REVIEW COSVIE WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE

1 Comments




Tidak terlihat mata bukan berarti tidak penting untuk diperhatikan. Vagina adalah salah satu bagian tubuh yang sangat penting untuk diperhatikan dan dijaga kebersihannya. Vagina yang tidak sehat akan berdampak buruk bagi kita sebagai perempuan. Sebelum aku bahas produknya lebih dalam, aku akan memperkenalkan brand lokal kece ini terlebih dahulu ya.

LACOCO EN NATURE

Lacoco adalah sebuah merek produk kecantikan dari Indonesia yang didirikan pada tahun 2017. Lacoco menyediakan berbagai produk kecantikan yang diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik dari alam. Merek Lacoco sendiri berasal dari kata coconut atau kelapa yang memiliki filosofi "sebatang pohon untuk segala manfaat". Setiap produk diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi, dan dibuat untuk semua orang untuk mendapatkan kulit tampak muda, sehar, dan berseri. Melalui banyak penelitian dan eksperimen, Lacoco menghadirkan produk-produk dengan bahan terbaik dari alam. Di masa depan, rencana Lacoco untuk terus memperluas jangkauan sangatlah besar. Tetapi, yakinlah bahwa menjaga keadaan alam dan meningkatkan keanekaragaman hayati adalah prioritas Lacoco untuk terus bertambah dengan harmoni. Lacoco percaya bahwa mendapatkan produk kecantikan yang elegan adalah hak semua orang. 

COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence



Daerah kewanitaan adalah daerah yang membutuhkan perawatan khusus. Meskipun tidak terlihat, kelembaban dan kondisi daerah kewanitaan sangat penting untuk diperhatikan. Perawatan yang buruk akan menyebabkan daerah kewanitaan menjadi sarang kuman dan rentan terhadap serangan penyakit, bakteri, dan rasa tidak nyaman. COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence adalah perawatan terbaik untuk kewanitaan, yang mampu membersihkan sekaligus memberikan berbagai manfaat. Perawatan yang menyeluruh dan mudah untuk daerah kewanitaan Anda. 

Ingridients




Water, Glycerin, Polyquaternium-73, Orbignya Oleifera Seed Oil, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Dicaprylyl Ether, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Propylene Glycol, Quercus Invectoria (Gall) Extract, Polyglyceryl-10 Dilaurate, Lactic Acid, Ethylhexylglycerin, Prunus Serrulata Flower Extract, Fragrance

Klaim

Selain berfungsi untuk membersihkan daerah kewanitaan, Cosvie juga membantu menjaga keseimbangan pH, sehingga dapat menghilangkan bakteri buruk dan mempertahankan adanya bakteri baik. Cosvie juga mampu mengencangkan dinding otot kewanitaan dan juga mencerahkan kulit daerah kewanitaan. Daerah kewanitaan yang bersih dan terawat akan terhindar dari berbagai penyakit dan rasa tidak nyaman. Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence adalah satu perawatan untuk berbagai manfaat. 

Packaging






Seperti taglinenya 'Elegant for Everyone', packaging Cosvie ini juara! Terbuat dari material yang agak berat (bukan plastik), didominasi dengan warna gold, first impressionku ketika melihat produk ini adalah 'elegant' dan 'eksklusif'. Aku adalah tipe orang yang seneng banget jika punya produk dengan packaging yang bagus/menarik, ketika dipajang pun enak dilihat. Aplikatornya berbentuk pump sehingga mudah dalam mengeluarkan produknya dan higienis. 

Tekstur & Aroma

Teksturnya sedikit kental tidak ada warna (transparan). Produknya tidak mempunyai wangi, untuk kalian yang tidak menyukai produk yang mempunyai bau, pasti akan puas dengan produk ini. 

Cara Pakai

Oleskan pada bagian luar daerah kewanitaan bagian luar pada kulit yang bersih dan kering, tidak perlu di bilas.

Kesimpulan





Setelah kurang lebih 2 minggu aku menggunakan Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence, hasil yang aku rasakan adalah daerah kewanitaanku terhindar dari bau tidak sedap dan gatal-gatalnya berkurang, apalagi ketika aku sedang datang bulan. Biasanya aku gunakan setelah mandi lalu di keringkan menggunakan handuk. Untuk hasil maksimal, gunakan Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence 2x sehari ya.  



Harga
Rp. 275 ribu


Untuk info lebih lanjut, bisa kunjungi



nikenrose@yahoo.com






You may also like

1 comment:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete

Powered by Blogger.