[REVIEW] SKINLIFE ACNE (Facial Foam & Face Lotion)

5 Comments


Halo temen-temen,

Aku mendapatkan produk ini dari kawaiibeautyjapan.com dan www.cow-style.co.id, momennya pas banget disaat aku lagi berjerawat banyak. Ada yang sudah pernah mendengar COW BRAND?



COW BRAND merupakan perusahaan Jepang yang telah hadir selama lebih dari 100 tahun, dengan visi mewujudkan kualitas hidup sehari-hari yang lebih baik dan nyaman. Terinspirasi motto istimewa COW STYLE, "Hidup bersama Sabun Cow Brand", kini Cow Brand hadir menemani Anda dengan produk Jepang yang mudah dipakai, aman, berkualitas tinggi dan dengan bahan baku, aroma dan tekstur selera asli Jepang.
Jepang terkenal dengan budaya tidak mudah menyerah, etos kerja yang tinggi namun tetap berperilaku rendah hati. Ada pepatah Jepang yang mengatakan “bekerjalah dengan sabar namun pasti, layaknya seekor sapi”.
Lambang sapi yang ada di produk-produk kami tak hanya menjadi sebuah trademark, tetapi menjadi filosofi dan simbol semangat kinerja kami. Seekor sapi tak pernah memutar balik untuk mundur dan hanya terus melangkah ke depan dengan berani dan gigih – itulah yang menjadikan sapi sebagai pribadi yang patut dicontoh. Tak hanya itu, pembawaannya yang selalu tenang dan ramah namun penuh vitalitas juga membuatnya amat disukai. Dengan filosofi ini, kami terus maju dengan berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan produk kecantikan dan kesehatan berkualitas tinggi.

Cowstyle adalah brand personal care asal Jepang. Semua produk Cowstyle di produksi di Jepang. Produk SkinLiFe menjaga kelembaban kulit wajah dengan busanya yang padat dan halus. 

  • Menjaga kulit lebih bersih, lembut, dan terjaga kelembapannya, memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik dan membuat pori-pori terlihat lebih kecil serta tentunya terbebas dari jerawat
  • Mengangkat kulit mati di sekitar pori-pori yang tersumbat oleh kelenjar minyak dan membuat kulit selangkah lebih cerah
  • Bebas uji alergi minyak
Aku mendapatkan dua produk, yaitu Skinlife Facial Foam dan Skinlife Face Lotion. Aku akan review produknya satu persatu ya. 

SKINLIFE FACIAL FOAM




Aku suka banget sama facial foam SkinLIFE ini. Agak susah ya kalau mencoba skincare seperti ini, takut tidak cocok dengan wajah. Setelah seminggu aku menggunakan facial foam ini tidak ada masalah di kulitku. Packagingnya sama seperti packaging facial foam lainnya. Di dominasi dengan warna putih, merah, biru menjadikan packagingnya terlihat lebih menyegarkan. Bentuknya tube, jadi bisa kontrol pemakaian. Tulisan asli yang terdapat di kemasan SkinLIFE Facial Foam ini semuanya menggunakan bahasa dan tulisan Jepang. Aku tidak mengerti sama sekali, tapi untunglah ketika aku dapat, di bagian belakangnya ada tempelan kertas yang isinya penjelasan produk dalam bahasa Indonesia. Aku akan tulis penjelasan produknya ya, biar temen-temen jelas. 

  • SkinLIFE sudah dipercaya konsumen Jepang selama lebih dari 50 tahun
  • Membersihkan kotoran penyebab jerawat dengan kelembutan busanya
  • Bebas minyak dan menjaga kelembaban alami kulit
  • Wangi citrus yang segar



Cara Pakai: Keluarkan dari tube kira-kira 2 cm di tangan, dengan air secukupnya buatlah busa, usapkan ke seluruh wajah dan bilas dengan air sampai bersih.

Perhatian: Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi. Bila terkena mata, bilaslah dengan air bersih. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jangan letakan produk ini di tempat yang terpapar sinar matahari langsung.





Tekstur facial foam ini cream yang lembut dan padat, warnanya putih seperti susu. Jika dicampur dengan air akan menghasilkan banyak busa. Aku adalah tipe orang yang suka sekali dengan facial foam yang busanya banyak. Kalau temen-temen tidak menyukai busa yang banyak, mungkin tidak akan menyukai produk ini. Hasilnya setelah di bilas pun tidak licin, sudahlah, kriteria facial foam yang aku suka ada di Facial Foam SkinLIFE ini semua. Aku suka dengan facial foam yang banyak busa, wangi, dan hasilnya tidak licin di wajahku. Oh iya, produk ini memiliki wangi yang soft sekali, enak dicium, bikin pingin terus terusan pake terus.

Setelah aku bilas dan aku keringkan menggunakan handuk, wajahku jadi terasa sangat lembut dan segar. Entah ini sugesti atau apa, setelah aku cuci muka menggunakan ini, pipiku jadi seperti glowing gitu, aku juga tidak bisa menjelaskan. Pokoknya aku suka banget sama facial foam ini. 

Nah, setelah aku cuci muka menggunakan SkinLIFE Facial Foam, aku menggunakan toner satu ini untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang masih menempel di wajahku. Penasaran? Lanjut baca ya temen-temen..

SKINLIFE FACE LOTION 



Namanya face lotion, tapi aslinya ini toner kok, hehe. Pertama kali aku denger SkinLIFE Face Lotion aku kira kaya lotion untuk muka (lol), ternyata ini adalah toner. Toner itu salah satu produk wajib skincare aku di malam hari. Biasanya, setelah aku cuci muka, aku keringkan wajahku dan aku langsung menggunakan toner. Fungsinya adalah untuk membersihkan sisa sisa kotoran yang masih membandel di wajah.



Packagingnya sama dengan packaging toner pada umumnya. Ukurannya cukup besar, 150 mL. Sama seperti SkinLIFE Facial Foam, semua tulisan di kemasannya berbahasa Jepang. Ada penjelasan di bagian belakang dengan menggunakan bahasa Indonesia yang sama seperti Facial Foamnya. Hanya beda di cara penggunaan dan komposisi saja. Jika kemasan SkinLIFE Facial Foam berwarna putih, kemasan produk ini berwarna putih juga tapi agak sedikit transparan, jadi kita bisa melihat isi produknya. Tutupnya aman, tidak mudah terbuka, aman untuk dibawa berpergian. 

Walaupun namanya lotion, tekstur produk ini cair, seperti air. Ketika aku membuka tutupnya, bau alkoholnya terasa sangat menyengat. Jika teman-teman tidak menyukai bau alkohol yang menyengat, mungkin tidak akan menyukai produk ini. Kalau aku personal sih bau alkoholnya tidak terlalu mengganggu.



Aku mengingatkan untuk temen-temen yang tidak bisa menggunakan produk yang kandungannya ada alkoholnya, disarankan untuk tidak mencoba produk ini. Karena ada beberapa orang yang kulit wajahnya sensitif dengan produk yang isinya ada alkoholnya. 

Untungnya aku tidak masalah dengan produk yang mengandung alkohol, jadi wajahku sampai sekarang masih baik-baik saja. Aku suka dengan produk ini karena bisa mengangkat sisa-sisa kotoran di wajahku yang masih membandel. 

Cara Penggunaan: Setelah mencuci muka, tuangkan sedikit pada tangan atau kapas kemudian oleskan di wajah. 

Kesimpulan, 

Sudah seminggu aku menggunakan kedua produk ini. Aku pribadi suka dengan keduanya. Kedua produk diatas adalah treatment untuk wajah yang berjerawat. Sebelum memakai kedua produk ini, jerawatku lagi lumayan banyak karena PMS. Maaf kalau aku tidak sempat foto before after jerawatnya. Jerawatku ada di sisi kiri kanan wajah kecil-kecil, seminggu setelah rutin menggunakan kedua produk ini, lama kelamaan jerawatku memudar satu persatu. Tidak langsung semua sih, tapi aku merasakan jerawatku tidak sebanyak sebelum aku menggunakan kedua produk ini. Aku hanya kurang suka di bau alkohol SkinLIFE Face Lotion yang lumayan menyengat, selain itu, aku suka.



Produk-produk ini bisa kalian dapatkan di, 

Offline: AEON, Ranch Market, Grand Lucky, Kem Chics, PAPAYA Market City, Rezeki Supermarket, Century, Yogya Super.
Online: Nadeko, Suka Mart, Tororo.com, Bilna.com

Follow sosial media SkinLiFE

Facebook - CowStyleID
Twitter - cowstyleid
Instagram: cowstyleid

Terimakasih sudah baca, sampai jumpa di postingan selanjutnya :)

nikenrose@yahoo.com




You may also like

5 comments:

  1. Aku juga pakai ini dan yahud banget buat mengatasi jerawat :D

    margaapsari.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama banget >.<

      Makasih yah udah main ke blog aku ^^

      Delete
  2. Aku juga dapat facial foam nya. Really works on me! Jerawat dan bruntusanku hilang :D

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, aku juga. ^^

      Makasih yah udah main ke blog aku :)

      Delete
  3. Siang sis, untuk di aeon belinya di store apa ya? aku sedang mencari pembersih dan toner untuk kulit berjerawat dan berminyak (kulitku pun sensitif).

    ReplyDelete

Powered by Blogger.