[EVENT REPORT] MENGHILANGKAN SELULIT DAN STRETCHMARK BARENG CLARINS #ClozetteXClarins

0 Comments

Sumber: Clozette Indonesia


Halo temen-temen,

Pada hari Sabtu, 11 Juni 2016 kemarin aku mengikuti event yang diadakan oleh Clozette Indonesia, Clarins, dan Lotte Avenue Mall. Banyak sekali ilmu dan kesenangan yang aku dapatkan dari event tersebut. Aku akan share pengalaman dan ilmu apa saja yang didapat. Selamat membaca! :)



Kebanyakan perempuan menganggap selulit dan stretchmark adalah mimpi buruk, termasuk aku. Karena badanku yang overweight ini, selulit ada di beberapa bagian tubuhku seperti perut, paha, lengan. Dari dulu aku selalu berandai-andai selulitku hilang dengan produk skincare. Sekarang, mimpiku sudah dijawab berkat Clarins.

Sebelumnya, aku ingin share sedikit mengenai selulit dan stretch mark.

Awalnya, aku tidak tahu perbedaan selulit dan stretch mark itu apa. Aku kira sama saja, sama-sama mimpi buruk untuk perempuan. Stretch mark adalah tanda garis tidak beraturan berwarna kemerahan atau putih yang muncul akibat menipis dan pecahnya permukaan kulit. Selulit adalah masalah kulit yang disebabkan karena penumpukan lemak berlebih pada jaringan kulit sehingga mengakibatkan cekungan pada kulit yang terlihat seperti kulit jeruk. 

Dua-duanya ada di beberapa bagian tubuhku, dan itu sangat amat mengganggu. Tapi sekarang aku tidak perlu khawatir lagi, karena ada produk yang bisa menghilangkan selulit dan stretch mark di tubuhku. Buat temen-temen yang mempunyai permasalahan sepertiku, kalian bisa menggunakan Body Lift Cellulite Control dari Clarins. Produk ini digunakan di daerah-daerah yang terdapat selulit dan stretch mark seperti bokong, perut, paha, lengan, dll. Fungsi produk ini adalah menghilangkan selulit yang ada di tubuh, mencegah selulit timbul, dan membuat kulit lebih halus dan kencang. 


Sumber: CLARINSUSA


Sumber: Clozette Indonesia

Setelah pengenalan produk dan berbincang-bincang, kita melakukan Self Massage Body Contouring Method. Fungsinya adalah untuk menghilangkan selulit dan mengencangkan beberapa bagian tubuh seperti pinggul, bokong, dan perut. Handuk disediakan oleh pihak Clarins, kita sama-sama tiduran di bawah dan melakukan Self Massage Body Contouring Method. Aktifitas ini sangat menyenangkan, apalagi dilakukan bersama teman-teman blogger yang lain, ketawa terus bawaannya.

Sumber: Pinterest


Setelah menggunakan produk Body Lift Cellulite Control dan melakukan Self Massage Body Contouring, kita menggunakan produk yang berbeda dari Clarins, yaitu Masvelt Body Shaping Cream. Manfaat produk ini adalah untuk mengencangkan, melangsingkan, dan menghaluskan area seputar perut, pinggang, dan lengan. Setelah menggunakan produk ini, aku merasakan sedikit sensasi hangat.

Sumber: Clozette Indonesia


Setelah itu para blogger termasuk aku melakukan zumba yang diadakan oleh Clarins sekitar 5 menit. Capek sih, tapi fun banget bisa ketawa bareng temen-temen. Ada satu hal yang aku paling inget pas bincang-bincang bareng Clarins. Cara mencapai tubuh ideal ala Clarins:

  • Menggunakan rangkaian produk dari Clarins
  • Diet. Atur pola makan lebih baik
  • Olahraga. Harus menyempatkan waktu untuk berolahraga 












Sekian event report dan sedikit review untuk Clarins Event #slimandshapebodypartners bersama Clozette Indonesia. Sampai jumpa di postingan selanjutnya :)

nikenrose@yahoo.com









You may also like

No comments:

Powered by Blogger.