REVIEW Adorée Paris Radiance Rice Serum

0 Comments





Hai temen-temen,

Serum adalah salah satu skincare wajib yang aku gunakan setiap hari, pagi dan malam. Fungsi serum bermacam-macam, kalian bisa pilih serum sesuai dengan kebutuhan ya. Sekitar bulan lalu, aku dikirimkan serum wajah dari Adoree Paris, yaitu Adoree Paris Radiance Rice Serum. Sebelumnya, aku akan memperkenalkan tentang Adoree Paris


About Company

PT Aby Utama Nagata bergerak di bidang Perdagangan Besar Kosmetik, Export Import sejak tahun 2016 dan didirikan oleh Byana Maharani Putri. Mengapa skin care? Karena Byana sendiri sudah berpengalaman sebelumnya menjadi distributor skin care dari Beverly Hills dan memutuskan untuk membuat skin care dengan formula sendiri. 

Adoree Paris skin care merupakan natural botanical skincare yang aman dan berkualitas tinggi dengan komposisi terbaik yang dapat membantu mengatasi semua masalah kulit (sensitif, oily, jerawat, kering, flek/melasma). Adoree Paris ini terbuat dari bahan alami dengan kandungan utama beras tanpa bahan kimia tambahan, jadi aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Adoree Paris diproduksi di pabrik yang sama dengan Chanel Makeup dan Dior Skincare.


Adoree Paris Skincare Kit memiliki manfaat utama yakni mencerahkan dan meratakan warna kulit secara alami, sebagai anti-aging agent membantu meregenerasi sel kulit lebih cepat serta menjaga kelembaban kulit membuat kulit lebih muda, cerah dan glowing. Mengambil manfaat alami dari beras putih dan arbutin alami dari Morus bombycis root extract sehingga sangat aman digunakan mulai dari usia 18th ke atas, ibu hami&menyusui juga anda yang mengalami masalah penuaan dini pada kulit wajah. Diformulasikan untuk kulit wajah Asia tanpa menyebabkan ketergantungan, sehingga manfaatnya dapat dirasakan dalam waktu 3 hari pemakaian

Adoree Paris ini mempunyai beberapa produk, di antaranya adalah:
- Cleansing Milk
- Rice Face Cream
- Moisturizing Tonic Lotion
- Lightning Night Cream
- Radiance Rice Serum



Adoree Paris Radiance Rice Serum



Dari semua produk Adoree Paris, aku mendapatkan Adoree Paris Radiance Rice Serum. Serum pencerahan yang mengambil manfaat Oryza sativa starch, yang sejak dulu dikenal mampu mencerahkan kulit secara alami dan menghilangkan sel kulit mati, memudarkan flek hitam, jerawat dan bekasnya. Kandungan Scutellaria Baicalensis root extract di dalamnya berfungsi sebagai pelembab kulit, juga menghambat sintesa melanin yg menyebabkan flek hitam/pigmentasi kulit, melindungi kulit dari efek buruk UV. . Penggunaan serum ini mampu mengoptimalkan kinerja krim sehingga penetrasinya ke dalam lapisan kulit lebih efektif. Rasakan manfaatnya sejak pertama kali pemakaian, wajah akan terasa lembab, lembut, kenyal, dan glowing. 

Cara Pakai: Aplikasikan secukupnya secara merata ke seluruh wajah setelah menggunakan Moisturising Tonic Lotion, gunakan pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.

Aku menggunakan serum ini setiap pagi dan malam hari, pagi sebelum memulai makeup membuat hasil makeup ku terlihat lebih glowing. Sedangkan ketika aku gunakan di malam hari, pagi harinya saat bangun, wajahku menjadi kenyal dan glowing. 

Ingredients



Aqua (Water), Glycerin, Carbomer, Phenoxyethanol, Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, PPG-26-Buteth-26, Sodium Hydroxide, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Disodium EDTA, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Chlorphenesin, Oryza Sativa (Rice) Starch, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Biosaccharide Gum-1, Parfum (Fragrance), Hydrolyzed Rice Protein, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Xanthan Gum, Benzyl Benzoate, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium Glutamate Diacetate.


Packaging, Tekstur & Aroma




Untuk packaging produknya berbentuk tube berukuran 20 ml. Karena ukurannya cukup mini, jadi bisa aku bawa-bawa untuk traveling dan tidak makan tempat. Teksturnya berbentuk gel berwarna putih, mudah di blend di wajah. Awalnya akan terasa sedikit sticky/lengket, tunggu sekitar 20-30 detik langsung menyerap dan tidak lengket lagi. Wanginya enak banget seperti susu tapi tidak terlalu tajam dan cepat hilang setelah di aplikasikan ke wajah. 

Kesimpulan

Setelah menggunakan Adoree Paris Radiance Rice Serum sekitar sebulan di pagi dan malam hari, kulitku terasa lembab, kenyal, dan lebih glowing. Aku suka hasilnya ketika aku aplikasikan sebelum menggunakan makeup, jadi lebih glowing, padahal aku menggunakan foundation yang matte. Aku gunakan di malam hari dan ketika pagi hari kulit jadi kenyal dan lembab. Sebagai informasi, tipe kulit wajahku itu kombinasi, di beberapa bagian berminyak banget, tapi di bagian lain kering banget. Produk ini melembabkan dan membuat wajahku jadi kenyal tanpa membuat wajahku bertambah oily, i love it! Harganya memang cukup pricey, tapi ya 'ada harga ada barang', produknya memang seenak dan sebagus itu guys. 




Plus:
💖 Melembabkan
💖 Mengenyalkan
💖 Bikin glowing!
💖 Wanginya enak
💖 Cepat meresap

Minus:
💔 Harganya lumayan pricey (IDR 1.200.000)

Untuk info lebih lanjut, temen-temen bisa cek disini ya:
Instagram: @adoreeparis_id


nikenrose@yahoo.com




You may also like

No comments:

Powered by Blogger.