Review Looke Holy Lip Series

0 Comments



Hai temen-temen,

Kali ini aku akan ngeracunin kalian lip cream lokal yang aku bener-bener lagi suka. Aku akan memperkenalkan brand ini terlebih dahulu ya. Terima kasih untuk Clozette Indonesia yang telah memperkenalkan aku dengan brand lokal kece ini.

TENTANG LOOKE COSMETICS



Looke Cosmetics adalah brand baru yang berasal dari Jogjakarta dan berada di bawah naungan sebuah perusahaan yang sebelumnya telah memproduksi skincare bernama Avoskin, yaitu PT AVO Innovation Technology. Looke Cosmetics terinspirasi oleh kecantikan alami wanita Indonesia yang berkomitmen untuk menciptakan kosmetik yang natural, cruelty free, dan paraben free sehingga nyaman dan aman untuk digunakan.

INGRIDIENTS

Holy Lip Creme:

Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

Holy Lip Polish:

Hydrogenated Polyisobutune, Phenyl Trimethicone, Diisostearyl Malate, Dextrin Palmitate/Ethylhexanoate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Tridecyl Trimellitate, Flavour, Calcium Sodium Borosilicate, Phenoxyethanol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol, Triethoxycaprylylsilane.


KEMASAN & APLIKATOR





Dari packaging kardus sampai packaging lip creamnya sendiri mengingatkan aku dengan lip cream luar yang harganya mahal-mahal itu, elegan, cantik, pokoknya juara deh. Lip cream lokal pertama yang aku rasa mengeluarkan effort lebih di bagian packagingnya, i love it! Bagian botol lip creamnya juga transparan, jadi kita bisa melihat isinya dari luar, di bagian bawah sudah terdapat stiker yang bertuliskan nama shadenya.

Untuk info-info penting dari produk ini bisa ditemukan di bagian kardusnya ya seperti ingridient sampai deskripsi warna. Untuk membuka packaging kardusnya juga unik tidak seperti lip cream lainnya, berasa lagi buka hadiah, great job, Looke Cosmetics!

Aplikatornya juga nyaman, tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek, pas sekali di bibirku, jadi tidak perlu effort lebih untuk meratakan lip creamnya.

TEKSTUR & PIGMENTASI & AROMA



Dikarenakan ada 2 jenis, yaitu lip cream dan lip topper/gloss, aku akan bahas satu persatu ya.
Tekstur Looke Holy Lip Cream ini creamy sekali, enak banget pas di aplikasiin di bibir. Aku lebih suka tekstur creamy ketimbang liquid, karena kalau liquid suka belepotan, kalau tekstur creamy, cukup sekali ulas sudah bisa membingkai dan mengisi bibir secara sempurna. Pigmentasinya juga juara, sekali ulas langsung keluar warnanya. Wangi lip cream Looke Cosmetics ini seperti vanila, enak dan tidak mengganggu penciuman. Hasil akhir Looke Holy Lip Cream ini adalah matte dan transferproof.

Sedangkan untuk Luna Holy Lip Polish, teksturnya seperti lipgloss pada umumnya, creamy dan pekat. Lipgloss ini berwarna pink sheer ya, cocok banget buat digunakan sebagai lip topper, atau digunakan untuk single use tanpa menggunakan lip cream dibawahnya. Aromanya juga sama seperti Looke Holy Lip Cream, wanginya seperti vanila. Aku pribadi suka sekali menggunakan Luna Holy Lip Polish ini di atas Looke Holy Lip Cream untuk memberikan kesan bibir yang lebih berdimensi atau tebal.

SHADE


LUNA
"The soft-pink glitter gloss represents the Goddes of the Moon"



Satu-satunya lip gloss dalam Holy Lip Series, berwarna pink sheer dengan glitter yang lembut, bikin bibir aku lebih terlihat seksi. Karena warna asli bibirku hitam, aku lebih prefer tidak menggunakan Luna untuk single use. Lebih cocok digunakan untuk lip topper diatas Holy Lip Cream Looke Cosmetics.

IRENE
"The pink-mauve color represents the Goddes of Peace"



Irene ini perfect pink di bibir aku, cocok jika aku lagi ingin menggunakan lip cream berwarna pink, Irene lah pilihanku!

THALIA
"The dusty pink color represents the Goddes of Festivity"





Warna Thalia dan Irene hampir mirip, tapi untuk Thalia, warna pinknya lebih ada warm tonenya, jadi bikin wajahku terlihat lebih manis. Thalia ini juga cocok digunakan di berbagai jenis kulit, jadi buat kalian yang kurang berani menggunakan warna pink takut gak cocok, bisa banget cobain Thalia loh.

HEBE
"The nude coral color represent the Goddes of Youth"




Shade Hebe ini tipikal warna nude coral yang cocok banget digunakan sehari-hari. Tidak terlalu pucat dan tidak terlalu bold. Cocok banget digunakan di segala outfit, baju hitam, putih, colorful, temen-temenku banyak yang bilang kalau favorit mereka adalah shade HEBE.

GAIA
"The peach-brownie color represents the Goddes of Earth"




Salah satu warna favoritku, warna coklat ada hint orangenya, pokoknya cantik banget. Yang mau pakai lip cream berwarna agak bold untuk sehari-hari tapi gak mau kaya abis makan orok, bisa banget cobain ini. Sumpah, cantik banget warnanya.


KESIMPULAN

Bener-bener cinta mati aku sama koleksi Looke Holy Lip Series ini. Semua warnanya bisa banget digunakan dalam kegiatan apapun. Warna nudenya wearable banget! Teksturnya creamy dan hasil akhirnya matte. Untuk ketahanan tidak terlalu long lasting, but it's ok, aku lebih prefer touch up lip cream tapi bibirku tidak menderita alias kering. Wanginya juga enak seperti vanila, tidak mengganggu sama sekali ketika di aplikasikan. Sekali oles hasilnya langsung smooth, tidak ada crack atau hasil yang tidak rata. Pigmentasinya juga juara! Gak sabar lihat inovasi-inovasi lain dari Looke Cosmetics!


Looke Holy Lip Series dijual dengan harga Rp. 139.000 per pcs nya ya. Biasanya ada promo-promo menarik di Instagramnya Looke Cosmetics, jangan lupa di folllow ya. Buat yang mau beli Holy Lip Series bisa langsung ke website resminya disini ya.






nikenrose@yahoo.com







You may also like

No comments:

Powered by Blogger.