tutorial menggunakan produk Make Over, maaf kalau videonya jelek ya hihi, buat yang ingin lihat bisa klik DISINI :)

Sekarang aku coba review produknya ya,



Claim produk ini:

Nothing beats ‘the best mate’ Ultra Hi-Matte Lipstick in making you irresistible! Its intense color and matte texture bring out tantalizing lips. Just one touch and 8 hours of bewitching look is definitely yours. (www.makeoverforall.com/product/detail/45/ultra-hi-matte-lipstick)



Semua produk Make Over menggunakan packaging yang berwarna hitam, which is i like it. Aku selalu suka packaging yang berwarna hitam atau gold, kesannya mewah dan eksklusif. Begitu juga untuk produk Ultra Hi-Matte ini, kemasannya ramping, berwarna hitam, dan di bagian bawah terdapat tulisan nomor dan shade warnanya. Aku dengar, packaging yang second season ini berubah, packagingnya matte seperti hasil akhirnya yang benar-benar matte. 

Runway Rebel






Untuk seri 008 Runway Rebel ini warnanya fuschia pink dengan hint ungunya sedikit. Di aku, warnanya lumayan agak gonjreng ya, tidak bisa aku pakai untuk daily. Warna ini cocok dipakai dengan makeup mata yang minimalis, tidak terlalu heavy. Warnanya memang membuat wajahku terlihat lebih cerah dan segar, tapi tetap terlalu too much jika aku pakai untuk daily. 

Fame Fatale




I loveeeeeeee dark lipstic color. Dari awal belajar makeup sebenernya sudah menyukai warna-warna lipstik yang gelap, tapi masih belum berani untuk memakainya. Sekarang aku sudah percaya diri dan berani, dan menurutku, wajahku sangat cocok memakai lipstik berwarna gelap. Thanks God i found shade Fame Fatale ini. Terimakasih loh Make Over sudah menyediakan warna yang super cantik seperti ini. Ketika aku pakai pertama kali aku langsung jatuh cinta dan bilang 'This Is It', warna lipstik ini tercipta buat aku (haha lebay ya). Warna shade Fame Fatale ini adalah dark red. Aku punya lipstik yang klaim shade dark red, tapi pas aku pakai masih terlihat merah cabe banget. Kalau Fame Fatale ini bener-bener dark red, and i super love it!




Tekstur lipstik ini tidak creamy, tapi tidak keras juga seperti lipstik mattenya Purbasari. Nyamanlah ketika di aplikasikan di bibir. Pigmentasinya juara! Sekali ulas saja warnanya sudah keluar, nyata, dan langsung mengcover si bibir. Untuk staying power, lipstik ini cukup awet. Ketika aku makan, bagian dalamnya mulai fade. Tapi tidak masalah, semua lipstik yang aku punya memang semua fade di bagian dalam ketika aku makan atau minum, tinggal touch up aja. Tapi untuk bagian luar sih dia lumayan awet ya. Aku belum menemukan matte lipstick yang tidak membuat bibirku kering. Produk ini membuat bibirku kering ketika memakai terlalu lama. Mungkin salahku juga karena tidak menggunakan lip balm sebelumnya.  Saran aku untuk temen-temen, jika ingin menggunakan matte lipstick merk apapun, lebih baik menggunakan lip balm terlebih dahulu untuk mencegah bibir kering dan terkelupas.





Overall, aku suka banget sama Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick. Aku penasaran pingin cobain shade lainnya. Formulanya enteng banget di bibir, tidak terlalu berat rasanya ketika memakai lipstik ini. Buat temen-temen pencinta matte lipstick, kurang rasanya jika belum mencoba Make Over Ultra Hi Matte Lipstick. Harganya tidak mahal kok, hanya Rp. 89 ribu.




Plus:
- Warnanya pigmented
- Teksturnya mudah di blend
- Packaging hitam dan ramping
- Pilihan warna bervariasi
- Harga terjangkau
- Mudah didapat

Minus:
- Membuat bibirku kering
- Mudah patah


Sampai jumpa di postingan selanjutnya ^^



nikenrose@yahoo.com






You may also like

3 comments:

  1. Makeover lipsticknya menggodaaa? Udah lama belum kesampaian beli haha, nice review ^_^

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
  2. Ken, aku punya 2 shade lain yang lebih nude. Ntar kapan-kapan kalau ketemu aku bawain.

    ReplyDelete
  3. Gue punya yg 010 (orange pop) tapi kayanya dalemnya patah :(

    ReplyDelete

Powered by Blogger.