GLOWING RAMADHAN LOOK WITH PANASONIC BEAUTY #PanasonicBeautyID #beautifullyours

2 Comments



Halo temen-temen, 

Selamat menunaikan ibadah puasa untuk yang menjalankan ya. Semangat sampai Hari Raya Idul Fitri. Meski sedang berpuasa, tampilan makeup tetap perlu diperhatikan. Tampilan makeup wajah yang segar dan glowing dapat membuat temen-temen menjadi lebih semangat dalam menjalani hari-hari selama bulan Ramadhan ini. 

Glowing makeup atau riasan yang berkilau adalah riasan yang terlihat alami, berkilau, elegan, dan fresh. Minggu lalu aku diundang oleh Female Daily untuk mengikuti acara "Glowing Ramadhan Look with Panasonic Beauty" di The Hook Restaurant, Jakarta Selatan.




Di acara tersebut Panasonic memperkenalkan produk-produknya yang menggunakan teknologi Nanoe. Nanoe adalah teknologi yang dikembangkan oleh Panasonic untuk memproduksi partikel air elektrostatis berukuran nano yang telah teratomisasi. Teknologi air elektrostatis yang telah teratomisasi melibatkan pengumpulan kelembapan dalam udara yang tidak terlihat, dan pemberian tegangan tinggi untuk menghasilkan partikel air berukuran nano. Partikel air bermuatan listrik ini disebut "air elektrostatis teratomisasi" dan mengandung komponen yang sangat reaktif yang dengan mudah dapat mempengaruhi berbagai macam senyawa.



Teknologi Nano adalah sebuah solusi baru dan inovatif untuk kecantikan rambut. Teknologi Nano yang kaya akan pelembap melembapkan kulit kepala untuk menjaganya tetap sehat, mencegah kekeringan yang akan menimbulkan kerusakan pada rambut. Teknologi Nanoe juga mempermudah pencampuran air dengan minyak sehingga kotoran lebih mudah terangkat.



Setelah pengenalan produk dan teknologi Nanoe, saatnya mendemokan glowing makeup oleh makeup artist, Hepi David. Aku menawarkan diri untuk menjadi model makeupnya, sekalian aku juga ingin belajar bagaimana membuat look glowing makeup. Sebelum di makeup, aku menggunakan produk Panasonic yang bernama Facial Ionic Steamer EH-SA31-VP. Produk ini memancarkan partikel ion uap berukuran nano. Setelah memakai Facial Ionic Steamer, wajahku dibersihkan hanya menggunakan kapas. Seluruh makeup dan kotoran di wajahku menjadi terangkat. Setelah aku mencoba Facial Ionic Steamer, yang aku rasakan, wajahku menjadi lembab, kenyal, dan segar. 

Aku akan jelaskan beberapa fungsi dari Facial Ionic Steamer EH-SA31-VP:


  • Sebagai dasar makeup. Gunakan sebelum memakai makeup, uap panasnya dapat melembutkan kulit, riasan wajah menjadi sempurna dan tahan lama. Cara pakai: Cuci Muka - Uapkan - Pakai Makeup. 
  • Untuk membersihkan secara mendalam. Uap air membantu membuka pori-pori dan mengangkat makeup, kotoran dan minyak sehingga pembersihan lebih mendalam. Bahkan, mascara tahan lama bisa dihapus dengan alat pembersih dan penguap.
  • Perawatan spa hanya dengan 6 menit. Cukup dengan menekan tombol satu kali, ion uap hangat berukuran nano akan terpancar selama enam menit. Aplikasi sederhana ini memudahkan perawatan kulit pada saat sibuk, bahkan pemula dapat menikmati perawatan spa di rumah.


Cara menggunakan produk ini sangat mudah, tinggal klik tombol on dan tunggu beberapa detik nanti uap akan keluar dan arahkan ke wajah temen-temen. Jika uapnya habis, bisa diisi kembali menggunakan air. Sangat mudah, bukan? :)




Aku suka sekali dengan hasil makeup karya kak Hepi David. Wajahku terlihat glowing dan lebih segar, apalagi sebelum makeup aku memakai Facial Ionic Steamer terlebih dahulu. Wajah menjadi lembab dan kenyal.



Setelah demo makeup dilanjutkan dengan demo hair style bersama Mas Adhar. Karena aku sudah menjadi model makeup bersama Kak Hepi, sekarang dipilih model lainnya untuk merasakan makeover menggunakan produk Panasonic. Mas Adhar adalah hair stylist dari Panasonic.




Produk yang digunakan untuk menata rambut si model adalah Panasonic Hair Straightener EH-HS95. Dengan teknologi nanoe, produk ini menjaga kelembaban rambut, menjadikannya lebih halus dan lebih berkilau. Produk ini dilengkapi lima tingkatan temperatur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan rambut, dari 150/170/180/190/200 derajat celcius. Aku sudah mencoba produknya dan aku suka memakai di temperatur 190 derajat celcius. Aku mencoba produk ini untuk meluruskan dan mengcurly rambutku, dan dua-duanya bisa. Kemasannya juga mewah dan elegan, aku suka banget!




Selain itu, produk ini dilengkapi dengan Intelligent Sensing System, jika aku menyetel di temperatur 190 derajat celcius, dan dalam beberapa saat tidak digunakan, nanti suhu pelat pemanas akan turun secara otomatis menjadi 170 derajat celcius. Daya akan mati otomatis setelah 60 menit. Waw, teknologinya canggih banget ya.

Rambutku sering di warnai dan di smoothing, otomatis membuat rambutku kering dan rusak. Ketika aku mencoba produk ini, rambutku tidak bertambah kering dan rusak karena ada lapisan photoceramic yang menjaga kelembapan rambut. Hasil hair stylist oleh Mas Ardhan sangat memuaskan, model yang tadinya sudah cantik jadi makin cantik setelah rambutnya ditata oleh produk dari Panasonic.



Acara ditutup dengan buka puasa dan makan bersama. Para blogger makan dan ngobrol bersama. Aku baru pertama kali makan di The Hook Restaurant dan aku suka banget sama rasanya. Aku pasti kembali lagi kesana untuk mencicipi menu lainnya.

Produk Panasonic yang paling aku suka adalah Panasonic Hair Straightener EH-HS95. Aku tidak bisa hidup tanpa catokan, sudah berulang kali smoothing rambut tapi rambutku selalu kembali ke asalnya, yaitu keriting. Jadi setiap hari aku nyatok rambut. Ketika aku mencoba produk Panasonic yang ini aku langsung jatuh cinta. Rasanya mau bawa pulang aja, hihi :)





Semua produk dari Panasonic ini emang pulang-able ya (maksa), setiap melihat rasanya mau dibawa pulang aja. Designnya makin cantik dan teknologinya yang makin canggih membuat produk-produk Panasonic worth it untuk dibeli. Produk Panasonic sangat berguna dan membuat aku menjadi cantik setiap harinya. Temen-temen ada yang sudah pernah mencoba produk dari Panasonic? Bisa share ya di komen :)

Panasonic Beauty


Female Daily

Website - femaledaily.com



nikenrose@yahoo.com





You may also like

2 comments:

  1. Dari dulu penasaran sama uap wajah itu kyknya bagus deh ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku juga baru coba dan suka.

      Makasih sudah mampir ya ^^

      Delete

Powered by Blogger.