ENTER NIKENROSE50 DAPAT DISKON 50 RIBU DI SOCIOLLA!

0 Comments



Halo temen-temen

Mau dapat potongan 50 ribu di Sociolla? Pakai kode voucher aku ya, NIKENROSE50. Nanti otomatis temen-temen akan mendapatkan potongan harga sebesar 50 ribu. Lumayan banget kan? Untuk temen-temen yang bingung cara daftar dan ingin belanja di Sociolla, ini aku kasih tau step by stepnya ya :)

Aku mau share sedikit dulu ya apa itu Sociolla.

Sociolla is Indonesia's trusted and most complete online shopping destination offering authentic beauty products e.g. make up, skin care, hair care, fragrance and beauty tools in collaboration with brand owners and authorized distributors serving women across Indonesia. Quality and authenticity of beauty product is akin to the importance of taking care of your own skin, a necessity to all women and Sociolla takes it very seriously. Usage of non-original or fraudulent beauty products could lead to permanent skin damage.

This has prompted Sociolla to collaborate directly with authorized national distributors and brand owners in Indonesia to ensure that every product you purchase from Sociolla are original and authentic, with the certification from Badan Pengawas Obat dan Makanan (‘BPOM’).
Quality assurance of product storage is performed directly by Sociolla's own operations management with compliance to international standards and storage guideline by the brand owners.
Semua produk yang dijual di Sociolla itu asli, tidak ada barang palsu atau kw, makanya aku selalu percaya belanja di Sociolla. Dulu, aku sempat bikin #UnboxingOnlineShop Sociolla di blog ku, kalian bisa klik DISINI ya. Salah satu alasan aku belanja makeup product di Sociolla adalah aku pasti mendapatkan Pink Box, box box seperti itu sangat berguna untuk aku, tidak akan aku buang. Aku seneng banget deh kalau belanja di Sociolla. Oh ya, satu lagi alasan aku senang belanja di Sociolla yaitu FREE ONGKIR. Woahhh! Yuk belanja kebutuhan kecantikanmu di Sociolla!

Ini adalah step by step menggunakan kode voucher NIKENROSE50 ya:


1. Temen-temen buka web Sociolla, www.sociolla.com



2. Klik Register/Login di sebelah kiri atas. Nanti akan muncul dua pilihan, sebelah kiri untuk kalian yang belum register dan sebelah kanan yang sudah register. 



3. Untuk yang belum register, bisa klik Create a Account atau daftar menggunakan Facebook. Sebenernya sama saja, tapi aku akan jelaskan satu satu ya. Jika kalian klik Create an Account akan muncul seperti ini. Temen-temen silahkan isi data diri temen-temen ya :)



4. Jika temen-temen ingin daftar via Facebook, bisa banget, tapi harus sudah log in Facebook di laptop atau HP temen-temen ya. Aku sih prefer daftar via Facebook, jadi sebagian data langsung ambil via Facebook, jika ada yang kurang baru bisa kalian isi. 


5. Jika temen-temen sudah register, bisa langsung klik Log in atau Log in via Facebook di sebelah kanan. Nanti langsung muncul account kalian. 




6. Pilihan produk di Sociolla sangat banyak dan bervariasi. Dari harga sangat murah sampai mahal juga ada. Brand-brandnya juga banyak. Jika temen-temen bingung mau belanja apa, di Sociolla ada pilihan SHOP BY DEPARTMENTS (skin care, hair care, makeup, etc) dan SHOP BY BRAND. Option ini sangat memudahkan aku sekali dalam belanja di Sociolla. 



7. Nah, temen-temen bisa pilih mau belanja produk apa. Jika teman-teman sudah memutuskan mau beli apa, teman-teman bisa klik Add to Bag untuk memasukkan barang yang mau kalian beli kedalam tas belanja. Jika barang yang ingin dibeli hanya satu, bisa langsung ke proses pembayaran dengan klik PROCEED TO CHECKOUT. Tapi jika temen-temen masih ingin belanja lagi, bisa klik CONTINUE SHOPPING.



8. Nah, di proses inilah temen-temen bisa memasukkan kode voucher Sociolla aku, NIKENROSE50. Ada di kolom kiri, setelah memasukkan kode NIKENROSE50 lalu klik apply ya :)


9. Setelah memasukkan kode voucher NIKENROSE50, otomatis harga akan terpotong 50 ribu. Selain itu, jika kamu belanja sebesar 350 ribu, kamu bisa pilih sample gratis loh. Kece banget kan Sociolla. Yuk langsung belanja ke www.sociolla.com :)



Ayo ajak temen-temen kamu untuk belanja di Sociolla, jangan lupa menggunakan kode voucher NIKENROSE50 ya. Akan langsung mendapatkan potongan sebesar 50 ribu untuk pembelian minimal 200 ribu. 








nikenrose@yahoo.com





You may also like

No comments:

Powered by Blogger.