[Review] Heavenly Blush Yogurt Drinks Rasa Blackurrant, Strawberry, dan Peach

0 Comments


Halo temen-temen,

Postingan aku kali ini tidak berhubungan dengan produk kecantikan, tapi lebih untuk kesehatan. Semoga postingan ini bermanfaat dan membantu temen-temen ya.



Yogurt adalah hasil fermentasi dari susu dan bakteri Asam Laktat yang merupakan mikroorganisme baik yang dapat memberikan dampak positif terhadap kesehatan. Karena terbuat dari susu, tentunya yoghurt mengandung semua manfaat susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat bakteri baik hasil fermentasi tersebut. Yogurt merupakan salah satu "natural remedies". Secara alami, kandungan yang terdapat didalam yogurt dapat membantu mencegah kita terkena dari berbagai macam penyakit.


Banyak manfaat yang didapat ketika mengkonsumsi yogurt.. Mungkin temen-temen banyak yang sudah tahu manfaat yogurt untuk kesehatan diantaranya adalah mencegah osteoporosis, melangsingkan tubuh, mengoptimalkan metabolisme tubuh dan lain lain. Sekarang, aku mau share manfaat yoghurt untuk sisi kecantikan nih. 




  1. Mengobati Jerawat. Caranya sangat mudah, oleskan yoghurt yang berbentuk krim pada wajah, biarkan selama kurang lebih 30 menit lalu bilas air dengan bersih.
  2. Anti Aging. Yogurt efektif melawan radikal bebas dan mampu memperlambat munculnya kerutan dan garis-garis halus di wajah, karena adanya kandungan asam laktat dan zat dengan sifat anti aging.
  3. Pelembab dan Pencerah Alami. Yogurt dapat menyegarkan kembali kulit yang layu dan kusam. Kandungan asam laktat merupakan asam hidroksi alami yang dapat membantu pengelupasan, melembabkan, serta membuat kulit mulus.


Heavenly Blush merupakan salah satu merk yogurt di Indonesia yang memiliki berbagai khasiat yogurt untuk kesehatan. Heavenly Blush telah teruji secara klinis sebagai yogurt yang aman untuk ibu hamil dan yogurt yang baik untuk diet. Heavenly blush juga menyediakan yogurt aneka rasa yang bisa temen-temen pilih sesuai dengan selera lidah temen-temen.



Aku sendiri adalah penyuka yogurt, salah satu favoritku adalah Heavenly Blush Yogurt Drinks. Aku sudah mencoba tiga varian rasa Heavenly Blush Yogurt Drinks, yaitu Strawberry, Peach, dan Blackcurrant. 



Keunggulan Heavenly Blush Yogurt Drinks adalah:

  • Hi-Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif
  • Low Fat, hanya 100 kalori, sangat pas untuk mendukung diet
  • Less Sugar
  • Mengandung serat Pangan Prebiotik, yang menjaga kesehatan pencernaan dan menurunkan kolesterol
  • Bisa dibawa kemanapun tanpa takut akan rusak. Dibuat dengan proses aseptis dan UHT sehingga tidak perlu takut rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas. 
  • Masa simpan yang lebih lama tanpa bahan pengawet
  • Rasa asam dan manisnya pas


Aku sudah mencoba ketiga varian rasanya, aku sangat suka dengan rasa Heavenly Blush Yogurt ini, rasa manis dan asamnya pas. Aku tidak terlalu suka yogurt yang rasanya terlalu asam, Heavenly Blush rasa asam nya sangat pas di lidahku. Kenapa Heavenly Blush tidak terlalu asam? Itu dikarenakan Heavenly Blush terbuat dari bakteri generasi terbaru yang diseleksi khusus sehingga rasanya tidak terlalu asam walaupun rendah gula. Dan rasa asam yang pas ini bisa membuat kita tidak khawatir keasaman atau asam lambung akan terpengaruh.



Heavenly Blush sangat cocok di konsumsi saat sarapan karena mudah dan praktis, juga tidak terlalu berat sehingga pas untuk dibuat sarapan. Heavenly Blush juga bisa di konsumsi sebagai cemilan sehat. Daripada nyemil makanan yang tidak sehat, lebih enak nyemil Heavenly Blush, manis dan asamnya pas, tidak bikin kantong kering, dan bikin kenyang pastinya. Jika teman-teman ingin melakukan diet, kalian bisa mengkonsumsi Heavenly Blush sebelum makan, jadi bisa mengurangi porsi makan kita. Heavenly Blush juga baik dikonsumsi sebelum tidur, karena kandungan serat prebiotiknya dapat membantu melancarkan pencernaan. Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar, Heavenly Blush sangat praktis untuk dibawa kemanapun.




Teman-teman jangan asal memilih yogurt, pilihlah dengan teliti. Pilihlah yogurt yang asamnya pas dan yang memiliki manfaat lainnya seperti rendah lemak, rendah gula, tinggi kalsium, dan mengandung prebiotik.



Selain Heavenly Blush, yogurt yang biasa aku minum adalah Cimory. Manfaat yogurt dimana-mana sama, tapi tergantung selera mau pilih minum yogurt yang mana. Aku sama-sama menyukai keduanya, rasanya sama-sama enak dan mempunyai manfaat yang sama. Karena aku orangnya tidak suka dengan yogurt yang terlalu asam, aku lebih meyukai Heavenly Blush. Heavenly Blush rasa asam dan manisnya sudah pas dan cocok di lidahku. Kalau Cimory sedikit lebih asam dari Heavenly Blush. Teksturnya cukup beda juga ya, Cimory lebih kental ketimbang Heavenly Blush, sebenernya lebih baik yang lebih kental karena pasti akan membuat perut kita lebih kenyang. Tapi balik lagi ini soal selera ya temen-temen, aku lebih suka Heavenly Blush karena rasa asam dan manisnya yang pas dan cocok di lidah aku. Untuk menjaga kesegaran produk, Cimory hanya bisa disimpan 8-9 jam diluar pendingin, sedangkan Heavenly Blush bisa tahan sampai setahun karena melalui proses UHT, sehingga tidak perlu takut rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas. Masa simpannya lebih lama tanpa bahan pengawet. 



Sebenarnya maupun Heavenly Blush atau Cimory sama-sama enak dan menyehatkan, tapi masalah selera bisa beda-beda. Aku membandingkan Heavenly Blush dan Cimory tidak aku masukkan kedalam kulkas selama 5 hari, ketika aku mencoba, aku lebih suka Heavenly Blush karena rasanya masih segar, asam dan manisnya juga pas di lidahku. 

Sampai jumpa di postingan aku selanjutnya, jangan lupa untuk pola hidup sehat ya temen-temen ^^



nikenrose@yahoo.com





You may also like

No comments:

Powered by Blogger.